Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Inilah Beberapa Rekomendasi Samsung Tab yang Bisa Kamu Pilih!

Inilah Beberapa Rekomendasi Samsung Tab yang Bisa Kamu Pilih! Samsung merupakan perusahaan elektronik terbesar yang berlokasi di Korea Selatan. Tiap tahunnya, Samsung selalu menawarkan inovasi terbaru dalam bentuk tablet atau smartphone. Untuk saat ini, fokus utama Samsung ada di smartphone. Di mana, produknya ini mampu bersaing dan dikenal di berbagai negara.

Selain smartphone, Samsung juga kerap berinovasi terkait dengan tablet-nya. Ada banyak sekali seri tablet yang bisa ditemukan dari perusahaan ini. Menariknya, fitur-fitur yang ditawarkan dalam produknya selalu bisa menarik perhatian banyak orang. Sehingga, selalu diminati oleh banyak orang. Nah, untuk kamu yang sedang mencari produk tablet milik Samsung, berikut ada beberapa rekomendasi.

Samsung Galaxy Tab E

Tablet Samsung pertama yang bisa dipilih adalah Samsung Galaxy Tab E. Produk tablet yang satu ini memiliki ukuran layar 9,6 inci. Selain itu, kamera yang disediakannya pun beresolusi 2 MP untuk bagian depan dan 5 MP untuk bagian belakang. Resolusi dari layarnya sendiri yaitu WXGA 1280 x 800. Tablet yang satu ini memiliki RAM 1,5 GB dan memori interna 8 GB. Sehingga, cukup untuk menyimpan sejumlah data ketika ditunjang dengan memori card. Sementara itu, untuk sistem androidnya memaai Lolipop. Harga dari tablet ini dibanderal sekitar 2,9 jutaan.

tablet Samsung
Samsung Galaxy Tab 4 

Kemudian terdapat juga Samsung Galaxy Tab 4. Produk tablet yang satu ini dibanderol dengan harga 1,7 jutaan. Di mana, sudah dilengkapi dengan TFT capacitive touchscreen. Tablet dengan ukuran layar 7 inci ini sangat nyaman untuk digunakan karena memiliki berat 276 gram. Selain itu, tablet ini juga menggunakan sistem android Kitkat dan menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh.

tablet Samsung

Samsung Galaxy Tab A

Kalau tablet Samsung yang satu ini memiliki berat 283 gram dan mulai muncul pada tahun 2016. Meskipun begitu, produk tablet ini masih diminati oleh banyak orang. Di mana, harganya pun cukup terjangau, yaitu Rp 1,8 jutaan. Tablet dengan kapasitas baterai 4000 mAh ini sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8916. Sementara, untuk ukuran RAM-nya adalah 1,5 GB dan memori internal 8 GB.

Samsung Galaxy Tab S3

Selanjutnya ada juga Samsung galaxy Tab S3. Tablet yang memiliki ukuran 9,7 inci ini menggunakan sistem android Nougat dengan dibekali oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Menariknya, ukuran RAM dan memori internal-nya sudah cukup besar. Di mana, untuk RAM sendiri sebesar 4 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Tablet yang dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan bagian depan 5 MB.

Galaxy Tab A With S Pen

Tablet Samsung terakhir yang bisa menjadi pilihan adalah galaxy tab A with S Pen. Produk tablet yang satu ini memiliki RAM sebesar 3 GB dan memori internal 16 GB. Tablet dengan sistem android Marshmellow ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 7300 mAh. Sementara, untuk tebalnya sendiri hanya 7 mm dan berat sekitar 338 gram. Tablet ini sudah dilengkapi dengan S pen yang bisa digunakan untuk melakukan drag and drop.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tablet Samsung yang bisa dipilih. Berbagai macam seri tablet yang sudah dibahas di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Di mana, harga yang ditawarkan sangat terjangkau bagi beberapa kalangan.  

Posting Komentar untuk "Inilah Beberapa Rekomendasi Samsung Tab yang Bisa Kamu Pilih!"