Spesifikasi Mengenai Samsung Galaxy Fold


Galaxy Fold
Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Fold, perangkat seluler premium yang menggabungkan smartphone dan tablet menjadi satu. Smartphone yang dilengkapi dengan Infinity Flex Display pertama di dunia dengan ukuran 7,3 inci ini mampu membawa aktivitas multitasking penggunanya ke tingkat yang lebih tinggi.

Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display yang menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku. Ukuran layar terbesar yang pernah ada pada smartphone Samsung untuk pengalaman multimedia yang imersif. Galaxy Fold juga dilengkapi dengan layar depan/cover 4,6 inci HD+ Super AMOLED yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat.

Pengguna Galaxy Fold juga dimanjakan dengan kesinambungan aplikasi yang dapat melakukan transisi intuitif dan mulus antara layar depan dan layar utama. Saat Galaxy Fold terbuka dan tertutup, aplikasi yang terakhir kita gunakan akan muncul secara otomatis di layar yang ingin digunakan. Hal ini membawa pengguna menuju pengalaman menggunakan ponsel untuk produktivitas ke tingkatan yang lebih tinggi.

Galaxy Fold dilengkapi dengan enam kamera (Hexa Camera) (tiga di belakang, dua di bagian dalam, dan satu di bagian depan) yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen istimewa setiap saat. Semua keunggulan premium ini semakin diperkuat dengan prosesor 7nm 64-bit Octa-core generasi baru yang memiliki performa tinggi dan RAM 12GB. Sistem baterai ganda yang canggih dan berkapasitas 4.380mAh dirancang secara khusus untuk memastikan Galaxy Fold dapat menemani aktivitas penggunanya lebih lama.

Fitur unggulan Galaxy Fold
1. Tampilan Baru
Memiliki layar bagian dalam yang dapat dilipat
Layar bagian dalam yang dapat dilipat. Samsung menciptakan lapisan polimer baru dan membuat tampilan sekitar 50 persen lebih tipis dari tampilan smartphone pada umumnya. Bahan baru ini membuat Galaxy Fold menjadi fleksibel dan tangguh.

2. Mekanisme Baru
Inovasi yang dapat dibuka dan di tutup.
Galaxy Fold dapat dibuka dan ditutup dengan mudah. Untuk mencapai hal ini, Samsung menciptakan teknologi engsel canggih dengan beberapa komponen yang saling terkait. Sistem ini ditempatkan di dalam ruang tersembunyi untuk tampilan yang mulus dan elegan.

3. Desain Baru
Galaxy Fold dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang diletakkan sesuai dengan posisi ibu jari berada, sehingga perangkat dapat terbuka dengan mudah. Dua baterai dan komponen lainnya didistribusikan secara merata, sehingga Galaxy Fold dapat terbuka dengan seimbang di tangan Anda. Hadir dengan ragam warna yang unik, yaitu Space Silver, Cosmos Black, Martian Green, dan Astro Blue, Galaxy Fold juga dilengkapi dengan engsel berukir logo Samsung.

4. Multi-Active Window
Multi-Active Window
Galaxy Fold menghadirkan kemungkinan yang tidak terbatas bagi pengguna dengan fitur Multi-Active Window, sehingga Anda dapat menjalankan hingga tiga aplikasi secara bersamaan di layar utama. Anda dapat menonton video, mengirim pesan, dan menyelesaikan pekerjaan pada saat yang bersamaan.

5. Transisi Tampilan yang Intuitif
Transisi Tampilan yang Intuitif
Galaxy Fold menghadirkan pengalaman transisi antar layar yang mulus dan intuitif. Ketika Anda membuka atau menutup layar Galaxy Fold, aplikasi akan secara otomatis berpindah ke layar yang Anda gunakan. Ketika Anda siap untuk mengambil foto, meng-edit dokumen lebih lanjut, atau ingin melihat gambar lebih jelas, Anda dapat membuka layar Galaxy Fold untuk tampilan yang lebih besar.


Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat