Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Cari tau teknologi Samsung keren yang harus kamu miliki

Cari tau teknologi Samsung keren yang harus kamu miliki!  Ponsel merupakan salah satu hal yang tanpa kita sadari menjadi hal paling penting dalam keseharian kita. Bagaimana tidak, jika hampir semua sendi kehidupan masyarakat sedikit banyak dipengaruhi oleh yang namanya teknologi informatika. Hal ini pula yang menjadikan perusahaan gadget merilis produk-produk barunya setiap tahun.

Salah satunya adalah telepon seluler. Konsumsi masyarakat yang tinggi terhadap smartphone ini menjadikan para developer seluar mencari pasar dengan menghadirkan produk-produk baru dengan fitur lebih canggih lagi. Dengan demikian, mau tidak mau kita juga harus mengikuti perkembangan dunia digital tersebut. Salah satu developer tersebut berasal dari Korea dengan produk unggulannya bernama gadget Samsung.

Ponsel Samsung ini memiliki fitur keren yang dan hebat dengan desain yang selalu menjadi trend setter bagi perusahaan ponsel lainnya. Sampai sejauh ini setidaknya mereka telah memproduksi lebih dari lima seri ponsel yang tak satupun diantaranya tidak melejit dan digandrungi banyak orang di pasaran. Berikut adalah beberapa seri ponsel dengan spesifikasi lengkapnya:

 gadget Samsung

Pertama, ada Samsung Galaxy A71. Smartphone keren yang satu ini diluncurkan bersamaan dengan perayaan tahun baru. Ya, ponsel ini sekaligus sebagai produk pembuka di awal tahun 2020 ini. Walau masih berjalan sekitar tiga sampai empat bulan, ponsel ini telah memiliki tempat tersendiri di hati para peminatnya. Untuk harga dari ponsel ini di bandrol dari harga tujuh hingga delapan juta rupiah. Tidak hanya itu, gadget Samsung ini juga telah menyiapkan smartwatch di awal pembukaan kemarin.

Dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 128 GB, ram sebesar 6 dan 8 GB. Tidak hanya itu, ponsel sultn ini juga menyiapkan memori eksternal sebesar satu terabyte. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya? Segera dapatkan ponsel limited edition ini di gerai store Samsung di kota kalian.

gadget Samsung

Kemudian, masih satu bagian dengan Samsung seri A, ada lagi gadget Samsung tipe A51. Ponsel A51 ini sempat viral dan digadang-gadang akan menjadi produk unggulan dari Samsung dan juga menjadi idaman bagi semua orang. Tidak hanya itu, desain body ponsel yang ramping serta fitur full screen ditambah harga terjangkau menjadikan ponsel ini masih sebagai primadona produk Samsung sampai saat ini.

Fitur lain yang juga menjadikan ponsel ini sebagai idaman adalah daya ponsel yang mempunyai kapasitas sebesar 400 mAh yang menjadikan ponsel ini awet juga tahan lama. Kalian tidak perlu khawatir ketika harus pergi ke suatu tempat dan lupa tidak membawa pengisi daya baterai sekalipun. Namun, usahakan untuk menghindarkan ponsel ini dari sinar matahari secara langsung. Karena akan cepat merusak utamanya pada baterai yang bukan baterai tanam.

Teknologi keren dari gadget Samsung ini juga cocok bagi kalian khususnya yang memiliki hobi tersendiri di bidang fotografi melalui ponsel. Kamera belakang dari ponsel ini memiliki kejernihan sebesar empat puluh delapan megapixel dan juga dapat menampung potret walaupun banyak orang. Memori internal nya sendiri mulai dari enam puluh empat giga byte hingga seratus dua puluh delapan giga byte. Tergantung harga yang kamu pilih.

Masih ada satu lagi ponsel keren dari Samsung yang harus kamu miliki ini. Namanya, adalah Samsung galaxy fold. Perusahaan besar ini memang selalu menghadirkan ponsel ponsel sederhana dan mudah dibawa kemana saja. Nah, untuk itu, diciptakan lah ponsel ini. Penyimpanan yang disediakan oleh ponsel ini tidak kalah besar. Memori internal dari ponsel sendiri adalah lima ratus dua belas Giga Byte. Semua teknologi gadget Samsung keren ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin menggunakannya untuk menunjang pendidikan, pekerjaan, atau hanya sekedar penampilan saja.

Posting Komentar untuk "Cari tau teknologi Samsung keren yang harus kamu miliki "