Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

ViewSonic Solution Day Bertema “Connecting The Dots”, Ajang Pamer IT Canggih

Eko Handoko Wijaya, Country General Manager ViewSonic Indonesia

Perkembangan teknologi tinggi yang semakin canggih terus membanjiri pasar dan menyediakan berbagai pilihan terbaik bagi pengguna. Belum lama ini ViewSonic menggelar pameran dalam event Viewsonic Solution Day dengan mengambil tema “Connecting The Dots” di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut banyak produsen yang terlibat, seperti dari Digital Finance Solutions, Interactive Presentation, Teaching & Learning Trend, Big Screen Big Ideas, dan Modern Game Hub.

Connecting The Dots

Menurut Country General Manager ViewSonic Indonesia, Eko Handoyo Wijaya, acara tersebut didedikasikan bagi para pelanggan dan mitra bisnis yang perlu solusi berteknologi tinggi. 

Lebih lanjut Eko Handoyo Wijaya menyampaikan bahwa pihaknya ingin membantu para pelanggan mencapai kepuasan dan produktivitas tanpa batas di ekosistem bisnis, pekerjaan, pendidikan, pemerintahan dan lainnya melalui solusi dari ViewSonic.

Tema acara ini, “Connecting The Dots” menurut penyelenggara terinspirasi dari filosofi Tree Ecosystem, yang menghubungkan cabang-cabang/simpul-simpul yang membentuk sebuah ekosistem yang baik dan terintegrasi.

Partner ViewSonic menyajikan 6 solusi yang ditata dalam scenario yang detail. Bukan itu saja, penyelenggara juga menyiapkan demo yang dilakukan oleh para partner sehingga pelanggan bisa lebih mengetahui produk yang pamerkan secara detail. 

Produk dalam negeri

Produk yang ditawarkan oleh ViewSonic sudah melalui proses kotrol panjang dan sesuai untuk standar internasional. Hal ini untuk memastikan bahwa produk tersebut berkualitas namun bisa diperoleh di dalam negeri.  Selain itu, produk dari ViewSonic telah memiliki sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) ViewSonic IFP (49.87%) dan ViewSonic Proyektor (27.9%). 

Produsen, PT Zeras yang merupakan partner ViewSonic mendesain produk yang sesuai untuk ruang meeting pemerintahan. Dengan demikian rapat-rapat di instansi pemerintah bisa berjalan lebih efektif. kedua produk dan produk lain, yaitu monitor portable touch screen, dan vCast Button, camera & soundbar mengusung konsep smart meeting room. 

Digital Finance Solutions

ViewSonic juga menaruh perhatian besar pada digital banking dengan menghadirkan mesin serta verifikasi atau validasi diri dengan fingerprint, swipe magnetic card, NFC, face recognition, document dan IC card swipe.

PT Vega Technology Indonesia yang menjadi partner dalam bidang digital banking menggunakan ViewSonic B2B Pen Display MA1014. Teknologi ini ditunjang oleh ViewSonic Digital ePoster EP5542 sebagai kios digital yang ideal untuk pesan visual.

Interactive Presentation

Dalam proses demo, untuk berinteraksi dengan peserta di luar ruang, partner menggunakan ViewSonic Document Camera VB-VIS-003. Teknologi yang digunakan bisa untuk scan secara langsung dokumen, alat peraga, serta ViewSonic web camera VB-CAM-002 untuk koneksi online.

Teaching & Learning Trend

Bidang pendidikan turut mendapat perhatian dari ViewSonic dalam event bertema “Connecting The Dots” ini. proses belajar mengajar bisa lebih mudah dengan ViewSonic Interactive Flat Panel IFP52-1C series & ViewSonic Education Pen Display ID1230. Teknologi ini bertujuan untuk mendukung pembelajaran yang menyenangkan. 

Big Screen Big Ideas

PT Qalin Buana Laras mengkolaborasikan produk ViewSonic LED All-in-One LED LDS135-151 (display berukuran 135 inch portable/mobile yang dikenal dengan penggunaan instan, easy delivery, dan pemakaian yang nyaman dan mudah. Apalagi produk ini dilengkapi speaker “Harman Kardon”) dan LCD monitor 34” inch curve Viewsonic VX3418-2KPC.

Modern Game Hub

Saat ini hiburan sudah menjadi kebutuhan. untuk memenuhi hal tersebut, hadir Produk LCD monitor ViewSonic VX2728J yang cocok untuk untuk menunjang pekerjaan, bermain serta untuk menonton video. Sedangkan Proyektor terbaru X1-4K yang ditawarkan akan memberi pengalaman bermain game yang tidak terlupakan. 

Bersama mitra PT Vega Technology Indonesia, PT Zeras, dan PT Qalin Buana Laras, ViewSonic Solution Day dengan tema “Connecting The Dots” sukses digelar dan  menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang perlu produk berteknologi tinggi. 

Posting Komentar untuk "ViewSonic Solution Day Bertema “Connecting The Dots”, Ajang Pamer IT Canggih"