Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Sudah Hadir Proyektor LED X1-4K dari ViewSonic, Pertama di Dunia yang Dirancang untuk Xbox

Proyektor X1-4K LED

Gamer profesional bakal bisa menikmati pengalaman seru bermain game dengan layar ukuran besar dari ViewSonic, proyektor LED X1-4K yang mempunyai visualisasi 4K UHD yang sangat halus layar berukuran 100" dipadu dengan suara tingkat teater dari speaker Harman Kardon.

Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia menyampaikan bahwa ViewSonic berusaha untuk berinovasi dengan berfokus pada pengguna dan memberikan kepuasan audio visual yang maksimal.

Proyektor LED X1-4K menjadi merek pertama di dunia yang menerima sertifikasi Low Blue-Light dari TÜV SÜD untuk perlindungan mata. Eko juga merasa bangga memperkenalkan solusi proyektor "Designed for Xbox" pertama di industri perangkat bermain game. 

Lebih lanjut Eko menyampaikan bahwa pihaknya senang bermitra dengan Microsoft untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik kepada semua pemain Xbox dengan proyektor LED seri X terbaru. ViewSonic akan terus berinovasi dalam solusi proyektor untuk meningkatkan pengalaman hiburan di rumah bagi semua orang.

Perangkat canggih ini bukan hanya memberikan pengalaman bermain yang seru namun dapat mendukung gamer profesional untuk lebih berprestasi. Dukungan berbagai keunggulannya menjadikan bermain game semakin menantang dan aman untuk mata meski menggunakan perangkat dalam waktu lama. 

Kompatibel dengan Xbox 

Proyektor X1-4K LED

Hadir dengan dua warna pilihan, yaitu hitam dan hijau seri terbaru ini mempunyai kombinasi resolusi dan kecepatan refresh eksklusif Xbox. Untuk memastikan semua orang bisa mendapatkan pengalaman main game yang sempurna, perangkat ini dilengkapi dengan Input Ultra-Fast 4.2ms dan kecepatan refresh 240Hz. 

Sebagai perangkat bermain game yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan, perangkat ini dirancang dengan sistem operasi yang intuitif. Dengan Consumer Electronics Control atau CEC Xbox, pada saat konsol dihidupkan secara bersamaan proyektor juga akan menyala. Ketika konsol terhubung melalui HDMI 2, secara otomatis proyektor akan beralih ke mode permainan dan memberikan visualisasi terbaik. 

Hadirkan Pusat Hiburan di Rumah dengan Mudah

Proyektor X1-4K LED

Menghadirkan permainan yang menyenangkan di rumah kini semakin mudah. Dengan proyektor LED X1-4K pengalaman audio visual yang keren akan terwujud dengan kombinasi antara resolusi HDR 4K dan speaker Harman Kardon. Dengan kata lain perangkat ini mampu menghadirkan kombinasi terbaik antara gambar berkualitas dan suara berkualitas. 

Teknologi LED generasi ketiga yang diusungnya mampu menghasilkan kecerahan 2.900 Lumens. Dalam berbagai pencahayaan, gambar yang dihasilkan jelas dan detail. Pengguna tidak perlu khawatir mengenai keawetan perangkat ini karena mampu bertahan hingga 30.000 jam penggunaan meski dengan perawatan tahunan yang minim. 

Gamer maupun orang terdekat yang menemani bermain game tidak perlu khawatir mengalami kerusakan mata karena layar terbaik ini sudah lulus sertifikasi Low Blue-Light TÜV SÜD. Ini membuktikan bahwa perangkat tersebut aman untuk mata meski menggunakannya dalam jangka panjang dan tidak tetap mengurangi kenyamanan. 

Proyektor ini memberikan fleksibilitas yang besar dalam instalasi untuk ruangan dengan desain dan ukuran yang beragam dan hemat ruang. Meski berukuran besar desainnya tetap pas untuk ditempatkan di meja berukuran kecil, tidak memerlukan penempatan di tengah selama pengaturan awal berkat kemampuan keystone horizontal/vertikal dan penyesuaian sudut 4. 

Siapa pun yang melihat ke layar tetap mendapatkan gambar yang sempurna meski dari samping. Kemudahan pengaturan dan fleksibilitas ini menjadikan proyektor LED X1-4K mampu menjadi solusi bagi siapa saja yang ingin menghadirkan ruang game atau mini bioskop yang imersif di rumah. Ingin tahu lebih lanjut tentang ViewSonic X1-4K 4K HDR High Brightness Smart LED Home Projectors, silakan kunjungi: https://www.viewsonic.com/id/products/projectors/X1-4K

Posting Komentar untuk "Sudah Hadir Proyektor LED X1-4K dari ViewSonic, Pertama di Dunia yang Dirancang untuk Xbox"