Realme X50 PRO Players Series Resmi Di Rilis, Berikut ini Spesifikasi dan Harganya

Realme merupakan salah satu vendor smartphone asal china baru saja mengumumkan bahwa mereka mengeluarkan smartphone gaming pertamanya yaitu, Realme X50 Pro Player Edition. Smartphone terbaru dari realme ini memiliki desain kekinian dan sudah menggunakan teknologi jaringan 5G.

Di Realme X50 Player Edition memiliki berbagai peningkatan fitur menarik antara lain fitur fingerprint in display dimana kamu bisa membuka layar kunci smartphonemu melalui sidik jari yang menyatu dengan layar screen.



Kemudian, Pada slot sim cardnya Realme X50 Pro Player Edition sudah mendukung jaringan 5G yang mana nantinya jaringan ini dimasa mendatang sangat diperlukan sekali.

Dilengkapi dengan lapisan layar Super AMOLED HDR10+ yang memiliki resolui FullHD+ serta aspek rasio 20:9 serta layar yang sudah support dengan refresh rate 90Hz membuat smartphone Realme X50 Pro Player Edition menjadi lebih tampan dan pemberani banget.

Ditambah lagi dari segi dapur pacu Realme X50 PRO Player Edition menggunakan chipset
Snapdragon 865, RAM 12GB dan Penyimpanan internal up t 512GB membuat smartphone ini sudah layak disebut sebagai smartphone gaming terbaik dan akan melibas game game berat seperti, Fortnite, Bully 2 serta game game emulator.

Realme juga menerapkan sebuah fitur boost bernama Hyper Boost 3.0 yang akan meningkatkan performa dalam bermain games.

Terakhir, Realme X50 Pro Player Edition ditenagai oleh baterai dengan daya 4.200mAh yang memiliki fitur fast charging 65W. Realme mengklaim dalam pengisian baterai dari 0 hingga 100% membutuhkan waktu kurang lebih 35 menit saja.

Dari spesifikasi yang telah disebutkan diatas nampaknya Realme X50 Pro Player Edition sangat layak untuk kamu miliki dan berbicara harga smartphone ini dibandrol dengan harga 2.699 Yuan (Rp.5.6 Juta) untuk variant 6GB dan 2.999 Yuan (Rp. 6.2 Juta) untuk variant RAM 8GB dan 3.299 Yuan (Rp.6.8 Juta) untuk variant RAM 12GB.

Bisa dibilang Realme X50 Pro Player Edition masuk dalam kategori terjangkau dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus banget. Hanya saja smartphone ini baru dirilis di China saja untuk global khususnya Indonesia belum tau kapan akan rilis secara resminya.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat