Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Fitur Mini Capsule jadi Unggulan, Ini Spesifikasi Lengkap Realme C55

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Produsen smartphone dari Tiongkok, Realme, tanggal 7 Maret 2023 lalu baru saja merilis produk baru yang langsung diserbu pencintanya. Mengikuti sukses seri sebelumnya, yaitu Realme C33, Realme C55 hadir dengan berbagai keunggulan, salah satunya adalah Mini Capsule. Banyak yang mengatakan bahwa fitur ini mirip yang ada pada iPhone 14 Pro.

Dengan desain seperti Dynamic Island” yang disematkan pada iPhone 14 Pro, fitur berbentuk pil tersebut bisa diperluas untuk menampilkan peringatan baterai, pengisian daya hingga penggunaan data.

Smartphone ini sangat cocok untuk gamer karena mempunyai otak handal, chipset MediaTek Helio G88. Ram yang dimiliki juga terbilang besar, 6 GB. Untuk bermain multitasking, browsing, menonton video, download film atau aktivitas lain tidak akan hang atau lag.

Spesifikasi Realmi C55

Hadir memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone canggih dengan harga terjangkau, Realme C55 membawa beragam keunggulan. Ini yang menjadi alasan kenapa Anda perlu mempertimbangkan untuk segera memiliki HP canggih ini. 

Sumber : https://www.tokopedia.com/

1. Layar lebar dengan refresh rate hingga 90 Hz

Bermain game dengan layar yang lebar dan jernih tentu merupakan pengalaman yang menyenangkan. Pemilik Realme C55 bakal merasakan pengalaman ini karena smartphone ini mempunyai layar ukuran 6,72 inchi. Kecerahan maksimalnya mencapai 680 nits. Menggunakan perangkat ini di bawah sinar matahari tetap terasa nyaman dan jelas. 

Selain itu, pengguna bisa dengan cepat bergeser dari satu fitur ke lainnya karena smartphone ini sangat responsif. Dengan refresh rate yang mencapai angka 90 Hz menjadikan proses scroll sangat lincah. 

2. Performa cepat

Kelincahan Realme C55 bertambah karena menggunakan chipset terbaik pada kelasnya, MediaTek Helio G88 pada Realme C55. Kombinasi dengan teknologi Hyper Engine 2.0 Lite menjadikan perangkat ini semakin gesit untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. 

3. Kapasitas baterai lega

Performa yang canggih tidak akan maksimal tanpa dukungan baterai berkapasitas besar. Mengatasi masalah ini, Realme C55 hadir dengan kapasitas daya hingga 5000mAh. Dukungan teknologi SuperVOOC 33W mendukung pengisian daya lebih cepat. Untuk menambah daya sebanyak 50% cukup membutuhkan waktu 30 menit saja. 

4. Kamera keren

Kamera bagi pemilik smartphone bukan hanya untuk berswafoto saja, banyak yang menggunakannya untuk mendukung pekerjaan. C55 hadir dengan kamera belakangnya dengan lensa beresolusi 64MP (wide) dan 2MP bukaan f/2.4 untuk memotret mode depth. Sedang untuk kamera depan berkekuatan 8MP f/2.2 yang menghasilkan gambar super jernih.

5. Mengusung fitur NFC

Kecanggihan teknologi disambut oleh C55 dengan menghadirkan fitur NFC. Dengan fitur ini untuk transfer data tidak lagi membutuhkan kabel. Selain itu pengguna juga lebih mudah bertransaksi cashless dan menghubungkan HP dengan perangkat wireless lainnya. 

6. Desain yang stylish

Selain menghadirkan banyak fitur keren, C55 juga mempunyai desain yang stylish, melengkung namun pada bagian cover belakang datar. Smartphone satu ini sangat nyaman digenggam karena hanya memiliki ukuran yang tipis, sekitar 7,89mm. 

Pilihan warna yang tersedia pun tidak biasa, yaitu “Sunshower”. Warna ini terlihat elegan dengan cream hint oranye ber-finishing glossy yang magis. Desain dan tampilan C55 terlihat sangat menarik dan berkelas. Tidak heran jika sejak pertama diluncurkan pada kanal YouTube resminya, sudah banyak yang memburu untuk memiliki seri terbaru dari Realme ini. 

Kehadiran Realme C55 yang mempunyai berbagai keunggulan dan fitur canggih dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 2 jutaan sangat menarik pencintanya. Ini yang membuat meski baru beberapa hari rilis sudah banyak yang membelinya. 

Posting Komentar untuk "Fitur Mini Capsule jadi Unggulan, Ini Spesifikasi Lengkap Realme C55"