Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Cara Cerdas Memilih Toko Mainan Anak Sebelum Membeli

QRIS
Cara Cerdas Memilih Toko Mainan Anak Sebelum Membeli - Sumber: https://freepik.com/ | Dok Istimewa

Bermain bisa jadi momen sangat berharga bagi anak-anak, karena mainan dapat memberikan banyak manfaat bagi anak. Mainan hadir sebagai hiburan bagi anak-anak bahkan mainan juga ada yang sifatnya edukasi. Untuk itu sebagai orang tua sebaiknya selektif dalam membeli mainan, pilih toko mainan yang tepat sebelum membeli mainan.

Memilih mainan yang baik untuk anak memang tidak semudah itu, banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Mulai dari segi manfaat, keawetan dan keamanan, semua aspek tersebut harus ada dalam mainan yang akan dibeli. Kamu bisa memilih toko yang memang mampu memberi semua yang kamu cari pada sebuah mainan. Termasuk pilih toko yang menawarkan cara mudah dalam membayar mainan yang dibeli dengan menggunakan QRIS.

Cara Cerdas Memilih Toko Mainan Anak Sebelum Membeli

Dalam belanja mainan kamu memang gak boleh gegabah, karena untuk mendapatkan toko mainan yang menjual barang original dan bagus memang tidak mudah. Banyak beredar tiruan mainan yang belum terbukti kualitasnya dan keamanannya. Untuk itu perhatikan beberapa tips cerdas memilih toko mainan:

1. Lokasi Strategis

Memilih lokasi toko mainan sangat penting agar kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu ketikan mengajak anak-anak untuk berbelanja mainan. Selain itu jika terlalu lama di perjalanan kemungkinan anak akan tantrum akan lebih besar. Jadi pilih lokasi toko mainan yang strategis dan mudah dijangkau serta berada di kawasan yang aman dari kejahatan.

2. Koleksi Lengkap

Jika kamu mengunjungi toko mainan yang memiliki koleksi lengkap maka akan menghemat waktu, karena semua jenis mainan sudah tersedia. Anak-anak bisa langsung memilih mainan yang paling sesuai dengan minat dan kebutuhannya saat ini. Ada berbagai jenis mainan yang bisa dipilih oleh anak misalnya mainan edukatif, mainan kreatif, mainan fisik dan mainan tradisional.

3. Mainan Berkualitas

Kualitas mainan adalah faltor penting yang harus dipertimbangkan saat memilih toko mainan. Mainan berkualitas hanya bisa didapatkan di toko yang bagus. Mainan berkualitas adalah mainan yang bahannya aman sesuai SNI, konstruksi kokoh, desain aman dan memiliki sertifikasi keamanan. Toko yang menyediakan mainan berkualitas adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi,

4. Harga Terjangkau

Harga menjadi faltor penting yang harus diperrtimbangkan saat memilih toko mainan. Kamu bisa melakukan perbandingan harga pada beberapa toko sehingga bisa mendapatkan harga terbaik. Selain harga kamu juga harus memperhatikan metode pembayaran yang bisa dilakukan. Jika cara pembayaran QRIS bisa diterima, maka kamu bisa memilih toko 

5. Layanan Ramah

Layanan yang ramah adalah salah satu faktor penting yang kamu jadikan pertimbangan. Belanja mainan anak akan sangat menyenangkan jika dilakukan di toko mainan yang pelayanannya ramah. Karyawan sigap membantu, suasana toko nyaman, fasilitas lengkap, menerima pembayaran bentuk apapun termasuk QRIS. Toko yang seperti ini adalah toko favorit semua orang yang wajib dipilih. 

6. Promo Menarik

Setiap pembeli pasti tergoda jika toko menawarkan promo menarik. Toko mainan yangs ering memberikan promo menarik bagi pelanggannya bisa dijadikan pilihan jika ingin berbelanja mainan anak. Biasanya promo yang diberikan berupa diskon, beli 1 gratis 1, hadiah langsung, undian dan sebagainya.

7. Bisa Pesan Online

Tips terakhir untuk menentukan toko mainan anak adalah toko yang memberikan layanan online. Di jaman yang serba sibuk dan kondisi alam tidak menentu, toko yang dapat memberikan layanan online akan sangat membantu. Jadi kamu tidak perlu pergi keluar rumah saat ingin membeli mainan untuk anak, cukup pesan secara online saja. 

Memang ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat menentukan toko mainan. Jika kamu salah memilih toko, maka mainan yang kamu dapatkan pun juga tidak akan sesuai ekspektasi. Mainan yang bagus dan original hanya bisa kamu dapatkan di toko mainan yang tepat yang memang menjual barang-barang berkualitas. Saat ini membeli mainan itu mudah, banyak toko mainan yang menawarkan cara pembayaran QRIS. 

Jadi kamu tidak perlu repot-repot saat membeli mainan yang sudah ditentukan, kamu bisa bayar sat set menggunakan QRIS dari digibank by DBS untuk melakukan pembelian mainan anak di toko mainan yang sudah dipilih. Untuk cara pembayarannya pun mudah, cukup scan QR code yang biasanya bisa dilakukan di kasir untuk melakukan pembayaran atas mainan yang sudah dibeli.

Bahagiakan anak dengan membelikan mainan kesukaannya yang bermanfaat dan edukatif. Tidak perlu khawatir untuk harganya karena dengan digibank QRIS kamu bisa menikmati limit 10 juta/ transaksi/ hari. Cara pembayaran ini memang praktis dan memberikan banyak keuntungan, sudah saatnya kamu beralih ke pembayaran non cash dengan digibank QRIS, download aplikasi dan pahami keuntungan lainnya di sini.

Posting Komentar untuk "Cara Cerdas Memilih Toko Mainan Anak Sebelum Membeli"