Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Snapdragon® 8 Gen 3 di ROG Phone 8: Game Tanpa Batas!

ROG Phone 8 - Snapdragon® 8 Gen 3
Snapdragon® 8 Gen 3

ROG Phone 8 benar-benar memenuhi keinginan gamer! Ini bukan sekadar ponsel gaming biasa, tapi juga teman setia bagi mereka yang ingin lebih dari sekadar bermain game. Gadget ini mengubah gaya hidup gaming dengan performa terbaik dan desain paling kekinian.

Dengan smartphone ini, bayangkan bermain game seperti dalam mimpi yang jadi kenyataan. Performanya luar biasa, desainnya keren abis, membuat Anda menjadi juara di dunia gaming. Tak heran smartphone ini menjadi pilihan utama para gamer yang mengejar impian mereka.

Tampilan dan Performa Unggul untuk Pengalaman Terbaik

Smartphone ini lagi ngelewatin evolusi seru nih, geng! Identitasnya berubah dari ponsel gaming murni jadi perangkat premium yang punya teknologi masa depan. Desainnya yang makin ramping, makin ringan, dan bezel yang tipis banget bikin ponsel ini jadi gak cuma buat gamer, tapi juga jadi aksesori keren buat pengguna sehari-hari.

All-in-One dan Gak Kenal Menyerah

Ponsel ini emang didesain buat jadi temen setia, geng! Cocok buat gamer, streamer, content creator, pokoknya buat kamu yang doyan serba-serbi teknologi keren. Ada fitur-fitur spesial buat gaming, plus performa super canggih berkat chipset terbaru, RAM super cepat, dan penyimpanan super luas. Jadi, smartphone ini bukan cuma gadget biasa, tapi beneran jadi sahabat sejati buat gaya hidup masa kini!

Performa Gila Banget!

ROG Phone 8 membawa inti dari platform mobile Snapdragon® 8 Gen 3 yang luar biasa, geng! Kinerjanya bikin mata melotot deh. RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0-nya juga bikin ponsel ini jadi yang paling top. Desain termal GameCool 8 dengan Rapid-Cooling Conductor-nya pun jadi andalan buat tetap dingin, bahkan pas lagi seru-seruan gaming marathon.

Taklukkan Arena Game dengan Layar Super Terang Smartphone Ini!

ROG Phone 8 - Pixelworks®
Kekuatan Pixelworks®: Mengubah Cara Anda Melihat Dunia

Ponsel ini hadir dengan layar super canggih yang memanjakan penglihatan! Layarnya menggunakan AMOLED fleksibel 6,78 inci (Samsung E6), yang mendukung teknologi LTPO untuk kecepatan refresh adaptif. Sistemnya dapat mengatur kecepatan refresh otomatis dari 1 hingga 120 Hz, tergantung tugas yang sedang dikerjakan, untuk mengurangi konsumsi daya. Gamer juga dapat memilih kecepatan refresh 165 Hz untuk bermain game yang super lancar, sambil menikmati kecepatan sampling sentuh hingga 720 Hz untuk respons instan yang mencengangkan.

Nah, yang bikin makin seru, tingkat kecerahan layarnya ditingkatkan jadi 2500 nits! Jadi, kamu bisa bermain game atau menonton film di bawah sinar matahari tanpa masalah. Visual yang luar biasa ini hasil kolaborasi dengan Pixelworks®, perusahaan pemrosesan visual top dunia, untuk mendapatkan akurasi warna terbaik di dunia. Jadi, layar smartphone ini benar-benar tidak tertandingi, deh!

Kamera Pro Level yang Bikin Wow!

ROG Phone 8 - Kamera AI
Kamera AI

Kamera AI Tingkat Pro di Smartphone ini membuka peluang baru bagi gamer dan kreator untuk menjelajahi kemungkinan fotografi tanpa batas. Sistem tiga kameranya memiliki teknologi canggih untuk hasil foto dan video yang tak tertandingi. Teknologi OZO Audio juga hadir untuk menghasilkan rekaman luar ruangan yang super jernih tanpa suara angin yang mengganggu. Atau, bagi penikmat sensasi audio 3D Surround, Smartphone ini dapat menangkapnya dengan akurasi tinggi.

ROG Phone 8 - 6-Axis Hybrid
Stabilisasi 6-Axis untuk Kualitas Gambar Super.

Kamera utama Smartphone ini memiliki sensor gambar Sony 50 MP terbaru, menghasilkan gambar yang super jernih. Tersedia lensa sudut lebar 24 mm untuk foto di jalanan yang ramai, dan jika membutuhkan zoom, terdapat mode 2X untuk membuat foto potret atau makanan menjadi lebih menarik. Untuk hasil foto dan video yang smooth, Smartphone ini memiliki 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 yang luar biasa. Fitur ini menjaga video tetap stabil, bahkan dalam mode pemotretan standar, potret, atau kondisi cahaya rendah.


Smartphone ini menghadirkan fitur yang lebih menarik, yaitu lensa telefoto 3X pertama untuk memotret objek yang jauh. Hasil fotonya jernih dan tajam, terlebih dengan mode Night Photography yang ideal untuk kondisi minim cahaya. Teknologi ASUS HyperClarity juga memastikan foto tetap jelas meskipun di zoom hingga 30X! Pada perekaman video, kamera telefoto menggunakan EIS adaptif untuk menghasilkan video yang stabil, bahkan saat zoom 10X.


Smartphone ini menggunakan kamera ultrawide 13 MP dengan lensa free-form dan algoritme canggih untuk mengurangi distorsi. Hasilnya? Gambar yang memukau dan tetap terlihat natural.


Hal ini juga berlaku untuk kamera swafoto ultrawide 32 MP di bagian depan, yang memiliki Field of View (FoV) yang ditingkatkan untuk swafoto grup yang lebih seru. Lensa ini dilengkapi dengan sensor RGBW untuk gambar bersih tanpa noise, bahkan dalam kondisi minim cahaya.


Dengan segala fitur kamera yang canggih, seri Smartphone ini memberikan kualitas dan kejernihan yang luar biasa di setiap momen foto dan video!

Gaming Jadi Makin Seru Berkat AI!

Gadget gaming terbaru ini meningkatkan pengalaman bermain game dengan empat fitur AI yang luar biasa. Mode Background memungkinkan para gamer untuk melakukan multitasking, bermain sambil menyelesaikan tugas lainnya. Fitur X Capture menjadi andalan untuk menangkap momen epik dalam permainan, sementara AI Grabber dapat menangkap teks langsung dari game, meningkatkan kelancaran permainan.

X Sense memberikan panduan dan dukungan saat diperlukan, meningkatkan kegembiraan dalam pengalaman gaming. Fitur AI Pattern Recognition di X Capture dan X Sense 2.0 mendukung berbagai game terbaru, menjaga para gamer tetap up-to-date. Selain itu, fitur AI lainnya, seperti Semantic Search, AI Wallpaper, dan AI noise-cancellation, semakin mengoptimalkan ponsel ini untuk pengalaman gaming yang tak tertandingi. Seru banget, kan?

AniMe Vision: Ekspresi Kreatif yang Luar Biasa!

ROG Phone 8 - AniMe Vision
AniMe Vision: Layar Mini-LED Eksklusif.

Serinya, Pro / Pro Edition, memiliki keunikan yang memukau! Dimulai dari logo Aura RGB Lighting hingga layar Mini-LED AniMe Vision dengan 341 elemen layar. AniMe Vision memberikan peluang bagi pemiliknya untuk mengekspresikan kreativitas dan gaya pribadi mereka. Kesempurnaan personalisasi ini benar-benar menyatu dengan konsep keren ponsel ini!

Lebih Cepat, Lebih Kuat, Lebih Canggih: Smartphone Ini Jawaban Para Gamer

Ponsel gaming terbaru ini bukan hanya perangkat biasa untuk para gamer! Ini merupakan realisasi impian bagi mereka yang menginginkan pengalaman gaming yang lebih dari sekadar bermain-main. Ayo, persiapkan diri untuk menaklukkan dunia gaming dengan kehadiran perangkat terbaru ini!

Harga dan Ketersediaan ROG Phone 8: Ponsel Gaming Premium Kini Tersedia di Indonesia!


Mengusung konsep #ROGPhoneID Beyond Gaming, ASUS kini merilis ponsel gaming terbarunya, ROG Phone 8, di Indonesia. Bagi para pecinta gaming, tentu penting untuk mengetahui informasi harga dan ketersediaan perangkat ini. Berikut adalah daftar harga untuk berbagai varian ROG Phone 8:


1. ROG Phone 8 (12/256) Phantom Black - Rp. 10.999.000

2. ROG Phone 8 (12/256) Storm Grey - Rp. 10.999.000

3. ROG Phone 8 Pro (16/512) Phantom Black - Rp. 14.999.000

4. ROG Phone 8 Pro Edition (24/1T) Phantom Black - Rp. 19.999.000


Dengan harga yang kompetitif, ROG Phone 8 menawarkan performa unggulan yang cocok untuk berbagai kebutuhan gaming Anda. Jadi, jangan ragu untuk segera memperolehnya!


Dapatkan Lebih Banyak dengan ROG Phone 8: Promo Spesial yang Tak Boleh Dilewatkan! Tentu penasaran dengan harga #ROGPhone8ID Beyond Gaming, bukan? Simak info selengkapnya di sini!


1. First Sale Promo: Dapatkan Free Aero Cooler Fan untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000. Promo berlaku mulai tanggal 20 Mar hingga 30 Apr 2024 di semua partners penjualan resmi ASUS Offline dan Online.


Online : Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online Store

Offline : Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized

Partners.


2. Consumer Launch Sales Promo: Dapatkan Free Aero Cooler Fan + Free Exclusive merchandise kolaborasi ROG X PUBGM + Luckydraw dengan berbagai macam hadiah menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000.


Promo hanya berlaku di offline event Consumer Launch ROG Phone 8 di FX Sudirman dari tanggal 20 Mar hingga 23 Mar 2024. 


Gadget gaming terbaru ini bukan hanya perangkat biasa, temukan keunikan dan kecanggihannya di Indonesia segera! Tetap update melalui blog resmi atau media sosial @asusrog.id untuk informasi terkini, harga, dan promo eksklusif. Jadi yang pertama menikmati teknologi mutakhir di Indonesia!


*Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 8 Blog Writing Competition di Blog Travelerien" yang diberi link ke https://www.travelerien.com/2024/03/rog-phone-8-beyond-gaming-blog-writing-competition.html

Posting Komentar untuk "Snapdragon® 8 Gen 3 di ROG Phone 8: Game Tanpa Batas!"