Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Fitur Unggul: MX Brio - Pengalaman Streaming Terbaik

MX Brio
MX Brio

Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) meluncurkan MX Brio, webcam premium dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan profesional dan pengalaman streaming optimal. Sebagai bagian dari seri master bersama dengan mouse dan keyboard MX, MX Brio menawarkan kualitas tertinggi untuk mendukung komunikasi virtual efisien dan berkualitas di berbagai lingkungan.


Fitur Utama MX Brio


MX Brio menonjol dengan sensor Ultra HD 4K yang 70% lebih besar dari webcam sebelumnya, memberikan gambar yang lebih detail dan tajam. Dilengkapi teknologi AI Image Enhancement, visualisasi wajah menjadi 2 kali lebih halus bahkan dalam kondisi cahaya minim. Fitur auto-framing RightSight memusatkan pembicara secara otomatis, meningkatkan pengalaman streaming dan rapat virtual.


Customization Options dan Kualitas Suara Terbaik


Webcam ini dilengkapi dengan opsi penyesuaian gambar, memungkinkan pengguna menyempurnakan tampilan dengan mengatur pencahayaan, warna, kecerahan, dan framing melalui software Logi Options+, Logi Tune, dan G Hub. Kejelasan suara ditingkatkan oleh dua beamforming noise-reducing microphones, meminimalkan kebisingan dengan dukungan AI untuk suara yang lebih jelas.


Fitur Kolaborasi dan Keamanan Privasi


MX Brio memberikan fleksibilitas dengan fitur Share Your Work, memungkinkan pengguna memiringkan webcam untuk berbagi catatan, sketsa, atau objek di meja. Integrated Privacy Shutter melindungi privasi dengan penutup webcam internal. Koneksi mudah dengan USB-C to USB-C dan kabel USB 3.0 mendukung platform video virtual seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, dan lainnya.


Spesifikasi Produk dan Persyaratan Sistem


MX Brio hadir dengan dimensi yang kompak, bersertifikasi karbon netral, menggunakan plastik daur ulang, dan dilengkapi dengan mounting clip yang praktis. Persyaratan sistem mencakup USB-C port, Windows 10 atau lebih baru, macOS 10.15 atau lebih baru, ChromeOS, dan Linux.


Garansi dan Ketersediaan


MX Brio sudah tersedia di Indonesia mulai 6 Maret 2024, dengan harga Rp3.299.900,-. Produk ini memiliki garansi perangkat keras terbatas 1 tahun untuk kepuasan dan kenyamanan pengguna. Jelajahi fitur unggul MX Brio dan tingkatkan pengalaman berkomunikasi virtual Anda.

Posting Komentar untuk "Fitur Unggul: MX Brio - Pengalaman Streaming Terbaik"