Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

ROG Unleashes Gaming Power at UI Cybergames 2024: Cutting-Edge Tech, Esports Excitement, and Exclusive Prizes Await!

ROG kejutkan UI Cybergames 2024: Gaming keren, esports seru, hadiah eksklusif!

ASUS ROG tampil dalam UI Cybergames, turnamen esports yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIE-Sports di Universitas Indonesia. Kehadiran ROG dalam event ini mencerminkan komitmen ASUS terhadap komunitas, industri, dan ekosistem esports di Indonesia. ROG akan bersaing di UI Cybergames pada tanggal 23 Januari 2024.


UI Cybergames, turnamen esports tahunan yang diselenggarakan oleh UKM UIE-Sports, Universitas Indonesia, menjadi panggung bagi berbagai tim dari Asia Tenggara dalam tiga cabang games utama: Mobile Legends Bang Bang, Valorant, dan PUBG Mobile. Acara ini tidak hanya diisi oleh perwakilan tim esports dari Universitas Indonesia, tetapi juga menarik perhatian tim-tim dari berbagai negara di Asia Tenggara.


Para ROGers dan gamers yang hadir di UI Cybergames mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung berbagai laptop gaming terbaru dengan kekuatan prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series. Mulai dari ASUS TUF Gaming A16, laptop gaming 16-inci yang ditenagai oleh kombinasi prosesor AMD Ryzen™ dan chip grafis AMD Radeon™, hingga ROG Zephyrus Duo 16, laptop gaming layar ganda paling powerful di dunia. Selain itu, mereka juga dapat mencoba ROG Ally, portable gaming console terbaik yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Z1 Series.


Tidak hanya sebatas bermain game, ROGers dan gamers juga diajak untuk bereksperimen langsung dengan aplikasi image generative AI, Stable Diffusion, yang dijalankan secara lokal di ROG Zephyrus Duo 16. Mereka dapat merasakan pengalaman berkreasi melalui kinerja powerful ROG Zephyrus Duo 16 yang mampu menciptakan gambar dalam waktu kurang dari 10 detik!


Tentu saja, sebagai brand yang selalu memberikan pengalaman seru, ROG juga mengadakan berbagai kegiatan berhadiah di booth mereka di UI Cybergames. Mulai dari bermain FIFA 23 atau Monster Hunter World, bereksperimen dengan Stable Diffusion, hingga mengunggah keseruan di Instagram, ROG menawarkan hadiah merchandise eksklusif untuk ROGers dan gamers yang berhasil menyelesaikan berbagai kegiatan di booth ROG di UI Cybergames.


Posting Komentar untuk "ROG Unleashes Gaming Power at UI Cybergames 2024: Cutting-Edge Tech, Esports Excitement, and Exclusive Prizes Await!"