Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

9 Crypto dengan Masa Depan Terbaik

Sumber: https://www.pexels.com/

Untuk mengamankan nilai aset sekaligus mendapatkan passive income, produk investasi bisa menjadi pilihan tepat, apalagi saat ini semakin banyak pilihan jenis investasi yang cuan, aman dan menjanjikan. Aplikasi crypto Indonesia yang menyediakan produk investasi pun terus bertambah. Saat ini sistem, cara mendapatkan dan penggunaannya semakin beragam. 

Crypto merupakan jenis uang virtual yang aman karena dijamin dengan kriptografi atau sandi rahasia.  Mekanisme dalam sistem kriptografi dapat memastikan bahwa uang tersebut tidak dipalsukan dan tidak dapat dibelanjakan secara ganda. 

Crypto Cuan dan Terbaik

Sebagai instrumen investasi yang menjanjikan cuan dan keuntungan bagi pemiliknya, resiko dalam berinvestasi crypto pun meningkat. Aset dalam bentuk uang virtual ini sangat menarik untuk dimiliki. Namun sebagaimana dalam investasi yang lain, investor perlu mengantisipasi agar tidak mengalami kerugian.  

Salah satu cara agar cuan dan bisa mendapatkan banyak keuntungan, tentu harus memilih jenis uang virtual yang disediakan oleh aplikasi terpercaya,  termasuk dari aplikasi crypto Indonesia terbaik. Berikut ini beberapa aset crypto yang mempunyai potensi keuntungan tinggi. 

1. Bitcoin

Bitcoin atau yang dikenal dengan istila BTC adalah crypto pertama yang mempunyai masa depan terbaik. BTC merupakan jenis dengan kapitalisasi pasar terbesar sehingga berpotensi menghasilkan banyak keuntungan. 

Untuk dapat mengetahui perkembangan aset crypto ini, dapat mengakses informasi mengenai BTC hari ini yang memuat berita tentang trend dari crypto terbaik ini. Persediaan Bitcoin di pasar virtual terbatas, yaitu hanya 21 juta sehingga potensi harganya akan terus naik sesuai dengan permintaan yang bertambah. 

2. EOS

EOS merupakan mata uang virtual yang mempunyai pasar pengguna paling luas dari jenis lainnya. Produk ini unggul karena menggabungkan sisi keamanan dan pemrograman sehingga menjadi pilihan tepat bagi investor. 

Meski tidak mempunyai latar belakang pemrograman, investor dapat dengan mudah membentuk database dan mengelola akun investasinya. Produk investasi ini selalu eksis sejak pertama dirilis pada tahun 2017 lalu. 

3. Binance Coin 

Binance Coin atau BNB merupakan crypto yang banyak dicari investor mempunyai masa depan yang menjanjikan. Apalagi pemilik bisa mendapatkan banyak diskon selama bertransaksi di platformnya. 
Penerbit aset ini merupakan orang penting dalam dunia crypto, Changpeng Zao dan sampai saat ini masih menjadi crypto exchanget terbesar. Setelah terjadinya krisis akibat akibat FTX dan Almaeda nilai tukar BNB terhadap dollar justru semakin stabil. 

4. Litecoin

Litecoin atau yang dikenal dengan nama LTC merupakan pecahan dari Bitcoin yang saat ini cukup menguasai pasar crypto. Dengan kapitalisasi pasar yang besar dan likuiditas tinggi, serta jumlah mencapai 48 juta menjadikan LTC sebagai produk uang virtual yang menjanjikan. 

Saat ini banyak trader dan investor yang lebih suka bermain dengan LTC karena kecepatannya dalam membuat blok tanpa meninggalkan efisiensi biaya. Crypto ini diperkenalkan oleh Charlie Lee yang berpengalaman di Google dan Coinbase. 

5. Dogecoin 

Crypto yang dikenal dengan nama Doge ini diprediksi akan booming dalam satu decade ke depan. Tidak salah jika saat ini sudah banyak yang memburunya.

Doge memiliki keunggulan dengan harga yang murah dan potensi kenaikan harga yang cukup menjanjikan. Crypto ini pernah mencapai performa terbaik pada tahun 2017 diprediksikan akan terus meningkat. 

6. Cardano

Cardano atau ADA merupakan jenis crypto yang tidak termasuk dalam kelompok crypto dengan kapitalisasi pasar terbesar namun unggul dalam hal teknologi yang digunakan.

Jenis criypto dari Swiss ini pertama rilis tahun 2017 dan diciptakan oleh oleh Charles Hoskinson, co-founder dari Ethereum dan BitShares sehingga ADA menjadi pilihan terbaik untuk kolektor. 

7. TRON

TRON merupakan jenis crypto baru namun langsung mencuri perhatian investor dan diproyeksikan akan mempunyai masa depan terbaik karena perkembangannya cepat. Saat ini sudah ada lebih dari 26 juta pengguna TRON atau TRN ini. Hal ini yang menjadi dasar proyeksi bahwa TRON ke depan akan semakin cuan. 

Crypto ini sering digunakan sebagai reward bagi content creator yang berkarya dan membagikan file, video, atau bentuk lain ke dalam ekosistem aset crypto. 

Fungsi TRON dalam hal utilitas merupakan sesuatu yang menarik dan mempunyai spesifikasi tersendiri. Apalagi saat ini semakin banyak orang yang berlangganan konten secara premium dan perlu alat untuk membayar. 

8. Vidycoin 

Salah satu jenis crypto ini memiliki keunikan tersendiri dimana untuk mendapatkannya cukup dengan menonton iklan saja pada platform Vidy. Keunikan lain dari crypto ini menggunakan teknologi yang berbeda, Video Layers for Ads yang merupakan inovasi iklan digital

9. Basic Attention Token (BAT)

Basic Attention Token atau BAT merupakan hadiah bagi para kreator dan para pengguna yang mau melihat iklan di platform Brave Browser. Pengguna baru akan melihat iklan setelah mengaktifkan crypto wallet dan siap menerima BAT.

Penerbit iklan harus membuat menggunakan BAT yang dibagikan kepada developer, content creator dan pengguna yang mau menonton iklan. Crypto ini ternyata sangat banyak peminatnya karena mudah untuk mendapatkan maupun bertransaksi dengan aman. 

Untuk kamu yang ingin berinvestasi crypto secara mudah, bisa download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia yang terpercaya.

Posting Komentar untuk "9 Crypto dengan Masa Depan Terbaik"