Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

4 Fitur Canggih AC Polytron 2 Deluxe

Sumber: https://polytron.co.id/

AC merupakan salah satu perabot rumah tangga yang penting pada saat musim panas sehingga suhu ruangan bisa menjadi lebih dingin dan nyaman. Tidak salah jika banyak keluarga yang memprioritaskan untuk membeli perabot ini dalam daftar kebutuhan keluarga sebab bisa meningkatkan kenyamanan saat beraktivitas. 

Sebelum membeli AC atau Air Conditioner ada beberapa poin yang perlu dipertimbangkan. Tujuannya agar Anda bisa mendapatkan produk terbaik sehingga uang yang dikeluarkan bisa lebih memberikan manfaat. Salah satu produk yang banyak direkomendasikan adalah AC Deluxe 2 dari Polytron yang mempunyai banyak keunggulan. 

Keunggulan AC Deluxe 2 Polytron

Harga AC yang tidak murah membuat Anda harus mengeluarkan budget yang cukup untuk bisa membelinya. Jika ternyata Air Conditioner yang dipilih tidak mempunyai fitur sesuai kebutuhan atau tidak mempunyai keunggulan, tentu sayang sekali. Karena itu Anda perlu memastikan apakah produk pilihan mempunyai fitur yang Anda butuhkan tersebut. 

Menjawab kebutuhan konsumen untuk produk AC berkualitas sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna dan awet, Polytron menghadirkan produk AC Deluxe 2 yang mempunyai banyak fitur unggul. Produk ini bisa menjadi pilihan semua keluarga karena mempunyai fitur: 

Hemat listrik

Fitur pertama adalah hemat listrik. Ini sangat penting mengingat setelah membeli AC, selama penggunaan memerlukan listrik yang cukup. Produk yang boros listrik akan membuat pengeluaran keluarga setiap bulan membengkak. 

Saat ini sudah ada produk AC yang mendukung untuk berhemat karena kebutuhan listrik yang hanya kecil, yaitu 390Watt saja, yaitu Polytron Deluxe 2.  Anda bisa memilih produk ini karena mempunyai fitur low energy consumption 390Watt* karena dalat hemat energi 15% dibandingkan AC lain.

Fast cooling

Fungsi AC adalah sebagai alat pendingin ruangan. Tentu Anda merasa tidak nyaman jika harus menunggu cukup lama untuk menunggu AC dapat bekerja mendinginkan ruangan. Selain tidak efisien hal ini juga dapat mengganggu kenyamanan. 

Ini tidak akan terjadi jika Anda bisa memilih AC Deluxe 2 yang mempunyai kemampuan lebih cepat dingin selain itu menggunakan refrigrant R32 yang ramah lingkungan (eco friendly). Dengan demikian Anda turut mendukung pelestarian lingkungan. 

Pendeteksi kebocoran

Hawa dingin tidak akan terasa jika AC mengalami kebocoran. Sayangnya tidak semua pengguna menyadari adanya tanda bahwa AC yang digunakan bocor sehingga menyebabkan kerusakan. 
Polytron menghadirkan produk yang mempunyai fitur deteksi kebocoran, AC Deluxe 2 yang ampuh memberikan input atau deteksi dini ketika terjadi kebocoran AC. Dengan demikian Anda bisa langsung memperbaiki kerusakan tersebut. 

Auto cleaning

Fitur unggul berikutnya yang disematkan oleh Polytron adalah auto cleaning.  Evaporator pada AC dapat dibersihkan oleh AC deluxe 2 secara otomatis yang mengurangi jamur dan bakteri penyebab bau kurang sedap dan udara dari AC pun bersih.

Membeli AC dengan berbagai fitur unggul tentu sangat menguntungkan karena Anda bisa mendapatkan manfaat dan kenyamanan maksimal. Polytron menghadirkan produk yang mampu menjawab semua kebutuhan pelanggan dengan memproduksi AC yang mengusung banyak keunggulan pada seri Polytron Deluxe 2. 

Polytron sangat menjaga kualitas produk yang diproduksi agar awet dan tahan lamanya tentunya #QualityThatMatters dengan jaminan garansi 10+3 Tahun* dengan jaminan garansi service 1x24jam* dari brand Polytron. Segera miliki produk Air conditioner Polytron Deluxe 2 melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Posting Komentar untuk "4 Fitur Canggih AC Polytron 2 Deluxe"