Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Investasi Makin Mudah dan Banyak Promo di Ajaib, Pilihan #1 Investor Indonesia

AJAIB - Pilihan #1 Investor Indonesia

Investasi adalah hal penting yang harus dilakukan oleh siapapun bahkan untuk milenial sekalipun. Dari banyaknya pilihan aplikasi dan platform investasi, ada salah satu aplikasi yang wajib Anda gunakan untuk berinvestasi yaitu Ajaib. AJAIB - Pilihan #1 Investor Indonesia, karena membantu Anda untuk investasi lebih mudah, aman, dan handal. 

Tips Memilih Aplikasi Investasi Terbaik

Saat ini para milenial juga sudah banyak yang mulai sadar, bahwa investasi sangat penting. Apalagi didukung dengan banyaknya aplikasi yang mempermudah urusan investasi lebih praktis. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan aplikasi investasi yang baik bagus.

Aplikasi yang Aman dan Terdaftar di OJK

Salah satu hal yang sangat penting saat memilih aplikasi investasi adalah menggunakan aplikasi yang aman dan sudah terdaftar di OJK. Karena jika Anda mencari aplikasi investasi, maka akan muncul banyak rekomendasi aplikasi namun pastikan yang sudah diawasi pemerintah dan legal. 

Selain itu, aplikasi yang aman juga sudah dilengkapi dengan autentikasi berlapis untuk keamanan transaksi. Apalagi karena berbasis aplikasi, maka sudah pasti transaksi dilakukan hampir keseluruhan lewat smartphone. Sama seperti dengan aplikasi Ajaib yang sudah pasti aman dan diawasi pemerintah serta sudah terdaftar di OJK. Tidak heran, banyak investor yang beralih ke aplikasi ini.

Aplikasi yang Ramah Pengguna

Berikutnya, penting bagi Anda untuk memilih aplikasi yang nyaman bagi para pengguna tidak hanya anak muda tapi juga orang tua. Pilih aplikasi yang ketika dibuka membuat Anda tidak perlu bingung untuk menggunakannya baik untuk mulai mengenal aplikasi investasi, melakukan transaksi baik jual maupun beli. 

Umumnya aplikasi yang ramah pengguna atau disebut user friendly juga ringan dan tidak membuat ruang penyimpanan atau memori smartphone jadi penuh. Aplikasi Ajaib sebagai aplikasi pilihan #1 Investor Indonesia sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang mudah digunakan dan membantu trader memiliki pengalaman jual beli saham dengan lebih baik.

Tersedia Beragam Instrumen Investasi

Investasi sangat beragam maka dari itu penting juga untuk memilih aplikasi investasi terbaik yang menawarkan banyak instrumen investasi. Hal ini agar mempermudah Anda untuk menemukan pilihan jenis investasi sesuai dengan kebutuhan untuk bisa mencapai tujuan keuangan Anda jangka pendek maupun jangka panjang. Seperti Ajaib yang menyediakan berbagai produk investasi, seperti saham, reksa dana, dan aset kripto di semua platformnya. 

Ragam instrumen investasi yang tersedia tentunya memudahkan Anda untuk diversifikasi portofolio guna meminimalisir kerugian investasi.

Memberikan Nilai Tambah

Apa maksud dari aplikasi investasi yang memberikan nilai tambah? Maksudnya adalah aplikasi tersebut tidak hanya menjadi tempat transaksi namun juga punya fitur pendukung untuk Anda investasi tidak hanya lebih mudah namun juga menjadi investor profesional. Hal ini juga yang ditawarkan oleh AJAIB, terutama bagi trader pemula. Di mana Anda bisa belajar banyak tentang dunia investasi untuk mencapai potensi keuntungan yang maksimal.

Investasi dengan Mudah di AJAIB, Pilihan #1 Investor Indonesia

AJAIB - Pilihan #1 Investor Indonesia

Salah satu pilihan aplikasi investasi terbaik saat ini yang bisa menjadi pilihan adalah AJAIB. Menurut keepo.me, Ajaib disebut sebagai aplikasi Pilihan #1 Investor Indonesia. Selain karena Ajaib sudah digunakan oleh lebih dari 3 juta investor di Indonesia, Ajaib juga turut menyumbang kenaikan pertumbuhan jumlah Investor saham ritel di Indonesia. 

AJAIB hadir untuk membantu masyarakat Indonesia untuk akses layanan keuangan lebih mudah. AJAIB juga terus berinovasi mendorong generasi muda untuk berinvestasi. 

Ajaib juga menghadir beragam pilihan instrumen investasi mulai dari Reksa Dana, saham, hingga aset kripto di semua platform nya. Sehingga tidak heran menjadi aplikasi investasi favorit yang bisa digunakan lebih dari 3 juta Investor Indonesia. 

Bahkan menurut hasil survei Jakpat tahun 2022, Ajaib Sekuritas menjadi pilihan nomor 1 sebagai aplikasi investasi saham dan reksa dana. Ada beberapa indikator yang membuat orang-orang memilih Ajaib Sekuritas, seperti sudah berizin dan diawasi OJK, aplikasinya mudah digunakan, metode pembayaran yang mudah, dan lainnya.

Tidak hanya itu, platform investasi aset kripto dari Ajaib yaitu Ajaib Kripto juga sudah berizin dan diawasi oleh BAPPEBTI, sehingga sudah dijamin aman.

Banyak Promo di Ajaib Fest 2023, Biaya Layanan Serba 0%

AJAIB - Pilihan #1 Investor Indonesia

Saat ini AJAIB sedang mengadakan yang namanya promo berupa Ajaib Fest 2023. Berikut ini detail promo yang dihadirkan.
  • Gratis biaya broker untuk pengguna baru dengan fitur XTRA Day Trading yang hadir selama 30 hari setelah Anda melakukan pembelian saham hari pertama.
  • Anda berkesempatan untuk mendapatkan cashback saat pembelian produk reksadana  Syailendra capital, seperti Syailendra Dana Kas, Syailendra Fixed Income Fund, Syailendra Pendapatan Tetap Premium, Syailendra Equity Opportunity Fund, dan Syailendra MSCI Indonesia Value Index Fund.
  • 0% alias free biaya layanan di AJAIB Kripto untuk Anda pelanggan baru dan ini berlaku selama 6 bulan kedepan.
Selain itu, Ajaib Kripto sekarang sudah dilengkapi dengan fitur AJAIB Earn yang memberikan return terbaik di Indonesia dengan periode fleksibel. Dapatkan APY 6% ETH, 7% SOL, dan 3,9% USDT & USDC.

Sekarang tentu Anda sudah tahu apa saja tips yang perlu dipertimbangkan saat ingin memilih aplikasi investasi terbaik. Untuk Anda yang ingin melakukan investasi dengan pilihan instrumen investasi yang lengkap maka bisa pilih AJAIB. 

Aplikasi AJAIB tentu bisa Anda unduh baik lewat PlayStore maupun App Store. Untuk pendaftar baru, Anda bisa masukkan kode EDNA270 dan dapatkan hadiah gratis berupa saham di aplikasi AJAIB atau mendapatkan koin gratis di Ajaib Kripto. 

Jangan lupa untuk cek dan follow akun @ajaib_investasi untuk mendapatkan informasi dan edukasi lebih lanjut seputar investasi. Mereka sering memberikan tips, berita terkini, dan insight menarik yang dapat membantu memperluas pengetahuan investasi Anda. Selalu penting untuk terus belajar dan mengikuti perkembangan di dunia investasi. Happy investing! 

Posting Komentar untuk "Investasi Makin Mudah dan Banyak Promo di Ajaib, Pilihan #1 Investor Indonesia"