Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Kenyamanan Logitech Ergonomic Wave Keys Dukung Kinerja lebih Maksimal

Logitech Ergonomic Wave Keys

Logitech Ergonomic Wave Keys hadir memberikan kenyamanan maksimal bagi Anda yang sering bekerja menggunakan laptop. Keyboard portable ini mempunyai banyak keunggulan sehingga Anda dapat bekerja dalam waktu lama tanpa cepat lelah.

Dengan desain gelombang tidak hanya membuat tampilannya unik, tetapi juga sesuai dengan bentuk tangan penggunanya sehingga Anda bisa bekerja dengan nyaman dalam waktu lama. Hadir dengan tiga warna, yaitu tiga warna, yaitu Graphite, Off-White, dan Rose, produk ini sesuai untuk Anda yang ingin bekerja dengan dinamis dan tampil stylish. 

Kebutuhan Perangkat Ergonomis semakin Meningkat

Logitech Ergonomic Wave Keys

Logitech terus mengembangkan produknya, bukan hanya pada jenisnya saja yang bertambah, tetapi juga menyuguhkan fitur terbaru yang mendukung kenyamanan pengguna dalam bekerja. Seperti Logitech Ergonomic Wave Keys yang sangat ergonomis. 

Dilansir dari hasil survey RationalStat, kebutuhan perangkat ergonomis meningkat 4,6% selama tujuh tahun belakangan ini. peningkatan tersebut tidak terlepas dari peningkatan fungsi dari laptop yang terus bertambah. 

General Manager Personal Workspace Logitech, Art O’Gnimh, menyampaikan bahwa kualitas kesejahteraan dan kesehatan pengguna menjadi fokus utama diciptakannya Wave Keys yang dibuktikan dengan desain yang teruji oleh ahli ergonomi terkemuka dunia. 

Fitur yang Diusung Logitech Ergonomic Wave Keys

Logitech Ergonomic Wave Keys

Keunggulan dari aksesoris untuk laptop ini tidak terlepas dari fitur yang diusungnya. Hadir sebagai pelengkap kerja yang mumpuni, keyboard ini akan memberi pengalaman kerja yang lebih maksimal. Anda pun bisa lebih produktif berkat fitur yang ditawarkan. 

Desain

Hadir dengan ukuran yang pas, panjang 375.97mm, lebar 218.91mm, tinggi 30.53mm dan berat termasuk baterai 750g, keyboard ini mempunyai desain yang tidak biasa berupa gelombang yang artistik. Bentuknya mengikuti lengkung tangan sehingga bekerja seharian tidak akan mudah lelah. Anda pun bisa bekerja secara maksimal dan lebih produktif. 

Cushioned Palmrest

Anda bisa merasakan pengalam bekerja tanpa rasa pegal karena bagian pada bagian tangan tersedia penyangga untuk mengurangi tekanan yang terbuat dari bahan rajutan sehingga sangat empuk. Bagian ini terdiri dari tiga lapisan memory foam, high-density foam dan bagian rajutan tersebut. 

Tata Letak yang Compact

Dengan penataan yang tepat, Anda bisa menggunakan keyboard ini dengan beragam model meja. Terlebih pada saat menggunakan mouse, bahu akan berada di posisi yang paling nyaman. 

Smoother Days, Your Way

Untuk kinerja yang lebih efisien Anda bisa mengatur shortcuts pada Wave Keys sesuai dengan keinginan. Proses pengaturan cukup mudah melalui Logi Options+

+4° Tilt Legs

Fitur tambahan ini memungkinkan bagi Anda untuk mengatur keyboard menggunakan tilt legs sehingga bisa mendapatkan kenyamanan yang maksimal.

Easy-Switch

Dengan adanya fitur ini mudah bagi Anda untuk mengkoneksikan keyboard pada tiga jenis perangkat sekaligus, seperti dengan laptop, tablet maupun smartphone. Proses konektivitas juga mudah dan cepat, hanya dengan satu sentuhan saja. 

Konektivitas Ganda

Anda bisa menghubungkan keyboard canggih ini dengan dua cara, yaitu menggunakan Logi Bolt receiver dan Bluetooth. Pilihan ini memberikan keleluasaan  bagi pengguna untuk bekerja dengan lebih maksimal. 

Baterai Tahan Lama

Weve Keys ini bekerja dengan daya yang berasal dari baterai jenis AAA. Baterai ini mampu bertahan selama 3 tahun sehingga Anda tidak perlu segera menggantinya. 

Sustainability

Logitech tidak hanya menghadirkan perangkat yang modern dan keren tetapi juga ramah lingkungan. Bahan penyusunnya terbuat dari karbon netral bersertifikat dengan komponen plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastic) dengan 61% untuk Graphite dan 46% for Off-White. 

Logitech Ergonomic Wave Keys merupakan aksesoris untuk perangkat kerja yang memberi pengalaman menarik bagi penggunanya. Anda bisa bekerja dalam waktu lama tanpa merasa lelah sehingga bisa meningkatkan produktivitas. Produk ini dijual dengan harga Rp 1.289.000, dan tersedia di online official store (Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada) maupun toko-toko elektronik lainnya. 

Posting Komentar untuk "Kenyamanan Logitech Ergonomic Wave Keys Dukung Kinerja lebih Maksimal"