Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

5 Laptop Gaming Terbaik Bertenaga AMD Ryzen™ H-Series

AMD Ryzen™ H-Series

Bermain game bagi sebagian orang kini menjadi profesi yang menjanjikan. Agar bisa menjalankan game dengan maksimal, perlu perangkat yang mumpuni seperti laptop yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ H-Series.  Jenis prosesor ini sangat mumpuni, untuk mendukung kinerja laptop sehingga tidak mengalami lag.  

Untuk komputasi berat dan menjalankan aplikasi multitasking, prosesor ini sangat lancar sehingga Anda bisa bermain game tanpa hambatan. Meski konsumsi aya cukup banyak, namun sepadan dengan kemampuannya dalam bekerja. 

Laptop Gaming Pilihan dengan Prosesor AMD Ryzen™ H-Series

Kombinasi dari prosesor yang handal, AMD Ryzen™ H-Series, dengan kartu grafis terbaik akan memberikan pengalaman bermain game yang berbeda. Karena itu, sebelum memilih laptop gaming, jangan lupa memastikan jenis prosesor yang diusungnya.

Sebagai pertimbanga, laptop dengan prosesor AMD Ryzen™ H-Series bisa menjadi pilihan bagi gamer pemula maupun profesional agar bisa bermain secara total. 

Acer Nitro 5

Seri Nitro 5

Seri Nitro 5 yang merupakan produk dari Acer menjadi laptop pertama yang banyak direkomendasikan untuk bermain game ringan maupun berat. Harganya pun cukup terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan tepat bagi gamer yang menyediakan budget low untuk membeli laptop. 

Dengan ukuran layar 15,6 inci dan layar Full HD memberikan kenyamanan bagi pengguna selama menjalankan game. Konfigurasi terbaik dengan menggabungkan Prosesor AMD Ryzen™ 7 6800H yang kencang dengan kartu grafis GeForce RTX™ 3060 menjadikan perangkat satu ini semakin powerfull. 

Lenovo Legion 5 Pro

Lenovo Legion 5 Pro

Pilihan kedua untuk jenis laptop gaming yang mumpuni adalah Lenovo Legion 5 Pro. Dengan tenaga dari Prosesor AMD Ryzen™ 7 6800H laptop satu iini terbukti handal dan mampu menjalankan game berat tanpa hambatan.

Kemampuan multitasking hadir berkat konfigurasi 8 big performance Core dan 16 Thread serta performa single dan multi core yang kencang

Perangkat satu ini bisa menyajikan visual yang terkesan hidup tanpa ada yang dikorbankan, termasuk frame rate per second. Sensasi suara yang dihasilkan sangat imersif sehingga gamer bisa mendengarkan setiap detail permainan dengan jelas agar dapat segera menentukan langkah dalam permainan tersebut. 

ASUS ROG STRIX G15

ASUS ROG STRIX G15

Pilihan ketiga dari brand asal Taiwan ASUS yang menghadirkan seri ROG STRIX G15. Desain futuristik yang diusung menjadikan perangkat satu ini sebagai pilihan banyak gamers. Hadir dilengkapi dengan konfigurasi tertinggi hingga prosesor AMD Ryzen™ 9 6900HX, mendukung perangkat sehingga lebih mumpuni. 

Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX™ 30 Series yang diusungnya menjadikan perangkat mampu menghasilkan desain grafis berkualitas.  ini yang akan memberi pengalaman menarik bagi gamer dalam bermain game. Bahkan karena mengusung kinerja yang mumpuni tidak sedikit gamers yang mengandalkannya untuk memenangkan pertandingan. 

HP OMEN 16

HP OMEN 16

Brand satu ini tidak mau ketinggal dengan menghadirkan seri yang mumpuni, HP OMEN 16. Dengan prosesor AMD Ryzen™ 9 7940HS dan AMD Ryzen™ 7 7840HS, laptop satu ini tidak hanya tampil dengan kesan premium, tetapi juga kinerja yang handal. Dukungan sistem penyimpan tipe SSD menjadikan kinerjanya semakin maksimal.

LENOVO IDEAPAD GAMING 3

Lenovo Ideapad Gaming 3

Pilihan berikutnya adalah Lenovo Ideapad Gaming 3. Dirancang untuk segmen pasar entry level, laptop satu ini tetap mampu bekerja dengan mumpuni meski harganya lebih terjangkau. Konfigurasi prosesor yang ditawarkan mulai dari AMD Ryzen™ 5 5600H dengan 6 Core 12 Thread hingga prosesor AMD Ryzen™ 7 7735HS dengan 8 Core 16 Thread

Para gamer dimanjakan dengan hadirnya beragam pilihan laptop yang mengusung prosesor AMD Ryzen™ H-Series.  Selain mumpuni dalam mendukung kinerja perangkat, prosesor terbaik ini akan memberikan pengalaman bermain game yang seru. 

Posting Komentar untuk "5 Laptop Gaming Terbaik Bertenaga AMD Ryzen™ H-Series"