Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Manfaat Mencuci Kendaraan dengan Schole Shampoo Touchless dari Toko Kang Cuci

Sumber: Capuchino Efek

Mengendarai sepeda motor yang kinclong, bersih dan untuk antar jemput anak sekolah atau keperluan lainnya bisa meningkatkan rasa percaya diri lho. meski kendaraan yang dipakai sudah berumur namun karena dirawat dengan baik tampilannya masih tetap memukau. Rahasia motorku bisa tetap glowing karena aku rajin membersihkannya dengan produk shampoo touchless yang dibeli di Toko Kang Cuci

Sebelumnya aku mempercayakan kebersihan motor pada jasa cuci yang membersihkannya dengan cara manual. Bukannya bersih, justru bodi kendaraan terlihat baret-baret bekas alat yang digunakan. Namun setelah aku pindah ke jasa pencucian kendaraan dengan touchless atau tanpa sentuhan, motor kesayangan jadi bersih tanpa noda, bahkan bodinya terlihat semakin mulus. 

Manfaat Schole Touchless Shampoo

Waktu mencucikan motor terakhir kemarin, aku sempat dibuat penasaran dengan sistem yang digunakan oleh teknisi. Sebab tanpa menyentuh kendaraan, namun hasilnya bersih total, bahkan sampai ke bagian celah-celah yang biasanya susah untuk dibersihkan. 

Aroma wangi dari shampoo kendaraan yang digunakan juga aku suka. Setelah ngobrol sebentar, aku baru tahu, rupanya jasa pencucian tersebut menggunakan Schole Touchless Shampoo untuk merontokkan semua kotoran dan membuat bodi kendaraan semakin glowing. Produk ini ternyata banyak manfaatnya, seperti: 

Efek kilap sempurna

Setelah beberapa kali aku mencucikan kendaraan yang menggunakan produk shampoo Schole, bodi kendaraan terlihat semakin mengkilap. Padahal sebelumnya cat di seluruh bodi terlihat kusam karena motor tua dan sering kena panas serta hujan. Yang aku suka, setelah beberapa kali perawatan, cat tersebut terlihat semakin glowing, hampir sama dengan pada saat aku membeli kendaraan tersebut. 

Menghitamkan bagian karet dan ban

Motor kesayangan ini sudah menempuh jarak ribuan kilometer. Tidak heran kan jika bagian yang terbuat dari karet warnanya tidak jelas. Jika seharusnya hitam, menjadi semakin mendekati abu-abu yang membuat motor terlihat kotor. Nah, kini ban motor dan bagian karet terlihat lebih hitam dan seperti baru.

Menghitamkan bagian plastik

Tahu kan bagian motor yang terbuat dari plastik warna hitam di bagian belakang motor? Pada motorku, bagian ini dulu terlihat kasar dan kusam. Jadi meski sudah dicuci, kesannya tetap dekit. Namun kini tidak lagi. Shampoo Schole dari Toko Kang Cuci menjadikan bagian ini terlihat lebih halus dan hitam. 
Memudarkan baret

Ada yang bilang, “Mak Emak mah kalau naik motor, asal. Sen kanan, belok kiri”. Hihihi…keknya aku juga pernah yang menyebabkan aku dan motor jatuh beberapa kali. Dan ternyata ada bekas goresan di bodinya. Dulu aku pikir bekas itu tidak bisa hilang atau setidaknya dipudarkan. Namun ternyata dengan shampoo Schole bisa kok. Buktinya kini motorku tetap terlihat glowing. 

Cara kerja yang praktis

Cara kerja dari Schole Shampoo Touchless ini praktis banget. Cukup dengan memasukkan ke dalam alat kemudian menyemprotkannya ke seluruh motor. Selanjutnya tinggal tunggu beberapa menit dan membilasnya. Amazing! Semua kotoran rontok tidak bersisa. 

Dengan shampoo ini ke depan aku sepertinya tidak perlu lagi datang ke jasa pencucian kendaraan karena bisa melakukannya sendiri di rumah. Apalagi proses pencuciannya cepat dan mudah. aku bisa banyak berhemat. Bukan hanya hemat uang, tetapi juga waktu karena tidak perlu antri di jasa pencucian. 

Untuk mendapatkan produk Schole Shampoo juga mudah. Kita bisa beli Schole Touchless Shampoo di Toko Kang Cuci secara online. Jadi praktis, mudah dan cepat. Kini urusan kebersihan dan perawatan motor kesayanganku menjadi sangat gampang.

Posting Komentar untuk "Manfaat Mencuci Kendaraan dengan Schole Shampoo Touchless dari Toko Kang Cuci"