Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Kartu Kredit Honest, Pilihan Terbaik untuk Aku dan Semua Orang

Sumber: Dokumen pribadi

Saat masa pendaftaran masuk sekolah dimulai, tidak sedikit teman-teman aku yang bercerita keresahan mereka mengenai biaya masuk sekolah yang makin tinggi, bukan hanya biaya masuknya saja, tapi biaya untuk membeli perlengkapan sekolah si buah hati pun gak bisa dibilang murah.

Beruntung sebagian besar teman-teman aku sudah punya dana pendidikan, tapi tetap saja selalu ada dana “kagetan” yang harus dipersiapkan, ini yang bikin pusing. Terlebih kalau saat di pertengahan bulan, semua budget sudah dialokasikan semua. Solusinya beberapa teman menggunakan kartu kredit, untuk ‘pertolongan pertama” dan di akhir bulan mereka akan membayar tagihan kartu kredit secara penuh.

Agak sedikit tenang, ternyata keinginan aku punya kartu kredit bisa berguna saat nanti berkeluarga. Selama digunakan dengan bertanggung jawab, kartu kredit sangat membantu. 

Memang dalam proses pembuatan kartu kredit konvensional penuh perjuangan panjang nan berliku. Tidak semudah yang dibayangkan ketika kita di-approach oleh marketing dengan kalimat sakti, “Nanti kami bantu persyaratannya pak”. Setelah semua data diri masuk, kita harus tunggu 2-4 minggu untuk mengetahui apakah pengajuan kita disetujui atau tidak. Dan percayalah, kalau pengajuan kita ditolak, sebagian besar tidak ada kabar beritanya.

Inilah alasan kenapa aku terasa enggan ketika beberapa kali ditawarin oleh sales kartu kredit, sekalipun mengiyakan, tak pernah berharap banyak, disetujui syukur, ditolak biarin aja. Kerugian terbesar adalah, data diri yang sudah masuk dan ada kemungkinan untuk disalahgunakan.

Tapi adalah loh, pengajuan kartu kredit yang mudah, bisa dilakukan secara online, tinggal download aplikasi di playstore dan sekejap kita sudah dapat update apakah pengajuan kita disetujui atau tidak. Dan setelah disetujui, bisa langsung kita gunakan, penasaran kartu kredit apa? Kalian harus kenalan deh sama Kartu Kredit Honest. 

Honest Card merupakan kartu kredit ke-sekian yang aku punya dan dari berbagai jenis yang aku miliki, jujur ini yang paling mudah digunakan. Aku juga mendapat banyak keuntungan dengan menggunakannya. Pengalamanku selama menggunakan kartu ini cukup banyak, tapi yang menjadi pembeda utama adalah pengajuannya yang mudah dan cepat.

Proses pendaftaran Kartu Kredit Honest

Sumber: Dokumen pribadi

Seperti yang sudah aku tulis diatas, mengajukan pendaftaran bagi pengguna baru tidak selalu mudah. Banyak persyaratan yang harus terpenuhi, mulai dari dokumen-dokumen hingga formulir yang harus diisi dan ditandatangani. Sedang untuk kartu kredit Honest, sangat simpel. 

Pengajuan Honest Card menepis ketakutanku, karena proses pengajuannya mudah dan cepat. Bahkan pengalamanku, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja.

Scan KTP, verifikasi wajah, dan pastikan data diri sesuai dengan yang tertera di KTP. Jika pengajuan disetujui, kamu cukup melakukan welcome call bersama Customer Care Specialist Honest untuk mengaktifkan kartu dan bertransaksi.

Proses verifikasi pengajuan yang cepat dan hanya melalui video call saja, membuat kita tidak perlu membuang waktu lama dalam ketidakpastian. Keputusan bahwa pengajuan ku disetujui ini tentu merupakan kabar baik karena aku bisa segera menggunakan semua fasilitas dari kartu kredit Honest.
 
Pengalaman Menggunakan Kartu Kredit Honest

Sumber: Dokumen pribadi

Meski belum lama menggunakan kartu kredit Honest, namun menurutku fasilitas yang diberikan sangat membantu untuk mengatasi kebutuhan yang mendesak. 

Satu yang membuat aku salut dan yakin dengan kartu ini, ketika berbicara lewat video call dengan petugas saat verifikasi pendaftaran, aku mendapat arahan untuk menggunakan kartu dengan bijaksana. 

Petugas memberi saran untuk bisa membayar cicilan kartu kredit Honest secara tepat waktu. Menurut petugas, hal ini bisa menghindarkan aku dari denda dan meningkatkan kepercayaan dari penerbit kartu sehingga lebih mudah menyetujui pengajuan penggunaan kartu di masa mendatang dan berkesempatan menambah limit kredit.

Jujur, sebelumnya aku tidak terpikir sampai ke situ. Mungkin bagi sebagian orang ini hal yang sepele, namun untuk aku sangat penting. Pasti tidak semua petugas dari penerbit kartu memberi saran seperti itu.

Walaupun mudah cara pengajuannya, Honest Card tidak main-main dalam menjaga keamanan nasabah.

Salah satunya tidak ada nomor kartu dan CVV pada kartu fisik. Semua informasi penting ini tersimpan dalam aplikasi, jadi tidak sembarangan orang bisa mengetahuinya. Fitur ini yang membuat kartu Honest berbeda dengan kartu kredit lainnya.

Asiknya lagi, saat pengajuan sudah disetujui, aku sudah bisa menggunakan semua fitur yang ada walau kartu fisik belum aku terima. Semua dilakukan melalui aplikasi.
Jadi kapan kamu mau apply kartu kredit Honest? Gak usah bingung, tinggal klik link ini aja.

Posting Komentar untuk "Kartu Kredit Honest, Pilihan Terbaik untuk Aku dan Semua Orang"