Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Berkat Schole Touchless Shampoo Harga Jual Mobil Nanjak Kembali

Sumber: Menghitamkan Ban dan Plastik Kasar Motor

Beberapa bulan lalu aku sempat dibuat galau oleh mobil yang akan aku jual. Pasalnya, calon pembeli yang datang selalu menawar di bawah harga yang aku harapkan. Alasannya karena kondisi bodi mobil yang sudah nggak karuan. Aku pun curhat pada teman dan mendapat solusi untuk menggunakan Schole Touchless Shampoo

Jadi ceritanya begini, karena ingin ganti mobil yang lebih lega, kendaraan lama akan aku jual. Menurutku kondisi mobil itu masih bagus, makanya aku berharap bisa laku lumayan tinggi. Untuk perawatan, aku selalu perhatikan. Hampir setiap weekend kendaraan tersebut aku cuci dan bersihkan semua bagian, termasuk ban, bagian belakang dan interiornya. 

Pada saat cerita ke teman dan dia melihat kendaraan tersebut, dia malah bilang, “Pantas harganya anjlok, kusam gini,”. Nah aku jadi bingung apanya yang salah, kan aku sudah merawatnya dengan baik. Kemudian temanku itu menyarankan aku untuk mengganti shampoo yang aku gunakan untuk mencuci kendaraan tersebut. 

Harga Mobil Kembali Nanjak dan Tetap Hemat berkat Schole Touchless Shampoo

Aku pikir nggak ada salahnya juga sih mengikuti sarannya, toh aku tidak harus mengeluarkan uang banyak. Sebab jika aku mau mobilku kinclong dan harus membawa ke tempat service atau membeli produk tertentu, pasti harus keluar uang dalam jumlah banyak. Akhirnya aku menemukan shampoo yang direkomendasikan temanku tersebut di Toko Kang Cuci. 

Yang aku suka dari shampoo ini touchless, artinya pada saat menggunakan untuk mencuci mobil tidak perlu menggosoknya, cukup menyemprotkan dengan alat yang sebelumnya sudah aku gunakan. Dan hasilnya ternyata luar biasa, aku juga jadi bisa banyak berhemat karena:

Tidak perlu datang ke tenaga profesional

Meski aku ingin membuat bodi mobil lebih glowing, aku tidak perlu mendatangi tenaga profesional dan membayar mahal. Cukup dengan mengganti produk shampoo dan membersihkan sendiri seperti sebelumnya.

Namun karena bahan pencuci berbeda, hasilnya pun tidak sama. Gemuk, sisa oli, tanah dan kotoran lain semua rontok hanya dengan menyemprotkan shampoo Schole, menunggu beberapa menit kemudian membilasnya. 

Tidak perlu beli produk pengkilap cat

Pertama temanku bilang mobilku kusam, yang terbayang adalah harus membeli pengkilap cat yang harganya lumayan. Iya kalau berhasil dan nantinya harga mobil naik, kalau sama atau bahkan ditawar lebih rendah dari sebelumnya tentu aku rugi. Ternyata, hanya dengan shampoo saja, bodi mobil sudah mengkilap.

Tidak perlu beli cat khusus ban

Berikutnya bagian ban nih. sebelumnya, selain produk pembersih bodi mobil, aku juga beli cat khusus untuk membuat warna ban hitam pekat. Ternyata setelah menggunakan Schole Touchless Shampoo, tidak perlu lagi. Jadi lebih hemat. 

Tidak perlu menutup gores dengan produk tertentu

Calon pembeli mobilku sebelumnya menawar rendah karena banyak gores. Aku pikir kalau menutupnya dengan cat tentu ongkosnya mahal. Namun dengan shampoo Schole, ternyata tanpa menutup dengan cat, gores tersebut memudar. 

Proses mencuci lebih cepat

Waktu yang aku gunakan untuk mencuci mobil juga lebih cepat, jadi hemat waktu, tenaga dan air. Terbayangkan berapa banyak aku bisa mengurangi pengeluaran untuk membuat mobilku kembali glowing. Karena touchless, selama proses mencuci, tidak meninggalkan bekas sama sekali. 

Kabar baiknya, beberapa minggu lalu akhirnya aku benar-benar melepas mobil kesayangan tersebut. Kali ini ada pembeli yang menawar dengan harga yang lebih tinggi dari penawaran calon pembeli lain beberapa bulan lalu.

Pengen tahu dimana aku membeli Schole Touchless Shampoo? Aku beli Schole Touchless Shampoo di Toko Kang Cuci secara online, jadi mudah dan praktis. Dan yang penting, harga jual mobilku nanjak berkat aku ganti shampoo dengan produk Schole. 

Posting Komentar untuk "Berkat Schole Touchless Shampoo Harga Jual Mobil Nanjak Kembali"