Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Stroller Ratusan Juta Ala Sultan, Mau?

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/bayi-ibu-orang-tua-keibuan-6849509/ 

Tidak hanya orang dewasa, si kecil juga perlu menikmati gaya hidup mewah, salah satunya dengan membeli stroller mahal. Kamu bisa mempunyai stroller sultan ala selebriti dengan mengajukan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Memberinya fasilitas terbaik merupakan salah satu wujudkan cinta kasih orang tua ke anaknya. Jadi tidak ada salahnya memanjakan anak selama kamu masih mampu membahagiakan mereka. Mau tahu daftar stroller sultan milik para artis? Simak informasinya di bawah ini ya.

Daftar Stroller Bayi Sultan Harga Ratusan Juta

Sebenarnya stroller punya fungsi penting bagi para orang tua saat membawa si kecil ke luar rumah. Oleh karena itu, jangan sembarang saat membelinya karena tidak semua merek stroller memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Dengan mengajukan pinjaman KTA bank online cepat cair kamu bisa membeli baby stroller terbaik. Mau punya stroller sultan ala selebriti? Berikut beberapa rekomendasinya. 

Fendi Kids FF Stroller 

Kalau kamu dan si kecil ingin tampil eye catching saat jalan-jalan ke luar rumah, coba beli baby stroller sultan ini. Fendi Kids FF Stroller dijual sekitar $9,929 atau setara Rp140 juta. Harganya memang sangat fantastis tapi sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. 

Fendi merupakan brand mode asal Italia yang cukup terkenal dan sudah berdiri sejak 100 tahun lalu. Stroller mewah ini banyak dipakai selebriti papan atas internasional, contohnya Kylie Jenner. 
Kereta bayi ini memiliki motif khas logo Fendi di bagian penutupnya yang bisa dilepas pasang. Untuk fitur keamanannya tidak perlu diragukan lagi karena sudah dilengkapi carrycot shockproof yang bisa menahan stroller dengan kuat bahkan di jalan yang curam sekalipun. 

Baby Dior 

Baby stroller termahal kedua juga jatuh pada brand asal Italia, yaitu Dior. Baby Dior dijual dengan harga sekitar $7,700 atau setara Rp110 juta. Di bagian stangnya menggunakan material dari kulit sehingga tampak lebih mewah.

Tak hanya itu, di bagian roda dan stangnya juga dilengkapi logo Dior yang membuatnya semakin terlihat eksklusif. Bagian penutup anti UV-nya bisa dilepas pasang dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan. 

Silver Cross Balmoral Pram 

Mungkin banyak di antara kalian yang masih asing dengan brand ini, Silver Cross Balmoral Pram juga termasuk baby stroller termahal di dunia. Desainnya cukup berbeda dengan dua brand stroller tadi karena Silver Cross menampilkan desain klasik yang unik.

Desain stroller ini identik dengan kereta bayi keluarga Kerajaan Inggris. Bagian rodanya menggunakan model spoked dan dilengkapi suspensi C-spring untuk meminimalisir guncangan. 

Karena harganya mahal, kereta bayi ini dilengkapi sertifikat keaslian untuk menghindari barang palsu. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapat celemek bayi dan perlengkapan perawatan stroller. 
Siapa Saja Artis yang Pakai Stroller Mewah?

Pengguna stroller mewah biasanya kebanyakan dari kalangan artis dan influencer. Selain Kylie Jenner, beberapa artis Indonesia juga banyak yang menggunakannya. Berikut daftar artis yang menggunakan stroller mewah untuk buah hatinya. 

Nagita Slavina

Siapa yang tak kenal Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad ini sering menggunakan barang-barang dari brand ternama internasional. Tak hanya dalam hal fashion, baby stroller buatan Dior yang dia pakai juga bernilai ratusan juta. 

Lesti Kejora

Pedangdut papan atas ini juga tak kalah tajir, baby stroller yang dipakai Lesti juga buatan dari Dior tipe Bassiner and Stroller Combo yang harganya sekitar Rp109 juta.

Aurel Hermansyah

Saat melahirkan anak pertama, istri Atta Halilintar ini kebanjiran hadiah dari beberapa brand mewah ternama. Salah satu baby stroller dari Fendi. 

Zaskia Sungkar

Penantian Zaskia Sungkar selama lebih dari 10 tahun akhirnya membuahkan hasil. Kelahiran buah anak pertamanya itu membuatnya ingin memberikan yang terbaik. Tak heran jika dia membeli baby stroller mahal buatan Fendi untuk buah hati tercintanya. 

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/cinta-wanita-senang-bayi-6849519/ 

Tips Memilih Stroller Mewah untuk Si Kecil

Kamu juga bisa loh membeli baby stroller mewah untuk si kecil seperti para selebriti tadi. Dengan pinjaman KTA kamu bisa beli barang idamanmu dengan mudah kapan saja. Sebelum membelinya sebaiknya ikuti tips di bawah ini agar tidak salah pilih stroller.

Sesuaikan dengan Aktivitas Sehari-hari

Apa kamu sering mengajak si kecil bepergian? Kalau iya sebaiknya pilih jenis stroller yang berbobot ringan (tidak lebih dari 10 kilogram) dan bisa dilipat dengan mudah. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah memasukkannya ke bagasi mobil. 

Tapi kalau kamu suka mengajak si kecil olahraga lebih baik pilih jenis stroller yang memiliki rangka kokoh dan dilengkapi rem di bagian handle-nya.

Pilih Dudukan yang Nyaman

Agar si kecil tidak rewel pastikan dudukannya terbuat dari material yang empuk. Selain itu, pastikan permukaan duduknya lembut dan tidak mudah membuat gerah. Untuk mengeceknya kamu harus membelinya secara langsung agar lebih yakin. 

Harus Dilengkapi Sandaran

Agar kepala si kecil tetap aman, pilih stroller yang sudah dilengkapi sandaran yang nyaman. Kereta bayi yang bagus biasanya memiliki bahan pelapis di bagian dudukan dan sandarannya untuk mencegah benturan dan cedera.

Jangan lupa pastikan bagian back support-nya menggunakan material yang kokoh dan dilengkapi lapisan yang tebal. Supaya si kecil tidak mengalami gangguan perkembangan di tulang belakangnya.

Lebih Baik Pilih yang Multifungsi.

Kalau kamu tipe orang yang suka hal-hal yang serba praktis dan minimalis, sebaiknya beli baby stroller yang multifungsi. 

Supaya bisa dipakai dalam jangka waktu yang lebih lama, jadi kamu tidak perlu bolak-balik untuk mengganti stroller. Karena stroller multifungsi bisa dipakai bayi baru lahir sampai dia menginjak usia 5 tahun. 

Mau beli stroller mewah untuk si kecil tapi dana belum cukup? Tenang, kamu bisa pakai pinjaman dari digibank KTA yang menawarkan berbagai kemudahan. Dana KTA cair hingga Rp200 juta dengan proses approval yang mudah dan cepat hanya dalam 60 detik. Mau tahu apa saja keunggulannya? Cari tahu selengkapnya di sini.

Posting Komentar untuk "Stroller Ratusan Juta Ala Sultan, Mau?"