Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Spesifikasi Lengkap Poco F5

Poco F5

Poco merupakan brand yang rajin mengeluarkan seri terbaru, salah satunya adalah Poco F5. Perangkat keren ini kabarnya mengusung berbagai fitur handal sehingga kehadirannya di Indonesia sudah dinantikan oleh pecintanya. Hadir dengan dua tipe pilihan, menjadikan pecinta seri Poco lebih mudah menyesuaikan dengan kebutuhan. 

Di Indonesia sendiri, smartphone ini baru saja diluncurkan dan langsung diserbu oleh pecintanya. Produsen menghadirkan perangkat terbaru ini dengan berbagai keunggulan yang pantas diperhitungkan. Keunggulan tersebut diantaranya adalah dari kinerja yang ditenagai oleh chip handal.

Spesifikasi Poco F5

Poco F5

Meski rajin menghadirkan seri baru, Poco selalu memasarkan produk yang detail sebagai pembeda dan memberikan kepuasan kepada pembelinya, termasuk dalam seri Poco F5 ini. Untuk memenuhi kebutuhan akan akses internet yang handal, perangkat satu ini sudah mampu menangkap sistem jaringan 5G. Spesifikasi lain yang menjadi keunggulannya adalah: 

Layar 

Dengan layar berukuran 6,67 inci pengguna akan merasakan pengalaman berinteraksi, baik komunikasi, menonton video maupun bermain game lebih nyaman di mata. Apalagi jenis layar yang diusungnya juga mumpuni, AMOLED dengan DotDisplay. Resolusi yang dihasilkan Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel), dengan refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz.

Kamera

Kebutuhan kamera yang handal untuk berbagai keperluan selalu menjadi perhatian produsen dari China ini. Seri Poco F5 ini hadir kamera selfie berkekuatan 16 MP. Ada 3 kamera belakang yang tersedia. pertama kamera utama 64 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan EIS Kedua, kamera ultrawide 8 MP, dan ketiga jenis kamera makro 2 MP. 

Sistem operasi

Bagian ini juga selalu menjadi perhatian setiap seri yang dihadirkan oleh Poco. Untuk seri terbaru ini, produsen menghadirkan sistem operasi jenis System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2 yang mengusung CPU Cortex-A710 dan GPU Adreno 725.

Produsen membenamkan Windows 13 yang mumpuni dan tampilan antarmuka (UI) MIUI 14 khusus Poco untuk kinerja perangkat yang handal. Ini menjadikan perangkat mampu bekerja secara maksimal untuk berbagai keperluan, termasuk ketika menjalankan aplikasi secara multitasking.

Pengguna tidak perlu khawatir perangkat akan lemot atau mengalami lag dan hang meski yang dijalankan berupa aplikasi berat. Apalagi semua fitur sudah disesuaikan dengan kinerja sistem operasional agar lebih maksimal. 

Memori

Hadir dengan dua tipe kapasitas memori yang cukup lega, yaitu RAM/penyimpanan 8/256 GB dan 12/256 GB, menjadikan pengguna lebih mudah menyesuaikan kebutuhan. Kapasitas tersebut masih bisa diperluas sampai 19 GB dengan fitur Dynamic RAM Expansion 3.0. Pengguna bisa menyimpan file, video dan aplikasi dalam jumlah banyak tanpa mengganggu kinerja perangkat.

Baterai besar

Untuk mendukung kinerja perangkat dalam menjalankan berbagai aplikasi, memutar video, membidik objek maupun lainnya, Poco F5 hadir dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh. Pengisiannya pun bisa lebih cepat karena mengusung fitur fast charging 67 watt. Sedangkan untuk mengisi daya sampai 100% hanya membutuhkan waktu 46 menit saja.

Perangkat ini hadir lebih istimewa dengan berbagai keunggulan lainnya, seperti pemindai sidik jari (fingerprint) di samping layar (side-mounted) dan konektivitas 4G dan 5G

Slot SIM yang diusungnya berjenis dual. Terdapat Bluetooth 5.3, Wi-Fi 802.11, GPS, dual speaker, jack audio 3,5 mm, dan USB-C yang membuatnya handal dan menjadi pilihan terbaik. Poco F5 dipasarkan dengan harga yang sesuai dengan keunggulannya, yaitu Rp 4.999.000 (8 GB/256 GB)/Rp 5.499.000 (12 GB/256 GB). Ini yang membuat semakin banyak peminatnya.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Poco F5"