Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Logitech Kembali Manjakan Gamer dengan Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED

Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED

Bagi gamers keberadaan perangkat yang mumpuni dan nyaman mampu mendukung performanya. Sebagai perusahaan yang fokus pada perlengkapan gaming terpercaya, Logitech kembali memasarkan piranti yang bakal memberi pengalaman seru bagi gamers ketika bertanding, Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED.

Dengan menggunakan produk terbaru yang rilis pada tanggal 11 Juli 2023 lalu ini, gamers akan mendapatkan pengalaman audio yang super canggih karena headset terbaru ini memiliki audio driver PRO-G GRAPHENE yang revolusioner. Harga jual headset canggih ini Rp. 3.129 ribu, sebanding kualitas dan kenyamanan yang dapat dirasakan oleh pengguna. 

Keunggulan Headset Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED yang Ditawarkan pada Pengguna
Dalam sebuah pertandingan, audio merupakan poin yang penting bagi atlet e sport sehingga dapat bermain dengan performa prima. Headset Pro X 2 ini dirancang dengan presisi 50mm graphene diaphragm sehingga akan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi gamers.

Gamers bisa dengan mudah mengidentifikasi suara sehingga meningkatkan akurasi permainannya. Sudah dipastikan, headset baru ini lebih mumpuni dari seri yang sebelumnya sudah dipasarkan. Keunggulannya adalah: 

Koneksi canggih

Pada saat berkompetisi, gamers membutuhkan kenyamanan sehingga bisa bermain tanpa gangguan. Penggunaan kabel dalam piranti yang digunakan seringkali membuat kurang fleksibel, bahkan mengganggu.

Mengatasi hal ini, Logitech menghadirkan perangkat nirkabel yang bisa terkoneksi dengan mudah dan handal. Seri Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED hadir dengan konektivitas menggunakan Bluetooth. Dalam satu kali pengisian baterai, gamer bisa menggunakannya selama 50 jam. Sedangkan daya jangkauannya juga terbilang jauh, yaitu mencapai 30 meter. 

Dirancang untuk pemain profesional

Meski saat ini banyak produsen yang membuat dan memasarkan perangkat untuk meningkatkan kenyamanan dalam bermain game, namun keluaran terbaru dari Logitech ini lebih mumpuni.
Bahannya terbuat dari kulit sintetis beludru sehingga terasa lebih lembut. Namun rangkanya sangat kuat karena terbuat dari baja dan aluminium, selain ringan juga nyaman digunakan. 

Meningkatkan kepercayaan diri gamer

Rasa percaya diri gamers akan naik ketika menggunakan perangkat ini sehingga bisa lebih fokus dalam bertanding. Cardioid microphone yang tersemat dalam piranti ini dapat dilepas.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas komunikasi, terdapat fitur Blue VO!CE yang dapat diatur melalui G-HUB. Suara sekitar yang presisi bisa membantu meningkatkan performa gamers karena mudah mendeteksi lawan.

Proses pembuatan Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED ini pun tidak main-main. Produsen menggandeng atlet e sport kelas dunia untuk terlibat dalam mendesain dan memberikan kesempatan untuk berkontribusi.

Tujuannya agar bisa tercipta perangkat berkualitas yang benar-benar sesuai kebutuhan sehingga dapat mendukung performa atlet e sport pada saat bertanding. 

Ramah lingkungan

Produsen yang mengeluarkan produk ini, bukan hanya fokus pada kualitas dan penggunaan, namun juga dampak terhadap lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan produk yang ramah lingkungan. Wireless Gaming Logitech G PRO 2 X LIGHTSPEED sudah mendapatkan sertifikat CarbonNeutral.

Untuk bagian plastik dari produk ini menggunakan bahan daur ulang sebesar 35%. Sedangkan kemasannya sudah bersertifikat FSC.  Sebagai perusahaan yang memimpin pasar global untuk aksesoris komputer, Logitech sangat mengedepankan kualitas dan kenyamanan pengguna. 

Saat ini produk terbaik tersebut sudah bisa dipesan di http://www.logitech.com/sustainability. Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED menjawab kebutuhan gamers akan headset berkualitas yang mengusung berbagai keunggulan. Dengan menggunakan perangkat ini, gamers bisa semakin maksimal menunjukkan kemampuannya dan mudah memenangkan kompetisi. 

Posting Komentar untuk "Logitech Kembali Manjakan Gamer dengan Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED"