Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Logitech G PRO X 2 Lightspeed Hadirkan Inovasi Audio Terbaru

Logitech G PRO X 2 Lightspeed

Nama Logitech sudah sangat terkenal di dunia aksesoris PC dan laptop. Perusahaan yang berada di Swiss ini selalu melakukan inovasi agar bisa menciptakan produk terbaik sesuai kebutuhan. Salah satunya yang baru saja dirilis pada tanggal 11 Juli 2023 lalu adalah Logitech G PRO X 2 Lightspeed.

Dalam menciptakan produknya, Logitech selalu mempertimbangkan banyak hal. Ini yang menjadikan produknya unggul dan laku keras di pasaran. Bahkan tidak segan menggandeng market yang dituju, yaitu atlet esport agar bisa mengetahui dengan pasti desain dan fitur yang diperlukan oleh user. 
Ciptakan Perangkat yang Memenuhi Kebutuhan

Filosofi dari Logitech untuk menciptakan perangkat yang memenuhi kebutuhan dibuktikan dengan berbagai produk yang sudah dirilis, termasuk untuk jenis headset satu ini. Logitech G PRO X 2 Lightspeed sendiri dipasarkan seharga Rp. 3.129.000, angka yang sepadan dengan kualitas dan keunggulannya. 

Menurut Principal Product Manager Logitech G Pro Series, Chris Pate, produk terbarunya, yaitu Pro G X 2 telah mencapai tingkat kerja yang revolusioner. Proses produksi dari headset terbaru ini sangat teliti dan hati-hati. Harapannya, dengan menggunakan perangkat ini, gamers bisa lebih fokus dalam bertanding dan bisa meningkatkan prestasinya. 

Dengan harga yang sepadan, membeli perangkat satu ini bisa menjadi investasi sekaligus alat dalam meningkatkan performa. Karena itu, sangat direkomendasikan kepada atlet esport. Dengan audio driver PRO-G GRAPHENE, perangkat ini akan memberikan pengalaman audio paling maksimal untuk pemain game profesional. 

Menggunakan headset dalam waktu lama selama pertandingan, sering menyebabkan munculnya berbagai masalah. Selain rasa kurang nyaman, pegal karena terasa berat juga membuat tidak bisa aktif bergerak karena terganggu kabel penghubung. 

Logitech G PRO X 2 Lightspeed hadir dengan berbagai inovasi. Gamers bisa bermain lebih nyaman karena headset terbaik ini terbuat dari bahan berkualitas, berupa kulit sintetis beludru. Sedangkan bagian rangkanya kokoh dan ringan karena terbuat dari campuran antara baja dan aluminium. Karena menggunakan sistem wireless, pengguna tidak akan terhalang oleh kabel sehingga bisa lebih leluasa bergerak. 

Untuk meningkatkan akurasi dan presisi suara, produk terbaik ini dirancang dengan 50 mmm graphene diaphragm. Selain suara yang akurat, perangkat ini juga dapat menghasilkan suara yang real time sehingga meminimalkan distorsi yang dialami oleh gamers. 

Spesifikasi

Keunggulan Logitech G PRO X 2 Lightspeed tidak terlepas dari spesifikasi yang diusungnya. Bagi gamers yang sudah menggunakannya, tentu bisa membedakan dan mendapat pengalaman bertanding yang sangat nyaman dan menyenangkan. 

Perangkat ini bisa terkoneksi tanpa kabel dengan Bluetooth. Pengguna juga bisa bermain lebih lama dengan tenang karena perangkat ini setelah proses pengecasan sampai penuh, bisa digunakan selama 50 jam.

Jangkauan koneksinya juga cukup panjang, mencapai 30 meter. Piranti ini dilengkapi 6mm cardioid microphone yang dapat dilepas dan fitur Blue VO!CE yang dapat diatur melalui G-HUB untuk komunikasi lebih jelas dan konsisten.

Untuk beratnya sendiri hanya mencapai 345 gr sehingga terasa ringan saat digunakan. Sedangkan untuk dimensinya 7.44H x 6.92W x 3.74D in (189H x 176W x 95D mm) dengan panjang kabel pengisian 1,8 meter. Seperti pada produk dari Logitech lain, pembeli juga akan mendapatkan garansi selama 2 tahun. 

Berkaitan dengan bahan dan proses produksi, Logitech seri ini dibuat secara ramah lingkungan. Bagian yang berbahan plastik dari piranti ini berasal dari bahan daur ulang sebanyak 35%. Sedangkan untuk kemasannya sendiri sudah mendapat sertifikat FSC yang menjamin keamanannya. 

Produk ini sudah bisa dipesan secara online di http://www.logitech.com/sustainability. Dengan berbagai keunggulan yang diusungnya, menjadikan Logitech G PRO X 2 Lightspeed sebagai produk pilihan terbaik untuk gamers profesional. 

Posting Komentar untuk "Logitech G PRO X 2 Lightspeed Hadirkan Inovasi Audio Terbaru"