Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

HokBen Hadir di Lhokseumawe dengan Menu-menu Halal

HokBen bagi masyarakat Lhokseumawe. Mulai tanggal 20 Juli 2023

Kabar gembira bagi pecinta makanan cepats aja ala Jepang, HokBen bagi masyarakat Lhokseumawe. Mulai tanggal 20 Juli 2023, pecinta makanan ala Jepang ini bisa menikmati aneka menu dengan lebih mudah karena HokBen hadir di Suzuya Mall, Lantai Dasar, Jalan Samudera Baru No.1, Simpang, Empat, Banda Sakti, Lhokseumawe. 

Gerai di Aceh ini merupakan gerai yang ke 371 dari semua cabang HokBen yang tersebar di 80 kota di Indonesia. Brand ternama ini memastikan bahwa semua sajian yang tersedia halal sehingga semua pelanggan tidak perlu ragu untuk menikmatinya. 

Acara Pembukaan yang Berbeda

Berbeda dengan pembukaan gerai-gerai sebelumnya, grand opening di Lhokseumawe ini dikemas dengan sangat apik. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh salah satu karyawannya, rangkaian acara dilanjutkan dengan penampilan penari yang gemulai.

Para menari tersebut menyajikan tarian Ranup Lampuan yang merupakan salah satu gerakan tari untuk menyambut dan memberi penghormatan kepada para tamu. Kostum yang dikenakan oleh penari tersebut sangat identik dengan Aceh dan bernuansa merah kuning. Penari juga membawa sirih yang merupakan lambing penyambutan tamu. 

Acara grand opening HokBen Lhokseumawe kali ini terasa semakin istimewa karena bukan hanya dihadiri oleh pihak HokBen, tetapi juga dari pemerintah. Sebagai perwakilan dari Kementerian Agama, hadir Samsulniar yang menjabat sebagai Satgas Halal. Perwakilan dari kementerian ini sekaligus secara seremonial membuka gerai dengan melakukan pemotongan pita. 

Sedangkan dari pihak HokBen sendiri hadir: Dedi Davianto (Regional Manager Sumatera), Farukil Ulum, (Senior Manager HCM), Herdianto Harefa (Regional Manager Building Aceh) dan Said Asmar (Store Manager). 

Meramaikan Wisata Kuliner di Lhokseumawe

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Davianto menyampaikan bahwa pihak HokBen senang bisa hadir di Kota Lhokseumawe yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya. Dedi juga melanjutkan bahwa keberadaan HokBen diharapkan dapat turut meramaikan wisata kuliner di kota Lhokseumawe dan memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal.

Pihak HokBen juga menekankan bahwa restoran cepat saji ini sangat memperhatikan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya di semua menu. Mulai dari proses pemilihan bahan baku, produksi hingga penyajian semua dipastikan halal.

HokBen juga memperhatikan selera konsumen yang berbeda-beda dengan menyajikan berbagai menu pilihan. Dodi menambahkan bahwa setiap orang memiliki selera yang berbeda, dan di HokBen ada banyak pilihan menu tergantung kesukaan masing-masing setiap individu. Meski berbeda selera, semua bisa menikmati makanan bersama dalam satu meja di HokBen. 

Sebagai penghargaan kepada masyarakat yang terus mengapresiasi keberadaan HokBen, restoran cepat saji ini menyediakan berbagai jenis hadiah yang bisa diperoleh pelanggan dari tanggal 21 Juli hingga 25 Agustus 2023. Hadiah yang tersedia diantaranya adalah payung, tumbler, bantal. Hingga voucher dan special price hingga lucky dip. 

Ramah Lingkungan

HokBen merupakan perusahaan makanan yang concern dengan keberlanjutan lingkungan. sebagai bukti, saat ini resep siap saji tersebut menggunakan berbagai barang daur ulang dan mudah diurai kembali. 

Mika yang merupakan jenis bahan yang susah terurai, didaur ulang menjadi roster dan digunakan dalam gerai HokBen. Sampai saat ini ada 30 gerai yang menggunakan bahan dari roster. Sedangkan untuk proses pengolahannya bekerja sama dengan Rebricks. 

Jenis sampai lain yang tidak mudah terurai adalah sumpit. Hokben bekerjasama dengan beberapa pihak untuk mengolahnya menjadi berbagai produk keperluan rumah tangga. Selain mengurangi sampah, program yang dilaksanakan oleh HokBen ini juga ramah lingkungan. 

Posting Komentar untuk "HokBen Hadir di Lhokseumawe dengan Menu-menu Halal"