Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, Jadikan Warga Banten’ Sultan Dadakan

Sultan Dadakan Banten

Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan perbankan terbaik dan meningkatkan daya saing dengan penyedia layanan keuangan lainnya, Bank Sahabat Sampoerna menghadirkan berbagai inovasi digitang, diantaranya adalah Sampoerna Mobile Banking atau SMB. Pelayanan ini memberikan kemudahan kepada nasabah untuk melakukan berbagai transaksi. Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank Sampoerna menyelenggarakan Grand Prize Sampoerna Mobile Saving.

Bank yang mendukung perkembangan lini Usaha Mikro, Kecill dan Menengah atau UMKM ini hadir sebagai solusi bagi nasabah yang ingin bertransaksi secara cepat dan mudah melalui digitalisasi perbankan.

Sultan Dadakan Banten

Hengky Suryaputra yang merupakan Finance anda Business Planning Director Bank Sahabat Sampoerna menyampaikan bahwa bank yang berkantor pusat di lantai Mezzanine Tower Utara Gedung Sampoerna Strategic ini sangat sesuai untuk nasabah yang ingin bergaya hidup dinamis dan praktis dalam menyelesaikan kebutuhan keuangannya.

Kemudahan tersebut diberikan dengan menghadirkan aplikasi yang mempunyai beragam fitur yang aman dan aplikatif. Nasabah bisa menggunakannya untuk membuka rekening, transfer, pembayaran berbagai kebutuhan hingga mengisi saldo e wallet. Nasabah juga mendapat pelayanan gratis menarik uang tunai melalui ATM hingga 30 transaksi per bulan. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia menggunakan Bank Sahabat Sampoerna untuk kebutuhan keuangan, nasabah yang menggunakan Sampoerna Mobile Service atau SMS bisa mendapat kesempatan mengikuti undian dengan hadiah yang menarik. 

Henky menambahkan berbagai fitur yang tersedia dalam SMS membantu nasabah dalam mengelola keuangan dengan lebih mudah. Apalagi Bank Sampoerna juga menggelar program royalty dan reward untuk nasabah setianya. 

Sebelumnya, Bank Sampoerna sudah menggelar event undian untuk memenangkan beragam hadian dan grand prize di berbagai kota, seperti Jakarta, Makassar, Pekanbaru, Bandung dan Medan. Menyusul sukses di kota-kota sebelumnya, Bank Sampoerna menggelar event Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di wilayah Tangerang. Kali ini tema yang diusung adalah “Sultan Dadakan Banten”. Acara tersebut berlangsung di The Breeze, BSD City pada tanggal 29 Juli 2023. 

Dalam acara tersebut, Bank Sampoerna memberi kesempatan kepada nasabah yang menggunakan SMS untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Sebagai wujud komitmen terhadap apresiasi dan kesetiaan dari nasabah, Bank Sampoerna menyediakan hadiah utama berupa logam mulia seberat 10 gr khusus untuk warga Banten. 

Di samping hadiah utama tersebut, sebanyak 136 hadiah undian juga diberikan kepada nasabah setiap dengan total nilai sebesar Rp 300 juta rupiah. Keseluruhan hadiah tersebut diberikan kepada warga Banten yang menggunakan fasilitas SMS untuk berbagai transaksi. 

Pentingnya Menjaga Loyalitas dan Kepercayaan Nasabah

Oktavia Laksmi Wardani, Head of Lending & Fintech Product and Partnership Division menyampaikan bahwa bagi keberlangsungan usaha Bank Sampoerna, menjaga loyalitas dan kepercayaan nasabah untuk berbagai aktivitas perbankan sangat penting. 

Menurut Oktavia, dengan loyalitas dan kepercayaan nasabah tersebut, Bank Sampoerna tumbuh, berkembang dan dapat mendukung perkembangan UMKM yang merupakan kelompok usaha terbanyak di Indonesia. 

Mewakili Bank Sampoerna, Oktavia menyampaikan bahwa pihaknya merasa terhormat karena banyak nasabah yang memberikan kepercayaan transaksi keuangannya pada Bank Sampoerna. Harapan Oktavia dengan menggunakan berbagai fitur yang ada di SMB, terutama pelayanan Sampoerna Mobile Service memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi dan mengelola keuangannya. 

Dalam momen penarikan undian grand prize “Sultan Dadakan Banten” tersebut, Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna Kantor Cabang Serpong, Setiawan menyampaikan harapannya agar acara serupa dapat meningkatkan eksistensi Bank Sampoerna bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya. 

Setiawan juga berharap nasabah lebih termotivasi untuk bertransaksi menggunakan Sampoerna Mobile Service atau SMS secara maksimal dan mendapatkan manfaat dari berbagai fitur di dalamnya.
Lebih lanjut Setiawan juga mempunyai harapan agar Bank Sampoerna dalam mempererat hubungan dengan nasabahnya di Tangerang. Di samping itu, juga dapat menarik masyarakat lain di Indonesia untuk bergabung dengan Bank sampoerna. 

Sampai sekarang Bank Sahabat Sampoerna telah menjaring Kerjasama dengan KSP Sahabat Mitra Sejati atau Sahabat UKM dan melayani kebutuhan keuangan masyarakat di 28 provinsi.
Acara Grand Prize Sampoerna Mobile Saving yang diselenggarakan di Tangerang, tepatnya di The Breeze, BSD City dengan tajuk “Sultan Dadakan Banten” harapannya bisa semakin mendekatkan dan mempererat komunikasi antara Bank Sahabat Sampoerna dengan para nasabahnya. 

Posting Komentar untuk "Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, Jadikan Warga Banten’ Sultan Dadakan"