Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Catat, Gunakan Atap Dingin untuk Mengurangi Suhu yang Panas

PT Tatalogam Lestari

Penggunaan atap dingin kian meningkat untuk sektor bangunan di perkotaan maupun pedesaan. Pasalnya, atap dingin memiliki karakteristik memantulkan sinar matahari dan panas dari bangunan, mengurangi suhu atap sehingga suhu menjadi lebih sejuk. Penggunaan atap dingin mampu membantu atap menyerap lebih sedikit panas dan bertahan hingga 50–60°F (28–33°C) lebih dingin daripada bahan konvensional selama puncak cuaca musim panas.


Baik untuk perorangan maupun kontraktor telah menggunakan jenis atap dingin untuk sektor bangunan komersial, industri, dan perumahan. IProduk ini dapat dipasang di atap dengan kemiringan rendah (seperti atap datar atau landai yang biasanya ditemukan di gedung komersial, industri, dan perkantoran) atau atap miring yang digunakan di banyak tempat tinggal dan bangunan ritel. Untuk itu, pilihlah produk atap yang berkualitas dari PT Tatalogam Lestari yang sudah terkenal kualitasnya.

Produk Unggul PT Tatalogam Lestari untuk Atap Awet dan Berkualitas

Produk Unggul PT Tatalogam Lestari untuk Atap Awet dan Berkualitas

PT Tatalogam Lestari sudah berdiri sejak 1994 dan hingga saat ini menunjukkan konsistensinya dalam menciptakan produk-produk berkualitas bagi konsumen. PT Tatalogam Lestari memiliki visi yaitu “Menyediakan Atap dengan kualitas yang lebih baik untuk seluruh Nusantara”. 

Melalui visi, PT Tatalogam terus menciptkan produk atap yang sesuai untuk bangunan perkotaan maupun pedesaan. Keberadaan PT Tatalogam Lestari juga sudah diakui sebagai Pemilik Paten untuk atap logam dengan No. ID0-000-116-S dan Hak Pemilik atas Paten No.0000332 S sirap logam. Inilah produk unggul PT Tatalogam Lestari.

Atap Metal

Atap metal Simantap buatan PT Tatalogam Lestari selalu menjadi pilihan terbaik di kelasnya. Produk ini memiliki keunggulan dibanding dengan produk lain dimana setiap lembar atap SiMANTAP terbuat dari material  zinc dan aluminium berkualitas sesuai standar SNI sehingga memiliki daya tahan tinggi terhadap cuaca, karat, juga rayap.

Selain itu, produk atap metal Tatalogam Lestari selalu menyertakan spesifikasi produk dan tebal atap per lembar dengan jelas. Pasalnya, tidak banyak merk perusahaan yang secara gamblang mencantumkan pesifikas. Produk atap metal ini terdiri dari Sakura MX (Atap Gelombang Instan), Sakura Lite (Atap Polycarbonate Gelombang), dan Soka (Atap Metal).

Genteng Metal

Produk genteng metal PT Tatalogam Lestari atau dikenal dengan Simantap memiliki banyak model, bentuk gelombang, profil, dan berbagai macam ukuran, serta variasi warna yang indah. 

Selain itu, ada juga genteng metal sirap yang biasanya cocok untuk rumah-rumah tradisional. Variasi pilihan ini memberikan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih produk sesuai fungsi dan keindahan bangunan.

Produk Simantap terdiri dari empat merek dengan variasi model, ketebalan,  warna, dan harga. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan selera desain. Produk genteng metal PT Tatalogam Lestari di antaranya Sakura Roof, Multi Roof, Surya Roof, dan Fancy.

Baja Ringan

PT Tatalogam Lestari selalu menciptakan produk baja ringan terbaik di kelasnya. Di tengah banyaknya produk lain yang bermunculan, produk SiMANTAP selalu jadi pilihan karena keunggulan kualitasnya. 

Produk baja PT Tatalogam Lestari menggunakan perpaduan material baja galvanis, zinc atau seng, aluminium, serta bahan lain yang memenuhi standar SNI sehingga dapat menghasilkan rangka bangunan yang kuat dengan pemasangan yang tidak rumit. Produk baja ringan ini terdiri dari Taso (Kaso Metal), Praktis (Kolom Metal Instan), dan Purlin (Rangka Metel Galvanis).

FloorDeck

Bondek Floordeck SiMantap buatan PT Tatalogam Lestari selalu menjadi pilihan terbaik untuk bangunan. Keunggulan produk ini yakni setiap lembar bondek floordeck SiMANTAP terbuat dari material  Nexalume solid resin yang berkualitas sesuai standar SNI sehingga memiliki daya tahan tinggi terhadap cuaca, karat, juga rayap.

Domus (Rumah Cepat Instan)

DOMUS adalah rumah permanen yang dibangun dengan sistem yang dikembangkan oleh PT Tatalogam Lestari dimama memungkinkan Anda membangun rumah dengan cepat yakni perencanaan yang matang, material yang tepat serta teknik pengerjaan yang benar, efektif, dan efisien.

BKC (Bangunan Kuat Cepat)

Komponen struktur bangunan dibuat dari C-purlin berbahan galvanis cold formed steel dengan tegangan tarik tinggi (450 MPa) untuk menghasilkan bangunan yang kuat dan efisien ukurannya. 

Selain memberikan ketahanan terhadap karat atau korosi, permukaan baja lapis galvanis memberikan tampilan visual yang bersih sehingga tidak membutuhkan perawatan dan pengecatan lagi.

Jangan lupa dapatkan produk atap berkualitas dari PT Tatalogam Lestari untuk menghasilkan bangunan yang kuat dan kokoh. Bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan dengan suhu yang panas, Anda dapat menggunakan produk ini untuk mengurangi suhu panas sehingga rumah jauh lebih sejuk. Percayakan rumah Anda dengan produk bangunan dari PT Tatalogam Lestari.

Posting Komentar untuk "Catat, Gunakan Atap Dingin untuk Mengurangi Suhu yang Panas"