Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

ASUS ROG Siapkan Hadiah Eksklusif Untuk 100 Pembeli Terawal di ALLY Pre-Sale Event!

ROG Ally sudah terjual habis pada sesi pre-order

ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi membuka pendaftaran untuk mengikuti sesi penjualan perdana untuk portable gaming console terbaik, ROG Ally, di Indonesia. Dalam momen ini ASUS menyiapkan sesi pre-sale untuk ROG Ally dengan berbagai hadiah menarik, seperti ROG gaming monitor dan ROG gaming headset untuk 100 (seratus) gamers yang membeli ROG Ally di sesi pre-sale tersebut. Menariknya lagi, gamers bebas memilih hadiah tersebut selama persediaan masih ada

Sesi penjualan perdana untuk ROG Ally akan diadakan pada tanggal 14 Juli 2023 di Ballroom Pullman Central Park Hotel, Jakarta. Antrian Presale akan dimulai pada tanggal 14 Juli 2023 pukul 00.00 WIB diikuti dengan sesi penjualan pada pukul 09.00 WIB. Sesi pre-sale ini digelar kembali untuk memberikan kesempatan para gamers yang belum mendapatkan ROG Ally pada sesi pre-sale sebelumnya. Ini menunjukkan apresiasi ASUS kepada para gamers di Indonesia yang telah mempercayakan produk ASUS ROG Ally.

Spesifikasi ASUS ROG Ally untuk Pengalaman Gaming Terbaik

ASUS resmi menghadirkan portable gaming terbaik dengan inovasi teknologi yang semakin canggih, diberi nama ROG Ally. Bagi Anda seorang gamers wajib memiliki ASUS ROG Ally untuk mendapatkan pengalaman bermain game dengan performa tinggi. Inilah spesifikasi ROG Ally yang tidak bisa Anda temukan pada portable gaming lainnya.

Resolusi Full HD

ROG Ally adalah portable gaming console generasi terbaru yang menawarkan pengalaman bermain game pada resolusi Full HD (FHD) secara portabel, serta mampu menjalankan game AAA terkini secara lebih baik dibandingkan portable gaming console lainnya. Dengan resolusi full HD tentu mampu tampilan yang jelas dan cerah. 

Portable gaming console ini ditenagai oleh prosesor Ryzen Z1 Series terbaru dari AMD, prosesor terbaru yang telah dibangun menggunakan arsitektur Zen 4 dan AMD RDNA 3. Peosesor terbaru ini memberikan pengalam bermain game dengan performa cepat dan tinggi. Tidak hanya itu, ROG Ally memungkinkan gamer untuk menikmati game AAA secara portabel, terhubung ke televisi, atau difungsikan layaknya sebuah PC desktop menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile. Ini membuat Anda lebih fleksibel dalam bermain game.

Dilengkapi Sistem Pendingin ROG Zero Gravity

ROG Ally juga dilengkapi dengan sistem pendingin ROG Zero Gravity yang menggunakan sistem dua kipas, heatsink khusus, dan heatpipe yang mampu mengalirkan panas secara optimal pada orientasi penggunaan apapun. Sistem pendingin tersebut memastikan suhu ROG Ally tetap terjaga meski digunakan di berbagai skenario dan orientasi. Suhu stabil ini dapat membuat ROG Ally memberikan performa terbaik tanpa gangguan.

Menariknya, ROG Ally juga dilengkapi dengan memori LPDDR5 6400 MHz berkapasitas 16 GB, penyimpanan PCIe® Gen4 512 GB, dan slot kartu microSD UHS-II untuk menambah kapasitas penyimpanannya. Inovasi terbaru dari ROG Ally ini juga ditenagai WiFi 6E memastikan bahwa gamers akan dapat selalu terhubung ke internet dengan mudah.

Didukung Sistem Operasi Windows 11

Inovasi terbaru dari ROG Ally yakni ditenagai oleh sistem operasi Windows 11. Hal ini berarti perangkat gaming ini bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect. 

Semua game yang ada di platform gaming tersebut juga dipastikan dapat dimainkan di ROG Ally tanpa terkecuali. Kemampuan tersebut membuat ROG Ally tampil sebagai portable gaming console paling fleksibel tidak hanya dalam hal portabilitas, tetapi juga pilihan game-nya.

Dibekali dengan Armoury Crate Special Edition (SE)

Dengan hadirnya Armoury Crate SE, gamers dapat langsung mengakses semua game sekaligus mengatur profil untuk setiap game kesayangannya. ROG Ally juga menghadirkan versi khusus Armoury Crate tersebut tidak hanya sekadar tampil sebagai pusat kontrol dari semua sistem di ROG Ally. 

Bagaimana, jadi tak sabar untuk mendapatkan portable gaming terbaik dari ASUS ini? Jangan lewatkan sesi penjualan perdana untuk ROG Ally akan diadakan pada tanggal 14 Juli 2023 di Ballroom Pullman Central Park Hotel, Jakarta. Pastikan Anda menjadi 100 pembeli pertama ALLY pre-sale.

Posting Komentar untuk "ASUS ROG Siapkan Hadiah Eksklusif Untuk 100 Pembeli Terawal di ALLY Pre-Sale Event!"