Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Aplikasi SAP Hadirkan Terobosan dengan Tenaga CPU Prosesor AMD EPYC

Prosesor AMD EPYC

Perkembangan dunia bisnis saat ini mendorong banyak developer untuk menciptakan aplikasi guna memudahkan berbagai pekerjaan dalam memonitoring dan menjalankan usaha. Salah satu jenis aplikasi yang sudah banyak digunakan adalah SAP yang support untuk mengolah data sumberdaya perusahaan. Saat ini SAP hadir dengan Prosesor AMD EPYC.

AMD sendiri merupakan jenis prosesor handal yang banyak disematkan pada komputer maupun laptop. Kinerja dari prosesor ini tidak diragukan lagi, meski perangkat menjadi panas, namun tidak akan menurunkan performanya. Dengan kolaborasi antara SAP dan AMD akan meningkatkan kepercayaan pengguna. 

Keunggulan Prosesor AMD EPYC

Sesuai perkembangan bisnis dan semakin banyaknya pengusaha yang mempercayakan pengelolaan data ada SAP, menjadikan aplikasi ini harus terus berkembang memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam Upaya untuk meningkatkan pelayanan tersebut, SAP memilih Prosesor AMD EPYC sebagai tempat menjalankan dan menyimpan data aplikasi. 

Keputusan ini berdasarkan banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Prosesor AMD EPYC. Kinerja yang dihasilkan oleh prosesor ini luar biasa dengan fitur keamanan yang Tangguh. Selain itu juga bisa sebagai solusi hemat energi untuk beban kerja enterprise di cloud. 

SAP sendiri membantu dalam memaksimalkan investasi pelanggan dalam infrastruktur cloud dan dipasangkan dengan prosesor AMD EPYC dan VM Google Cloud N2D.Tujuannya memodernisasi data center pelanggan dan mentransformasi data sehingga bisa ditindaklanjuti dengan cepat.

Menurut Dan McNamara, senior vice president and general manager, Server Business Unit, AMD mampu menghasilkan kinerja tinggi dengan hemat energi paling efisien di dunia. Karena itu SAP memilihnya sebagai software enterprise business suite.

Keputusan menggunakan prosesor AMD ini ternyata mampu memenuhi kebutuhan pengguna dan mendukung perkembangan bisnis mereka secara lebih efisien. Modernisasi ini dapat meminimalkan pengeluaran untuk bidang IT sehingga keuntungan bisnis meningkat. 

Sedangkan menurut kata Lalit Patil, CTO, SAP Enterprise Cloud Services, SAP SE, keputusan untuk menggunakan AMD yang dilakukan oleh SAP merupakan langkah dalam memberikan pelayanan terbaik. Harapannya, dengan perubahan ini, bukan hanya meningkatkan efisiensi dalam pekerjaan, tetapi juga bisa menekan biaya operasional sehingga perusahaan lebih untung. 

Layanan Terbaik dengan Harga Bersahabat

Mark Lohmeyer, vice president and general manager of Compute, Google Cloud, menyampaikan bahwa SAP yang bekerja sama dengan prosesor AMD dan Google Cloud N2D VMs akan meningkatkan kinerja aplikasi. Dengan harga yang masih wajar, pelanggan akan mendapatkan banyak keunggulan. 

Dengan demikian, menggunakan SAP dalam mengelola bisnis dan sumber daya merupakan keputusan yang tepat. Inovasi yang dilakukan oleh aplikasi ini semakin memberikan banyak kemudahan dan kelebihan bagi pengguna. Secara langsung, hal ini meningkatkan efisiensi dan keuntungan perusahaan. 

Hal ini menjadi alasan kuat bagi pebisnis untuk memilih SAP sebagai partner dalam menjalankan usaha. Dengan prosesor dari AMD menjadikan SAP pilihan tepat. Bukan hanya aplikatif, mudah digunakan, dan hemat, kolaborasi ini memberi ruang penyimpanan yang lebih lega dengan harga langganan yang bersahabat. 

Pengalaman AMD sendiri sebagai prosesor berkelas tidak diragukan lagi. lebih dari 50 tahun, AMD memberikan dorongan luar biasa pada computing, grafis, dan visualisasi berperforma tinggi. Penggunaannya pun sangat beragam, mulai dari game, platform dan sebagai pusat data. 

Tim AMD juga terus berinovasi. Ini yang semakin menguatkan SAP untuk memilihnya karena akan mendapatkan up date sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan. Hadirnya prosesor handal ini dalam aplikasi SAP semakin meningkatkan reputasi dan kepercayaan pelanggan. Dengan menggunakan SAP yang bertenama prosesor AMD EPYC lebih mudah mengelola dan mengembangkan bisnis yang dijalankan. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi SAP Hadirkan Terobosan dengan Tenaga CPU Prosesor AMD EPYC"