Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Segera Hadir di Indonesia Laptop Gaming Edisi Spesial ROG Flow Z13

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02

ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memperkenalkan laptop gaming edisi spesial hasil kerja sama berkelanjutan dengan ACRONYM®, produsen tech apparel terkemuka dunia. Diberi nama ROG Flow Z13-ACRNM RMT02, laptop gaming ini merupakan perangkat yang menggabungkan fashion, seni, teknologi, Web3, dan gaming dalam bentuk sebuah tablet yang powerful. 

Kabar baiknya laptop ini akan segera launching di Indonesia dan tersedia dengan sistem pre order mulai 12 Juni 2023.  ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 didesain detachable sehingga tetap mudah untuk dibawa bepergian. Bodinya juga kokoh karena terbuat dari alumunium sehingga sangat aman untuk mobilitas Anda yang tinggi. 

Harga dan Spesifikasi Lengkap ASUS ROG Flow Z13-ACRNM RMT02

Mulai 12 Juni 2023 mendatang Anda sudah bisa melakukan pemesanan laptop ASUS ROG Flow Z13-ACRNM RMT02. Laptop ini didesain khusus untuk kinerja yang tinggi dan cepat.  Sesi pre-order akan dibuka pada tanggal 12 Juni 2023 dan hanya tersedia secara eksklusif di ASUS Online Store. ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 juga hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas! Inilah spesifikasi lengkap dan harga ASUS ROG Flow Z13-ACRNM RMT02.

Unik dan Eksklusif: ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 bukan hanya sekadar produk kolaborasi tetapi juga upaya menghadirkan laptop yang belum pernah ada sebelumnya.

Ultra-Portabel dan Fleksibel: ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 didesain secara khusus sehingga penggunanya dapat menggunakan laptop gaming ini di berbagai skenario. 

Powerful: Didukung oleh prosesor Intel Core i9-13900H dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 membuat ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 sangat powerful untuk berbagai aktivitas.

Dibekali Teknologi Modern: ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 dibekali teknologi paling modern serta didesain secara khusus oleh ACRONYM®, produsen tech apparel paling terkemuka di dunia.

Visual Terbaik: Laptop ini juga telah mengadopsi layar ROG Nebula untuk desain visualnya. ROG nebula merupakan standar layar laptop gaming terbaik dengan kecerahan tinggi dan akurasi yang tajam.
Harga Kompetitif: Laptop ini dibanderol dengan harga yang kompetitif yakni Rp46.999.000 dimana sangat sesuai dengan kualitas dan performa yang ditawarkan. Memberikan pengalaman terbaik dalam kinerja Anda dan meningkatkan produktivitas dengan kinerja powerfull.

Posting Komentar untuk "Segera Hadir di Indonesia Laptop Gaming Edisi Spesial ROG Flow Z13"