Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02: Laptop Terbaik untuk Gaming

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02

ASUS telah resmi merilis laptop gaming paling stylish dan powerfull untuk aktivitas gaming. ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 dibekali teknologi paling modern serta didesain secara khusus oleh ACRONYM®, produsen tech apparel paling terkemuka di dunia. Tentu, ini menjadikan nilai plus tersendiri dimana ASUS menjadi brand pertama yang resmi luncurkan laptop gaming terbaik.

Dengan keunggulan yang dimiliki ROG Flow Z13-ACRNM RMT02, Anda tidak perlu lagi aktivitas gaming akan terhambat. Pasalnya, laptop ini didesain khusus dengan kinerja yang cepat dan responsif. Mau tahu lebih jauh keunggulan laptop ROG Flow Z13-ACRNM RMT02? Simak penjelasannya berikut ini!

Keunggulan Laptop ASUS ROG Flow Z13-ACRNM RMT02

Ada beragam alasan mengapa Anda harus memilih ROG Flow Z13-ACRNM RMT02. Selain menghadirkan performa tinggi, laptop ini juga didesain khusus bagi Anda untuk aktivitas berat di laptop. Tentu, dengan keunggulan ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 dapat meningkatkan produktivitas Anda. Berikut ini keunggulan ASUS ROG Flow Z13-ACRNM RMT02.

Unik dan Eksklusif

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 tidak hanya sekadar produk kolaborasi tetapi juga upaya ASUS untuk menghadirkan laptop dengan inovasi terbaru dan belum pernah ada sebelumnya. Bermula dari ROG Flow Z13, ACRONYM menggabungkan elemen fungsional dan filosofi desain pada tech apparel ke desain Flow Z13-ACRNM RMT02. 

Sehingga, laptop gaming ini didesain agar transisi antara mode tablet, desktop, dan workstation menjadi sangat mudah. Menariknya, ASUS menerapkan desain “open agency” yang memungkinkan penggunanya memiliki berbagai cara untuk berinteraksi. 

Laptop ini juga didesain sangat fleksibel sehingga memudahkan Anda untuk membawanya dan praktis untuk menggunakannya. Seperti komitmen ASUS sebelumnya untuk menghadirkan laptop yang belum pernah ada sebelumnya, laptop ini juga didesain kokoh sehingga memiliki perlindungan ganda untuk menjaga komponen di dalamnya.

Ultra-Portable dan Fleksibel: 

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 didesain secara khusus sehingga penggunanya dapat menggunakan laptop gaming ini di berbagai skenario. Fleksibilitas dalam bermain game menjadi keunggulan ROG Flow Z13-ACRNM RMT02. Laptop ini menjawab kebutuhan Anda akan performa komputasi dan grafis kelas profesional dalam sebuah perangkat multi-fungsi dan ultra-portable.

Sistem tali dan pengait terintegrasi serta desain pegangan yang stabil dapat membantu penggunaan laptop ini saat bepergian. Ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Sementara kickstand khususnya dengan mudah mengubah RMT02 menjadi bentuk laptop yang sempurna untuk bermain game serta berkarya. Kickstand pada ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 juga didesain agar laptop ini dapat digunakan pada orientasi vertikal atau portrait.

Powerful

Didukung oleh prosesor Intel Core i9-13900H dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 membuat ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 sangat powerful untuk berbagai aktivitas. Laptop ini juga sangat cocok untuk kinerja tinggi dengan intensitas waktu yang cukup lama, karena sudah dibekali sistem pendingin ROG Intelligent Cooling yang mampu menghadirkan performa pendinginan terbaik menggunakan vapor chamber, liquid metal, serta kipas khusus. 

Laptop ini juga telah mengadopsi layar ROG Nebula untuk desain visualnya. ROG nebula merupakan standar layar laptop gaming terbaik yang membuat ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 hadir dengan refresh rate 165 Hz, kecerahan 500 nits, dan mendukung color gamut DCI-P3 100% serta telah dilindungi Corning® Gorilla® Glass DXC.

Tidak hanya itu saja, ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 dilengkapi dengan pilihan konektivitas yang lengkap, mulai dari USB Type-A, USB Type-C®, dan microSD. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Thunderbolt™ 4 dan WiFi 6E. Laptop gaming ini juga menggunakan adaptor USB Type-C 130W yang ringkas.

Dengan berbagai keunggulan di atas, laptop ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 menjadi jawaban dari permasalahan Anda terkait kebutuhan laptop dengan performa tertinggi dan desain fleksibel. Ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan perangkat laptop yang ringkas namun tetap menawarkan kinerja cepat dan responsif. Tunggu apalagi, segera dapatkan ASUS ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 di official store.

Posting Komentar untuk "ROG Flow Z13-ACRNM RMT02: Laptop Terbaik untuk Gaming"