Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Logitech MX Anywhere 3S: Portabilitas dan Kinerja Unggul dalam Satu Genggaman

MX Anywhere 3S

Di era teknologi yang canggih seperti sekarang, mobilitas dan fleksibilitas menjadi faktor penting dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya bagi Anda yang sering bekerja dari berbagai tempat. Sehingga penting untuk memiliki perangkat yang dapat mendukung produktivitas tanpa batas. kerenanya Logitech MX Anywhere 3S hadir sebagai solusi sempurna.

Logitech MX Anywhere 3S merupakan mouse nirkabel terbaru dari Logitech. Mouse ini bisa dikatakan sebagai penyempurna dari pendahulunya yaitu Logitech MX Anywhere 3. Sebagai perangkat yang mengutamakan kenyamanan pengguna, MX Anywhere 3S menggabungkan portabilitas yang luar biasa dengan kinerja yang unggul. 

Dengan rancangan khusus untuk pengguna yang aktif, mouse ini menawarkan segala yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan nyaman dan efisien. Seperti apa kira-kira spek dan fiturnya? Berikut reviewnya. 

Spesifikasi dan Fitur Logitech MX Anywhere 3S

Dimensi Produk: Tinggi: 34.4 mm, Lebar: 65 mm, Kedalaman: 100.5 mm, Berat: 95 g

Logitec MX Anywhere 3S yang baru saja launching tanggal 31 Mei 2023 ini, memiliki desain yang ergonomis dan ukuran yang ringkas, jadi sangat nyaman untuk digunakan bahkan dalam jangka waktu yang lama. Anda bisa mudah memegangnya dengan satu tangan dan membawanya ke mana saja. 

Dengan klaim tahan hingga 70 hari, baterai yang luar biasa ini membuat Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat sedang bepergian. Mouse ini dilengkapi dengan pengisian daya cepat, yang memungkinkan Anda menggunakannya selama tiga jam hanya dengan mengisi daya selama satu menit.

Performa mouse ini juga luar biasa. Dilengkapi dengan sensor laser yang akurat dan responsif, MX Anywhere 3S memberikan pelacakan yang presisi dan respons yang cepat. Anda dapat mengatur kecepatan kursor sesuai dengan preferensi Anda. 

Tentunya dengan tombol scroll yang cepat dan akurat, Anda dapat dengan mudah menjelajahi halaman web, dokumen, atau spreadsheet dengan lancar.

Konektivitas Bluetooth dan USB Unifying memastikan bahwa Anda dapat menghubungkan mouse ini dengan berbagai perangkat dengan mudah. Selain itu, MX Anywhere 3S kompatibel dengan berbagai sistem operasi. 

Sebut saja Windows ® 10, 11 atau yang terbaru, macOS 10.15 atau yang terbaru, Linux ®, Chrome OS™, iPadOS ® 13.4 atau yang terbaru, Android™ 9.0 atau yang terbaru sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kompatibilitas. 

Beberapa fitur utama pada mouse keren ini yakni:

-Sensor optik 8.000 DPI yang mampu melacak hampir di semua permukaan, termasuk kaca. 
Klik Mouse lebih senyap dan tenang

-Presisi dan High-Speed Scrolling: Roda MagSpeed TM Electromagnetic mampu melewati 1.000 garis per detik dengan akurasi berhenti yang maksimal pada satu piksel dan otomatis beralih antara ratchet dan mode free spin.

-MX Anywhere 3S tahan terhadap benturan dan tekanan saat digunakan dalam perjalanan, sehingga dapat dengan aman dimasukkan ke dalam tas. Selain itu, mouse ini mudah dibersihkan setelah digunakan selama berbulan-bulan.

-Ambidextrous, memiliki desain yang ringkas dan datar, sehingga cocok untuk berbagai ukuran tangan, baik yang kecil maupun besar. Mouse ini memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi dengan mencegah timbulnya nyeri dan kelelahan saat penggunaan.

-Fitur Flow untuk mengatur kecepatan pelacakan, penyesuaian tombol, dan penggunaan kustomisasi aplikasi melalui Logi Options+. 

-Koneksi nirkabel yang andal hingga jangkauan 10 meter. Dapat terkoneksi hingga 3 perangkat melalui Bluetooth hanya dengan sekali tekan tombol untuk beralih. 

-Mengantongi sertifikat karbon netral dengan penggunaan plastik daur ulang pasca-konsumen (PCR)

Kesimpulannya, Logitech MX Anywhere 3S adalah mouse nirkabel yang sempurna untuk para profesional yang selalu bergerak. Dengan desain yang nyaman, portabilitas yang luar biasa, dan kinerja yang unggul, mouse ini memungkinkan Anda untuk tetap produktif. Tak peduli di mana pun Anda berada. 

Posting Komentar untuk "Logitech MX Anywhere 3S: Portabilitas dan Kinerja Unggul dalam Satu Genggaman"