Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Keyboard MX Keys S dari Logitech, Hadirkan Pengalaman Bekerja yang Nyaman dan Handal

keyboard MX Keys S

Bagi yang sering bekerja menggunakan komputer atau laptop, kehadiran keyboard yang nyaman dan handal sangat penting. Kebutuhan ini dijawab oleh Logitech, sebuah merek aksesoris dan perangkat kerja dengan menghadirkan keyboard MX Keys S dengan berbagai keunggulan. Produk ini dipasarkan satu paket dengan mouse MX Master 3S, serta MX Palm Rest yang nyaman.

Piranti ini dipercaya bakal bisa membuat penggunanya dapat bekerja lebih profesional, produktif dan nyaman bekerja dalam waktu cukup lama. Dengan keyboard ergonomis yang sederhana dan scroll menggunakan Magspeed wheel yang sangat cepat dan sangat presisi, menyelesaikan berbagai pekerjaan terasa lebih menyenangkan.

Fitur Unggul

Logitech yang merupakan brand perlengkapan komputer dari swiss sudah berpengalaman dalam waktu dua dekade. Meski memimpin pasar produk di kelas internasional, namun tidak membuatnya berhenti berinovasi.

Hal ini dibuktikan dengan peluncuran keyboard MX Keys S lengkap dengan MX Master 3S, serta MX Palm Rest pada tanggal 31 Mei 2023 lalu. Dengan harga penjualan Rp 3.451.000, produk ini dipercaya bakal laku keras karena mengusung berbagai teknologi canggih di masing-masing item.  Keunggulannya adalah: 

MX Keys S

Dengan dimensi tinggi 131.63 mm, lebar 430.2 mm, kedalaman 20.5 mm dan berat 810 gr, produk ini sangat ergonomis. Apalagi terdapat berbagai fitur canggih. Smart action yang tersedia memudahkan pengguna dalam bekerja karena hanya cukup menekan tombol satu kali saja. Sedangkan sistem pencahayaan yang cerdas akan menyala otomatis saat tangan mendekat, menyesuaikan kondisi dan durasi penggunaan. 

Tingkat kecerahannya dapat disesuaikan melalui Logi Options+. Kegiatan mengetik terasa lebih nyaman dan presisi dengan tombol datar yang dirancang sesuai bentuk jari. Ini memberi pengalaman mengetik yang lancar, cepat dan presisi. 

Keunggulan ini ditambah dengan peningkatan tata letak dimana terdapat tiga tombol baru untuk menambah produktivitas. Selain itu, fungsinya semakin maksimal dengan pengenalan suara, mengaktifkan atau mematikan mikrofon serta menu emotion. Terdapat juga fitur Easy Switch Keys yang memungkinkan beberapa alat terhubung dengan satu lokasi Logi Bolt saja. 

MX Master 3S

Mouse keren ini mempunyai dimensi tinggi 124.9 mm, lebar: 84.3 mm, kedalaman 51 mm dan berat 141 gr. Fitur unggul yang diusungnya adalah Quiet Click dengan suara lebih lembut 90 % sehingga tidak mengganggu. Alat ini juga mampu terkoneksi dari mana saja termasuk di atas kaca karena sensor 8K DPI yang diusungnya. 

Selain itu, dengan Logi Options+ sensitivitas pelacakan mudah diatur sehingga pekerjaan lebih cepat selesai dan lebih presisi untuk layar dengan resolusi tinggi. Sebagai pelengkap, produk ini juga mengusung roda MagSpeed Electromagnetic yang dikenal dengan nama Ultrafast Scrolling. Fitur ini mampu melewati 1.000 garis per detik dengan akurasi maksimal sehingga lebih cepat, tenang, dan presisi.

Logitech juga merupakan perusahaan yang peduli lingkungan, terbukti dengan menghadirkan produk yang sustainable. Bahan untuk membuat produk baru ini menggunakan plastik daur ulang pasca konsumen (PCR) bersertifikat dengan penggunaan 26% (Graphite) dan 11% (Pale Gray) untuk MX Keys S. Sedangkan untuk MX Master 3S menggunakan 27% (Graphite) dan 22% (Pale Gray). 

Kenyamanan pengguna selama bekerja akan semakin optimal karena produk ini dilengkapi dengan Palm Rest yang merupakan dudukan sehingga tangan tidak mudah pegal selama bekerja. Palm Rest ini mempunyai dimensi tinggi 64 mm, lebar 420 mm, kedalaman 51 mm dan berat 180 gr.

Secara keseluruhan keyboard MX Keys S merupakan produk yang nyaman dan handal sehingga pantas untuk dimiliki siapa saja. Harga yang harus dibayar pun sebanding dengan berbagai keunggulan dan kecanggihan produk terbaru dari Logitech ini. 

Posting Komentar untuk "Keyboard MX Keys S dari Logitech, Hadirkan Pengalaman Bekerja yang Nyaman dan Handal"