Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Hadir dengan Banyak Keunggulan, Keyboard MX Keys S dari Logitech Pantas jadi Pilihan

Keyboard MX Keys S

Bagi yang sedang mencari perlengkapan untuk bekerja menggunakan laptop atau PC, keyboard MX Keys S dari Logitech bisa menjadi pilihan. Piranti ini mengusung berbagai fitur keren yang memudahkan pekerjaan. Logitech sebagai produsen yang berpengalaman lebih dari dua puluh tahun menghadirkan keyboard modern lengkap dengan mouse dan dudukan tangan.

Harga yang ditawarkan pun sebanding dengan teknologi canggih yang diusungnya. Produk terbaru ini bisa dimiliki dengan Rp 3.451.000 dan mulai dirilis pada tanggal 31 Mei 2023 lalu. Dua piranti ini bakal memberi pengalaman kerja yang nyaman, maksimal dan presisi tinggi. 

Keunggulan Keyboard MX Keys S dan Mouse 

Keyboard MX Keys S

Pengalaman Logitech membuktikan bahwa produknya selalu laku di pasar internasional. Inovasinya juga selalu dinanti konsumen yang sudah percaya dengan kualitas, kenyamanan serta teknologi baru yang selalu ditawarkan pada konsumen. Untuk produk keren ini, berikut keunggulan yang ditawarkan oleh Logitech:

Keyboard MX Keys S

Untuk memudahkan pekerjaan karena hanya perlu sekali tekan, produsen menyediakan fitur Smart Actions pada keyboard. Dengan pencahayaan cerdas yang hadir pada tombol dan bisa menyala secara otomatis saat akan disentuh, menyesuaikan kondisi lingkungan dan durasi penggunaan memberi pengalaman kerja yang semakin nyaman. 

Tingkat kecerahan dari alat ini juga bisa disesuaikan dengan Logi Options+. Proses mengetik bisa lebih cepat, lancar dan presisi. Untuk tata letak juga mendapat perhatian dengan adanya 3 tombol baru sehingga produktivitas dan kolaborasi lebih maksimal.

Sedangkan untuk mengaktifkan dan mematikan mikrofon lebih mudah dan simpel. Selain itu juga ada tambahan menu emotion. Dengan fitur Easy Switch Keys menjadikan beberapa perangkat bisa terhubung sekaligus dalam satu lokasi Logi Bolt. Keyboard keren ini mempunyai tinggi 131.63 mm, lebar: 430.2 mm, kedalaman 20.5 mm dan berat 810 gr.

MX Mater 3S

Mouse keren ini sangat presisi. Ketika tangan menekannya tidak terdengar suara berisik karena mempunyai fitur Quick Click yang mampu mengurangi kebisingan hingga 90% dari seri sebelumnya, yaitu MX Master 3. Anda bisa menggunakannya di atas permukaan kaca dan akan tetap responsif karena mempunyai sensor 8k DPI yang cepat dan presisi. 

Sensitivitas ini juga bisa dilacak dengan mengaturnya melalui Logi Options+. Pada layar beresolusi tinggi, presisinya pun maksimal. Perangkat ini juga dapat bekerja cepat berkat Ultrafast Scrolling berupa roda MagSpeed Electromagnetic sehingga dapat melewati 1.000 garis per detik.

Akurasi yang dihasilkan juga maksimal dan mampu bergulir lebih cepat dan tenang. Mouse ini mempunyai dimensi tinggi 124.9 mm, lebar 84.3 mm, kedalaman 51 mm dan berat: 141 gr. Untuk kenyamanan bekerja, Anda bisa menggunakan Palm Rest yang merupakan dudukan tangan yang berdimensi tinggi 64 mm, lebar: 420 mm, kedalaman 51 mm dan berat 180 gr. 

MX Keys S Combo

Kedua perangkat yang disambungkan akan memberikan pengalaman bekerja berbeda dari sebelumnya. Anda bisa menggunakan kustomisasi tombol untuk mouse dan keyboard dengan aplikasi Log Options+.
Fitur ini memungkinkan untuk menyesuaikan tombol F di keyboard dengan 6 tombol lain. Keyboard dan mouse akan terkoneksi dengan aman menggunakan fitur Pre-Paired for Wireless.

Piranti ini juga compatible dengan dua opsi koneksi menggunakan USB Logi Bolt atau Bluetooth. Logitech juga memperhatikan keberlanjutan lingkungan dengan menghasilkan produk sustainable.
Produk keren ini dibuat dari plastik daur ulang pasca konsumen (PCR) bersertifikat, 26% (Graphite) dan 11% (Pale Gray) untuk MX Keys S dan untuk MX Master 3S dari 27% (Graphite) dan 22% (Pale Gray).

Keyboard MX Keys S dari Logitech merupakan produk keren yang recommended untuk Anda yang menginginkan pengalaman bekerja nyaman, lancar, cepat dan presisi. Harga yang ditawarkan pun cukup sebanding dengan teknologi dan fitur yang diusungnya.  

Posting Komentar untuk "Hadir dengan Banyak Keunggulan, Keyboard MX Keys S dari Logitech Pantas jadi Pilihan"