Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Gebyar Anniversary INFORMA yang Ke-19 Tahun, Hadirkan Promo Berlimpah

Sumber: https://bit.ly/Anniversary19thPage

Mendengar nama Informa, pasti langsung terbayang berbagai jenis furniture berkualitas dengan berbagai konsep dan desain, serta harga yang bersahabat. Di bulan Juni ini, brand furniture lokal tersebut sedang mengadakan gebyar dalam rangka anniversary Informa yang ke 19. 

Sebagai merek perlengkapan rumah tangga terpercaya, produk yang disediakan selalu mengikuti perkembangan zaman dan sesuai untuk hunian, kantor maupun ruang publik. Karena jenis dan konsep beragam, semua kebutuhan bisa terpenuhi hanya dari satu toko. Ini yang dikedepankan oleh Informa untuk menjadi one stop shopping terbaik dan terlengkap. 

Gebyar Anniversary Informa ke 19

Pengalamannya selama belasan tahun menyediakan berbagai jenis furniture menjadikan merek satu ini selalu mengerti kebutuhan konsumen. Apalagi setiap selalu hadir produk dan desain baru yang pastinya berkualitas dan menarik. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, pusat furniture yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia ini mempersembahkan beragam promo menarik dalam rangka ulang tahun ke 19. Promo yang disediakan  pada Anniversary Fair kali ini adalah:

Gebyar diskon hingga 50%

Pelanggan bisa mendapatkan produk pilihan dengan harga 50% dari harga normal. Produk yang tersedia lengkap, baik tipe, seri, warna maupun ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 
Serba 19 mulai Rp 190 ribu spesial member dengan kartu BRI

Bagi pelanggan yang sudah mendaftar sebagai member dan berbelanja menggunakan kartu BRI, bisa mendapatkan promo berbelanja murah mulai dari Rp 190 saja. Promo ini khusus member. Agar bisa memanfaatkan kesempatan ini, bisa segera mendaftar sebagai member. 

Beli 1 gratis 1

Selanjutnya, promo yang bisa didapat oleh pelanggan adalah buy one, get one free atau belanja satu barang dan akan mendapatkan produk gratis. Ini berlaku untuk item tertentu yang masih tersedia. 

Belanja Gratis dengan poin

Keunggulan lain berbelanja di Informa adalah bisa mendapatkan poin. Poin tersebut dapat digunakan untuk membeli aneka produk lain sehingga pelanggan jauh lebih berhemat.  Menariknya, promo ini bisa dinikmati oleh member informa juga, lho. Dijamin, pasti murah. Silakan download Informa App Mobile di link berikut http://bit.ly/downloadappinforma

Diskon hingga 10% modular series Informa Custom Furniture 

Bagi Anda yang belum menemukan furniture home living yang sesuai dengan keinginan, Anda bisa banget lho membuat custom furniture. Di sini Anda bisa membuat beragam custom,  seperti custom material, warna, ukuran dan dengan bujet yang ramah di kantong. 

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan harga sampai 10% untuk produk modular series furniture custom. Harga yang murah dan jaminan kualitas bisa didapat pelanggan selama promo dari Informa. 

Kemudahan Berbelanja di Informa

Informa menyediakan berbagai jenis produk dengan lengkap Pelanggan bisa berbelanja produk yang terdiri lebih dari 35 ribu jenis. Hadir dengan slogan Furnishing with Style ini menjadi pusat furniture dan gaya hidup terlengkap. Kemudahan berbelanja di Informa adalah: 

Tersedia E-catalogue

Kemudahan berbelanja di Informa menjadikan siapa saja dapat memenuhi kebutuhan aneka macam furniture dan produk rumah tangga lainya dengan sangat mudah. Pelanggan bisa langsung membuka katalog secara daring, memilih dan melakukan pemesanan dengan sangat mudah. Produk pilihan akan dikirim dengan standar keamanan tinggi untuk menghindari rusak. Untuk e-catalogue dari promo Informa Anniversary 19th bisa kamu cek di sini https://bit.ly/Anniversary19thBrosur

Channel belanja

Kemudahan berbelanja semakin lengkap dan apa yang Anda inginkan pasti kejadian karena adanya aplikasi yang user friendly dan cepat. Selain melalui aplikasi, bisa juga berbelanja melalui website dan via WA. Pilihan lainnya, bisa juga mengakses toko furniture ini melalui Tokopedia, Shopee, dan informa app yang bisa di download di http://bit.ly/downloadappinforma. Pelanggan bisa memilih cara berbelanja yang sama mudah dan menyenangkan. Buruan deh wishlist produk yang jadi mimpi Anda di Informa aja! 

Member informa Bisa Belanja Gratis Pakai Poin 

Untuk mendapatkan penawaran menarik setiap saat, pelanggan bisa bergabung sebagai member. Selain informasi peluncuran produk baru, member juga bisa mendapatkan aneka promo yang menguntungkan. 
Menariknya, keuntungan menjadi member di sini adalah Anda akan mendapatkan poin Informa Rewards, yang mana Anda bisa mengumpulkan dari berbagai produk dan layanan Informa secara gratis.
Pokoknya jangan biarkan poin Anda hangus, ya. Segera tukar poin rewards untuk belanja hemat hingga 100%.

Layanan 24 jam

Pelanggan bisa mendapatkan pelayanan selama 24 jam dengan mudah dan nyaman melalui IVI atau Informa Virtual Intelligent Assistant. Layanan ini cepat dan bisa membantu berbagai mempermudah proses belanja. 

Dengan aneka produk dari Informa hunian dan area bisnis akan terlihat lebih elegan dan nyaman karena berbagai produk furniture yang disediakan. Promo Gebyar Anniversary Informa ke 19 bisa didapat sampai tanggal 27 Juni 2023.

Yuk, jadikan Informa Selalu Menemani Anda, dan dapatkan layanan gratis pengiriman, sekaligus cicilan 0% di setiap pembelian produk Informa! 

Dengan Informa, pasti kejadian berbelanja furniture dengan harga termurah. Mendengar nama Informa, pasti langsung terbayang berbagai jenis furniture berkualitas dengan berbagai konsep dan desain, serta harga yang bersahabat. Di bulan Juni ini, brand furniture lokal tersebut sedang mengadakan gebyar dalam rangka anniversary Informa yang ke-19. Sebagai merek perlengkapan rumah tangga terpercaya, Informa pasti mengerti kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan sesuai untuk hunian, kantor, maupun ruang publik.

Dalam promo Gebyar Anniversary Informa ke-19, Anda bisa mendapatkan harga furnitur pasti termurah. Informa, sebagai merek perlengkapan rumah tangga terpercaya, selalu berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat bagi konsumennya.

Posting Komentar untuk "Gebyar Anniversary INFORMA yang Ke-19 Tahun, Hadirkan Promo Berlimpah"