Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Coach Rheo, Pakar Mental Health Adakan Diskusi dengan Tema Metode DOA TRTO

Coach Rheo

Mental health atau kesehatan mental sangat penting. Seseorang yang menderita gangguan  mental tidak akan bisa produktif dan bisa mengalami gangguan kesehatan fisik. Di sisi lain, kesehatan mental ini sangat berpengaruh pada kebahagian. Untuk mengatasi hal ini Coach Rheo mengenalkan teknik DOA TRTO.

Seseorang yang mengidap gangguan kesehatan mental tidak akan bisa menemukan kebahagian untuk dirinya sendiri. Banyak hal yang mempengaruhi kondisi mental seseorang. Mulai dari trauma masa lalu, kecemasan, kecemasan atau kesedihan yang tersimpan bertahun-tahun. 

Metode DOA TRTO

Pakar mental health, Coach Rheo mempunyai perhatian terhadap masalah yang dihadapi oleh banyak orang. kasus yang dihadapi sangat beragam. Mulai rasa takut berlebihan, fanatik terhadap sesuatu hal dan lain sebagainya. Sedang menurut Coach enerjik ini, di masa sekarang curhat kepada teman, bukan menemukan penyelesaian tetapi banyak yang berujung bully. 

Hal ini tidak bisa menjadi solusi dan penderita tetap berada dalam kubangan masalah batin sehingga hidup tidak tenang dan tidak bisa merasakan kebahagiaan. Menanggapi masalah yang banyak dialami oleh semua kalangan ini, Coach Rheo menciptakan suatu metode yang aplikatif dan bisa dilakukan oleh siapa saja dengan mudah. 

Metode tersebut diberi nama DOA TRTO. Divine Oracural Assistance – Tension Releasing Therapy Online atau yang diperkenalkan dengan nama TRTO ini lebih mengedepankan kenetralan mental. 
Seseorang yang mempunyai mental netral tandanya adalah mental yang sehat dan normal serta bebas beban emosi. Pakar satu ini di depan puluhan peserta menyampaikan trik-trik agar mempunyai kenetralan mental. proses dan lamanya waktu untuk sembuh tergantung dari masing-masing kasus. 
Salah satu kunci untuk menjalankan terapi DOA TRTO ini adalah dengan konsisten menghilangkan beban emosi secara total. Jadi berbeda dengan cara pengobatan lain yang mengajak pasien untuk cenderung kompromi dengan beban mental yang dihadapi.  

Coach satu ini menjelaskan bahwa satu-satunya solusi untuk sembuh dari beban mental adalah dengan menghilangkannya sampai pada kondisi tubuh kembali ke awal yang tanpa beban emosi. 

Belajar dari Pengalaman Sendiri

Di depan para peserta yang hadir, Coach Rheo menyampaikan bahwa metode yang diciptakan ini berawal dari pengalamannya sendiri yang ingin sembuh dari trauma. Coach Rheo pernah mengalami kejadian traumatik di tahun 1998 lalu. Selanjutnya mencari cara agar bisa melepaskan trauma sehingga lebih tenang. 

DOA TRTO merupakan teknik baru dalam teknologi pikiran yang sangat bermanfaat untuk melepaskan tekanan emosi bawah sadar yang tersimpan dalam tubuh. Perasaan lega dan kosong yang dihasilkan mampu mendatangkan rasa bahagia.

Menurut Coach Rheo, emosinya tidak perlu disingkirkan, melainkan tetap dicoba dikendalikan. Selanjutnya coach Rheo juga menyampaikan bahwa dengan cara ini, penderita dapat kembali menjalani kehidupan seutuhnya tanpa emosi negatif itu. Kondisi ini disebut dengan Moment of Liberation atau masa kebebasan sempurna dari beban mental.

Menurutnya, sebagai coach, tugasnya menetralkan beban emosi yang dirasakan seseorang dan setelah lepas, bisa sembuh dan tenang meski dengan satu kali sesi terapi. Manfaat dari terapi metoda DOA TRTO adalah dapat menyembuhkan stres, trauma, phobia, dan gangguan mental lainnya dengan cepat tanpa obat

Metode yang dilakukan ini dapat menyembuhkan berbagai gangguan psikis dan mental yang sering dihadapi seseorang. Dengan terapi yang fokus pada teknis pernapasan dan tidak membutuhkan meditasi maupun olah fisik, penderita akan mudah untuk melepaskan beban dan kembali menemukan kebahagiaan.

Sebagai seseorang yang juga pernah mengalami masalah mental, teknik DOA TRTO yang dikenalkan oleh Coach Rheo aplikatif dan sudah terbukti mengatasi gangguan mental. penderita pun dapat kembali menikmati dan menjalankan hidup dengan baik. 

Posting Komentar untuk "Coach Rheo, Pakar Mental Health Adakan Diskusi dengan Tema Metode DOA TRTO"