Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Asus Hadirkan ROG Flow Z13-ACRNM RMT02, Laptop Gaming 2-in-1 Paling Stylish dan Powerful

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02

Produsen Asus selalu hadir dengan gebrakan dalam teknologi, kualitas dan kenyamanan bagi penggunanya. Salah satu produk special yang baru saja ditawarkan adalah ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 yang merupakan laptop gaming 2-in-1 paling stylish dan powerfull.

ROG atau Republic of Gamers (ROG) dari Asus kali ini menghadirkan menggabungkan fashion, seni, teknologi, Web3, dan gaming dalam bentuk tablet yang powerfull. Produk ini merupakan hasil hasil kerja sama berkelanjutan dengan ACRONYM®, produsen tech apparel terkemuka dunia. Pecinta ROG sudah bisa mulai memesannya tanggal 12 Juni 2023 nanti.

Keunggulan adalah ROG Flow Z13-ACRNM RMT02

Laptop gaming satu ini didesain futuristic dan tidak main-main sehingga mempunyai banyak keunggulan. Dengan performa powerful karena mengusung penggunaan hardware generasi terkini, yaitu prosesor Intel® Core™ i9-13900H dan chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX 4070. Desainnya dibuat 2-in-1 detachable sehingga tetap mudah untuk dibawa bepergian. 

Gamer yang menggunakan perangkat satu ini untuk bertanding bisa menikmati penggunaan laptop yang canggih dan super keren. Bodinya dari aluminium yang dipahat secara presisi menggunakan mesin khusus membuat laptop gaming satu ini terlihat sangat kokoh. Berikut keunggulan lainnya?
Unik dan eksklusif

Desainer membuat konsep laptop satu ini benar-benar dengan banyak perimbangan. Salah satunya adalah open agency dengan memasang pengait khusus di ujung bodi sehingga memungkinkan pemilik bisa menggunakan dengan beragam gaya.

Agar tidak mudah terlepas, sekeliling laptop dilapisi dengan karet. Model dari ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 ini sendiri merupakan peralihan dari tablet ke desktop.

Selain sangat kokoh, desain yang ditawarkan mendukung mobilitas tinggi bagi gamer yang sedang menggunakannya. Setiap penjualan produk dilengkapi dengan sleeve ACRONYM yang bisa menampung adaptor, kabel daya dan stylus. 

Ultra-Portabel dan Fleksibel

Keluarga baru dari laptop gaming ROG Flow 2023 ini support bukan hanya untuk gamer saja. Tipe Flow Z13 ini sangat sesuai untuk pengguna yang membutuhkan performa komputasi dan grafis profesional. Perangkat ini juga multifungsi dan ultra-portable. 

Keberadaan pengait dan desainnya yang stabil sangat membantu pengguna saat bepergian. Sedangkan kickstand khusus yang dibawanya akan dengan mudah mengubah bentuk tablet dari perangkat ini menjadi laptop yang nyaman untuk bekerja maupun main game. Pengguna bisa mengaksesnya dengan posisi vertikal maupun portrait dengan sama nyaman.

Powerful

Laptop satu ini menjawab kebutuhan gamer akan perangkat yang powerfull dengan tenaga dari prosesor Intel Core i9-13900H dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070. Gamer bisa bermain dengan lebih nyaman karena perangkat ini dilengkapi MUX Switch, teknologi NVIDIA Advanced Optimus dan TGP hingga 80W.

Vapor chamber, liquid metal, serta kipas khusus yang disematkan mampu menjaga suhu laptop tetap dingin meski digunakan dalam waktu lama. ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 ini penggunaan GPU eksternal ROG XG Mobile dan layar yang disematkan jenis ROG Nebula.

Dengan refresh rate 165 Hz, kecerahan 500 nits, mendukung color gamut DCI-P3 100% perlindungan Corning® Gorilla® Glass DXC menjadikan laptop ini sebagai perangkat gaming yang mumpuni.
Pilihan konektivitas yang disediakan lengkap, USB Type-A, USB Type-C®, dan microSD. Tersedia juga Thunderbolt™ 4 dan WiFi 6E. Selain itu, terdapat adaptor USB Type-C 130W yang ringkas.

Segera Dipasarkan di Indonesia

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 dijual dalam jumlah terbatas. Pecinta game yang ingin mempunyai perangkat canggih ini harus segera melakukan pemesanan. Asus juga mengundang pecinta game bergabung di ROG Community, komunitas gamer terbesar dengan jumlah anggota lebih dari 55 ribu di Indonesia pada https://rogcommunity.id. Misinya menghadirkan komunitas gaming yang sehat. 

Posting Komentar untuk "Asus Hadirkan ROG Flow Z13-ACRNM RMT02, Laptop Gaming 2-in-1 Paling Stylish dan Powerful"