Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Asus Hadirkan Laptop Gaming Paling Powerfull di Indonesia dengan Prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series

ROG Powered by AMD Ryzen™ 7000 Series Processors

Hadirnya laptop gaming paling powerfull dari Asus menjadikan semakin banyaknya pilihan produk yang mumpuni. Pertama dikenalkan dalam acara Advance Your Gaming Experience with ROG Powered by AMD Ryzen™ 7000 Series Processors, perangkat ini menawarkan performa terbaik, lengkap, inovatif yang pas bagi gamer. 

Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia menyampaikan bahwa perusahaannya menyediakan produk yang sesuai untuk gamer profesional dan enthusiast, sampai content creator. Produk tersebut dirancang untuk memaksimalkan potensi dan kreativitas gamer dalam berkarya.

Keunggulan laptop gaming terbaru dari Asus

Komitmen Asus dalam mendukung pekerjaan gamer dibuktikan dengan hadirnya laptop gaming paling powerfull yang mumpuni dan handal. Gamer akan merasakan pengalaman bermain yang menyenangkan dan nyaman sehingga mendukung profesionalismenya. Keunggulan utamanya adalah: 

Prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series Terbaru

Kekuatan dan performa produk-produk baru ini hadir karena mengusung prosesor handal, AMD Ryzen™ 7000 Series. Jenis ini mempunyai ketahanan baterai, memiliki hingga 16 core dan 32 thread sehingga memberikan pengalaman baru dalam bermain platform online.

Prosesor yang diusung perangkat ini dilengkapi dengan AMD's Infinity Fabric terbaru untuk meningkatkan komunikasi antar core sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik dan respon yang lebih cepat. Terdapat fitur SMT (Simultaneous Multi-Threading) agar setiap core mampu mengeksekusi lebih dari satu thread yang signifikan untuk kerja multitasking.  

Layar ROG Nebula Display™

Kenyamanan bermain game selain dipengaruhi oleh kinerja prosesor, juga kualitas layar. Karena itu perangkat ini hadir mengusung layar ROG Nebula Display™ yang mampu menghadirkan kualitas visual terbaik. Untuk memastikan gamer mendapatkan layar terbaik, ROG Nebula Display™ mempunyai banyak persyaratan dalam penggunaan di perangkat. 

Laptop gaming powerfull pilihan

Bukan hanya satu produk, produsen handal ini menghadirkan jajaran laptop yang powerfull. Semua mengusung keunggulan yang sesuai untuk gamer. Berikut produk pilihannya

Layar ganda paling powerfull di dunia dari ROG Zephyrus Duo 16 (GX650P)

Dengan konfigurasi 16 core dan 32 thread ROG Zephyrus Duo 16 (GX650P) mampu menjalankan pekerjaan paling berat untuk gaming beresolusi tinggi, rendering 3D, maupun multitasking yang intens. Pengguna juga akan merasakan pengalaman visual unggul dengan layar ROG Nebula HDR™ MiniLED Display QHD 240Hz karena kecerahannya hingga 1100 nits, dan memiliki color gamut 100% DCI-P3.

Salah satu yang membedakan dengan produk lain adalah layar kedua beresolusi 4K bernama ROG ScreenPad Plus. Posisinya berada di antara keyboard dan layar utama. Sistem pendinginnya mampu bekerja sesuai kebutuhan sehingga menjaga kinerja perangkat tetap optimal. 

Kombinasi Sempurna Antara Performa, Mobilitas, dan Gaya dari ROG Zephyrus G14 (GA402N/X
Gamer akan mendapatkan pengalaman menarik dengan dukungan chip grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 4070 lengkap dengan MUX Switch dan teknologi NVIDIA Advanced Optimus. Color gamut 100% DCI-P3 yang diusungnya mampu menghasilkan warna yang akurat dan detail visual yang jelas. 

Convertible 13-inci Paling Powerful di Dunia dari ROG Flow X13 (GV302X)

Meski mengusung desain yang convertible dan berat hanya 1,3 kg serta refresh rate 165Hz, produk minimalis ini bisa menghadirkan performa kelas gaming powerfull. Laptop ini mampu menjalankan tugas-tugas berat dengan efisien.

Modelnya yang kompatibel dari ROG XG Mobile External GPU memudahkan untuk mengubahnya menjadi mobile workstation atau sistem gaming yang kuat dalam waktu singkat. Hadir dengan performa tinggi, menjadikan ROG Flow X13 laptop convertible ringkas dan paling powerful di dunia.

Laptop gaming Powerful Andalan Para Gamer dari ROG Strix SCAR 17 (G733P)

Seri ini mengusung prosesor hingga AMD Ryzen™ 9 7945HX dengan konfigurasi 16 Core dan 32 thread. Chip grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 4090 dan TGP 175W mampu menampilkan grafis berkualitas tinggi dan kinerja full. Apalagi dukungan layar IPS-level beresolusi QHD, refresh rate 240Hz, dan color gamut 100% DCI-P3 serta G-SYNC.

Laptop Gaming Military Grade yang Powerful dari TUF Gaming A15 (FA507N/X)

Seri satu ini adalah laptop gaming tangguh dengan ketahanan US Military Grade dan powerfull. Chip grafis yang diusung NVIDIA® GeForce RTX™ 4070 dan TGP hingga 140W, teknologi MUX Switch, serta NVIDIA Advanced Optimus, menjadikannya perangkat mumpuni. Ada lima copper heatpipe dan empat jalur pembuangan udara panas sehingga perangkat tetap dingin.

Bagi pemilik laptop gaming paling powerfull ini, produsen menghadirkan ROG community yang beranggotakan lebih dari 55 ribu orang. Tujuannya untuk menjembatani gamer, pengguna dan team ROG. Silahkan gabung di https://rogcommunity.id!

Posting Komentar untuk "Asus Hadirkan Laptop Gaming Paling Powerfull di Indonesia dengan Prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series"