Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Detektif Jaga Jarak, Film Seru yang Wajib Kamu Tonton

Terjebak dalam Teka-teki Jarak, Detektif Jaga Jarak Mengungkap Rahasia yang Mengejutkan! Saksikan Ketangkasan dan Keberanian Mereka dalam Film yang Akan Memikatmu!

Bagi pecinta cinema, sebentar lagi bakal bisa menyaksikan tayangan seru film tanah air dengan cerita menarik. film tersebut berjudul “Detektif Jaga Jarak” yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 Juni 2023 nanti. Film ini kabarnya sudah ditunggu banyak pecintanya karena memang mempunyai alur cerita yang unik dan menarik.

Dari judulnya tentu sudah bisa ditebak, seperti apa cerita yang diangkat. Yups, Rahabi Mandra dan Syahrun Ramadhan yang menulis cerita ini mengangkat tema yang tidak biasa. Dalam film yang bisa ditonton usia 13 tahun ke atas ini diceritakan mengenai profesi detektif namun berbeda dengan lainnya. 

Detektif Khusus Kasus Selingkuh

Detektif Jaga Jarak

Film yang diproduseri oleh Rodney Louis Vincent, Tesadesrada Ryza dan disutradarai oleh Rahabi Mandra ini dimulai dengan cerita sepasang kekasih, Almond (Marthino Lio) dan Arum (Givina Lukita). Keduanya juga bersahabat sejak kecil sehingga saling mengenal keluarga masing-masing. 

Ayah Arum juga sudah kenal baik dengan Almond. Tahun ini Almond berencana untuk meminang dan menikahi Arum. Apalagi orang tua Arum juga sudah ingin melihat putrinya tersebut bersanding di pelaminan. Sayangnya badai pandemi covid 19 datang dan berefek pada kondisi keuangan Almond. 

Demi untuk bisa segera meminang dan menikah dengan Arum, Almond berpikir keras agar bisa mendapatkan rezeki lebih banyak. Sampai suatu hari Almond bertemu dengan seorang lelaki bernama Takdir yang diperankan oleh Bima Sena. Kemana-mana Takdir selalu ditemani oleh anjing pudel kesayangannya yang diberi nama BRO. 

Almond pun tertarik dengan profesi yang dijalani oleh Takdir. Lelaki ini ternyata menjalankan dua profesi sekaligus. Selain sebagai pengamen jalanan, pemuda tersebut juga berprofesi sebagai detektif. Bukan detektif sembarangan, ternyata Takdir mempunyai spesifikasi dalam menjalankan profesinya. 

Selama ini Takdir hanya menerima job sebagai detektif khusus untuk menyelidiki kasus perselingkuhan. Awalnya, menurut Almond hal ini sangat aneh. Bagaimana bisa mendapatkan uang dan menikmati hasil pekerjaan dari kasus mengungkap rasa sakit hati karena menjadi korban perselingkuhan. 

Almond awalnya tidak tertarik dengan profesi yang dijalani oleh Takdir tersebut yang bekerja sebagai mata-mata dan mendapat bayaran dengan menyelidiki pasangan yang berselingkuh. Namun akhirnya Almond berpikir realistis. Dia membutuhkan uang yang banyak agar bisa segera menikah dengan Arum. 

Dengan bekal konsultan pernikahan, Almond lebih bisa memberi nilai dan strategi bagaimana membuktikan kasus perselingkuhan tersebut. Pengalaman Takdir dan Almond dalam mengungkap kasus yang menimpa kliennya sangat menarik

Bertabur Bintang 

Film yang didistribusikan oleh Seven Sunday Films dan Temata Studios ini sangat menarik dan berbeda dengan lainnya. Ide cerita yang diangkat tidak biasa, namun kasus yang diceritakan dalam film ini sangat sering terjadi di sekitar kita. 

Selain cerita yang kuat dan unik, daya tarik dari film ini karena bertabur bintang keren seperti: Marthino Lio, Bima Sena, Hana Malasan, Givina Lukita, Debby Sahertian, Unang Bagito. Ini yang menjadikan banyak pecinta film penasaran dan ingin segera menontonnya. 

Rahabi Mandra dan Syahrun Ramadhan sangat jeli melihat ide cerita yang kemudian diangkat dan dikembangkan dalam script film. Tidak heran, meski belum tayang perdana, namun cerita dalam film ini sudah membuat banyak orang penasaran dan tidak sabar untuk segera menyaksikannya. 

Kamu juga jangan sampai ketinggalan. Segera agendakan bersama teman untuk menyaksikan film keren ini yang mulai tayang tanggal 1 Juni 2023 nanti di bioskop seluruh Indonesia. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan cinema keren dengan cerita yang tidak biasa ini. 

Posting Komentar untuk "Detektif Jaga Jarak, Film Seru yang Wajib Kamu Tonton"