Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

ASUS ROG, Laptop Gaming dengan Fitur Lengkap dan Powerful

Laptop Gaming ROG Jadi Pilihan Paling Tepat Untuk Para Gamers Indonesia

ASUS baru saja menghadirkan deretan laptop gaming ROG terbaru dengan fitur yang lengkap dan performa powerful. Jejeran laptop ROG ini menggunakan prosesor 13th Gen Intel Core. Tentunya semua laptop ASUS ROG tersebut menawarkan fitur yang lengkap dan sangat mendukung aktivitas para gamers di Indonesia. Yuk, cari tahu lebih jauh tentang laptop gaming super powerful ini!
Keunggulan Prosesor ASUS ROG

Daya tarik dari deretan ASUS ROG terletak pada prosesor yang digunakan. ASUS menggunakan prosesor 13th Gen Intel Core. Prosesor ini memiliki teknologi modern dan canggih sehingga bisa menghadirkan performa laptop terbaik. Selain itu prosesor terbaru ini juga bisa menghasilkan single thread 11% lebih tinggi dari tipe sebelumnya. 

Saat ini laptop ROG yang paling kencang memakai prosesor 13th Gen Intel Core HX Series. Salah satu serinya yaitu Intel Core i9-13980HX yang punya performa super kencang dan memiliki konfigurasi 24 core. Selain itu prosesor ini juga memiliki base power 55W dan mampu bekerja dengan frekuensi sampai 5,6 GHz. 

Jenis prosesor ini memiliki spesifikasi yang sangat sesuai dengan kebutuhan para gamers maupun content creator. Di dalamnya terdapat teknologi Intel Killer WiFi 6E dan Thunderbolt 4 yang membantu mengoptimalkan konektivitas perangkat. Tidak heran jika laptop ini memiliki performa kencang dan anti lemot. 

Kualitas Layar Terbaik

ASUS tidak hanya membekali rangkaian laptop ROG ini dengan prosesor terbaru dan super kencang, tetapi juga dengan layar berkualitas tinggi. Pada tahun 2022 silam, ROG sudah menggunakan ROG Nebula Display yang memberikan kualitas layar terbaik dan sangat responsif. Di tahun 2023, rangkaian laptop ROG kembali menggunakan Nebula Display ke lebih banyak lini. 

Para gamers bisa mendapatkan lebih banyak opsi laptop ROG yang sudah memakai Nebula Display. Mulai dari laptop gaming 13 inch sampai 18 inci. Jenis layar ini sudah memenuhi persyaratan ketat dan mencukupi kebutuhan para gamers. Selain responsif, teknologi layar ini juga memiliki tampilan warna yang sangat kaya ditambah kecerahannya cukup tinggi. 

Keunggulan Lain ASUS ROG

ASUS memberikan banyak kelebihan pada rangkaian laptop ROG yang dirilis kali ini. Selain prosesor yang powerful dan kualitas layar super canggih, deretan laptop ROG tahun 2023 ini juga dilengkapi sistem pendingin yang komprehensif. Fitur tersebut sangat berguna untuk menjaga performa dari perangkat laptop gaming yang biasanya dipakai dalam jangka waktu lama. 

Laptop-laptop ASUS ROG memiliki tiga kipas dan ventilasi yang melingkupi semua bodi laptop. Semua ini bertujuan untuk memberi aliran udara yang optimal sehingga laptop tidak mudah overheat. Sistem pendingin tersebut diberi nama ROF Intelligent Cooling yang bisa mendinginkan suhu laptop secara optimal. 

Berbagai keunggulan bisa Anda temukan di seri ASUS ROG kali ini. ASUS memberikan begitu banyak fitur dan teknologi canggih pada varian ROG 2023. Pilihan laptopnya pun sangat beragam, dimulai dari laptop gaming yang disebut paling powerful yaitu seri ROG Strix SCAR 16/18. 

Selain itu ada laptop ROG Zephyrus M16 yang memiliki desain paling stylish sehingga terlihat menyenangkan bagi para gamers. Ada juga seri laptop portable yang mudah dibawa-bawa yaitu ROG Flow Z13. Tinggal pilih saja mana seri ASUS ROG yang paling sesuai dengan kebutuhan para gamers. 
Deretan ASUS ROG ini memberikan fitur yang bisa diandalkan oleh para gamers di tanah air.

Performanya kuat dan mendukung pemakaian yang lancar sekaligus responsif. Bagi Anda yang penasaran dengan deretan laptop ASUS ROG, langsung saja kunjungi pemerannya di Mall of Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 3-7 Mei 2023. 

Posting Komentar untuk "ASUS ROG, Laptop Gaming dengan Fitur Lengkap dan Powerful"