Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Segera Hadirkan Laptop Asus Oled 13,3-Inci, Paling Tipis di Dunia

Asus Oled 13,3-inci

Bagi pengguna laptop di Indonesia sebentar lagi bakal bisa menggunakan laptop paling tipis di dunia, Asus Oled 13,3-inci. Meski super tipis dan ringan namun spesifikasi dan kemampuannya tidak diragukan. Apalagi produsen yang mengeluarkan, Asus, sebelumnya sudah terkenal dengan produk berkualitas yang selalu mengusung teknologi mutakhir. 

Bagi pengguna laptop yang mobile, seri ini merupakan pilihan tepat, karena selain super tipis dan ringan, tetap mengusung kemampuan kerja yang mumpuni. Dengan demikian pengguna bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan tanpa hambatan.

Keunggulan Laptop Asus Oled 13,3-inci

Banyaknya keunggulan laptop seri ini menjadikannya pilihan yang tepat untuk berbagai penggunaan. Asus Oled 13,3-inci hadir dengan fitur canggih yang mendukung pekerjaan. keunggulan tersebut antara lain: 

Ringan dan tipis

Sebelumnya banyak kurang nyaman bepergian sambil membawa laptop karena cukup berat. Masalah tersebut terjawab oleh ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) atau yang juga dikenalkan dengan nama Oled 13,3-inci karena hadir dengan ukuran yang super tipis dan ringan. 

Ketebalan perangkat yang bisa digunakan untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi berat ini hanya 1 cm saja. Sedangkan beratnya 1 kg sehingga cukup ringan untuk dibawa kemana-mana. Laptop ini dideklarasikan sebagai laptop paling tipis dan ringan di dunia yang akan masuk Indonesia. 

Karena dibuat dengan teknologi dan bahan khusus, laptop ini hadir tanpa mengurangi kemampuan kerja, konektivitas maupun daya tahan baterai. Agar ramping, produsen menyematkan kamera IR FHD berukuran lebih kecil dari biasanya. Meski demikian memiliki fitur lengkap dan ditanam langsung di bagian layar yang dibuat dengan proses CNC.

Bagian panel juga dibuat ramping sehingga ketebalannya turun 30%. Untuk meringkas bodi, instalasi kabel dibuat lebih rapat. Presisi pada Motherhood menjadikan perangkat ini mampu menampung dua kipas tipis sehingga ketika bekerja suhu perangkat tetap terjaga. 

Ramah lingkungan

Keunggulan ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) yang lain adalah bahan pembuatnya. Produsen sengaja menggunakan bahan daur ulang berkualitas untuk menjaga kelestarian lingkungan. 

“Do more with less” yang merupakan komitmen Asus diwujudkan dengan menghadirkan perangkat yang menimbulkan sedikit karbon. Proses pembuatan spare part dan perakitannya minim polusi sehingga lebih ramah lingkungan. Penutup keyboard, rangka, dan layar dari magnesium-aluminium hasil daur ulang industri sehingga bisa menekan pembentukan karbon sampai 50%. 

Bagian speaker dan tombol juga terbuat dari plastik daur ulang. Sedangkan kemasannya dari bahan yang mudah menjadi kompos. Proses pembuatannya tidak menggunakan senyawa organik, asam kuat atau logam berat. Selain tahan korosi juga awet.  ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) hadir sebagai laptop zero carbon emission.

Fitur lengkap

Meski ringkas, perangkat ini unggul dalam bekerja. Pengguna tidak memerlukan adaptor ketika karena banyak tersedia port. Diantaranya port USB-C® Thunderbolt™ 4 yang mendukung pengisian cepat, tampilan eksternal 4K, dan transfer data hingga 40 Gbps. Tersedia juga port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1, dan 3.5mm combo audio jack.

Kamera untuk webcam yang diusungnya berjenis IR FHD dan dilengkapi efek visual khusus serta teknologi AI noise-cancelling. Audio yang dihadirkan pun juga berkelas sertifikasi Harman Kardon, teknologi Dolby Atmos®, Smart Amp, dan ASUS Audio Booster. 

Desain menarik

Soal desain, Asus Oled 13,3-inci hadir sangat memukau. Bukan cuma ukurannya, tampilan bagian depannya juga elegan dan sangat menarik. Pengguna bisa tetap bekerja dengan nyaman menggunakan perangkat yang terlihat stylish. Navigasinya lebih mudah dan nyaman serta responsif, dengan lapisan anti-sidik jari yang mudah dibersihkan. 

Zenbook S 13 OLED (UX5304) atau Asus Oled 13,3-inci hadir menjawab kebutuhan akan perangkat canggih yang stylish, berteknologi tinggi dan ramah lingkungan. Untuk mendapatkan produk keren ini bisa memesan di ASUS Online Store dan BliBli. Bagi pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan ASUS Marshmallow Mouse (MD100) sebagai hadiah. 

Posting Komentar untuk "Segera Hadirkan Laptop Asus Oled 13,3-Inci, Paling Tipis di Dunia"