Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Zenbook 14X OLED (UX5401) dari Asus, Laptop Berkelas Dengan Bodi Ringkas

Zenbook 14X OLED (UX5401)

Kehadiran berbagai jenis produk laptop ASUS menjawab kebutuhan pengguna yang memerlukan perangkat dengan spesifikasi tertentu, seperti pada Zenbook 14X OLED (UX5401). Laptop ini hadir dengan bodi yang ringkas namun kinerjanya berkelas. Ini yang membuat pengguna merasa puas setelah bekerja dengan seri dari produsen asal Taiwan ini. 

Zenbook 14X OLED (UX5401) menggunakan Windows 11 yang menjadikannya sangat sesuai untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan. Sistem operasional ini canggih namun penggunaannya sangat mudah sehingga siapa saja bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan nyaman. Seri ini unggul karena:

Lebih Produktif

Menggunakan perangkat canggih yang berjalan dengan sistem operasional Windows 11 ini siapa saja bisa bekerja secara lebih produktif. Selain tampilan antar muka yang terbilang baru dan nyaman, lebih intuitif, keunggulan lain adalah fitur baru yang mendukung berbagai jenis pekerjaan. 

Pengguna akan lebih mudah menemukan konten, foto, berita terbaru, update cuaca dan agenda harian melalui fitur Widget, Fitur ini juga bisa menghadirkan pengingat jadwal besok, cuaca, kalender dan beberapa planning lain. Pengguna bisa dengan mudah mengatur tampilan Widget untuk disesuaikan dengan kebutuhan. 

Ringkas

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401) mendukung mobilitas tinggi untuk pekerja yang harus menyelesaikan pekerjaan di rumah, kantor atau mana saja dengan tampilan layar yang nyaman. Kebutuhan akan perangkat yang handal, ringkas namun bisa menyelesaikan banyak pekerjaan dijawab oleh produsen ASUS dengan menghadirkan Zenbook tipe 14X OLED (UX5401). 

Dimensi ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401) kecil, seukuran kertas A4  dengan bobot 1,4kg dan tebal 1,59cm. Hal ini menjadikannya mudah untuk dibawa kemana saja. Teknologi Nano Edge Display yang digunakan menjadikan perangkat ini ringkas namun mumpuni. Bezel perangkat ini sangat tipis, yaitu hanya 3mm di kedua sisi layarnya. 

Mudah Digunakan

Untuk memudahkan berbagai penggunaan, laptop ini hadir dengan beragam port mulai dari HDMI, USB Type-A, serta 3.5mm combo audio jack tersedia di laptop ini. Penggunanya tidak perlu lagi membawa dongle. Stylus yang tersemat menjadikan pengguna bisa bekerja di layar dengan kenyamanan seperti pada selembar kanvas digital. 

Layar yang terpasang bisa diputar hingga 180ยบ sehingga penggunaan lebih fleksibel. Fitur ErgoLift Hinge menjadikan perangkat bisa mengangkat bodi utamanya sehingga pekerjaan mengetik lebih nyaman. 

Untuk kemudahan transfer, perangkat ini hadir dengan dua port USB Type-C Thunderbolt™ 4. Port universal tersebut tidak hanya berfungsi untuk transfer data tetapi juga sebagai display output.
Ini yang menjadikan perangkat bisa memproyeksikan tampilan visual ke monitor beresolusi hingga 8K. Sebagai fasilitas pengisian daya yang praktis bisa menggunakan Port USB Type-C Thunderbolt™ 4 yang terdapat di Zenbook 14X OLED (UX5401) ini. 

Layar terbaik

Seperti produk ASUS lain yang hadir dengan layar terbaik, sistem OLED pada produk ini bisa menghadirkan tampilan yang nyaman, jelas, detail dan aman bagi mata. Color gamut 100% DCI-P3 pada OLED telah mendapat sertifikasi PANTONE Validated Display. OLED pada Asus juga mendukung teknologi HDR dan telah bersertifikat VESA Display HDR True Black.

Layarnya bisa menampilkan gambar dengan akurasi tinggi seperti harapan kreator yang bekerja menggunakan perangkat ini. Kehadiran seri ini sangat mendukung perkembangan industri kreatif. Fitur Eye Care di dalamnya memungkinkan spektrum cahaya biru yang berbahaya untuk mata berkurang drastis namun tidak mengorbankan kualitas visual.

Performa handal yang diusungnya menjadikan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401) sebagai produk yang banyak direkomendasikan untuk bekerja. Dengan berbagai fitur baru yang unggul membuat kreator dan pekerja dalam bidang lain bisa berkarya dengan lebih maksimal.

Posting Komentar untuk "Zenbook 14X OLED (UX5401) dari Asus, Laptop Berkelas Dengan Bodi Ringkas"