Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Zenbook 14 Flip OLED, Kanvas Digital Powerful untuk Para Kreator Persembahan dari Asus

Zenbook 14 Flip OLED

Lagi-lagi Asus mengeluarkan produk canggih dengan spesifikasi mumpuni. Produsen dari Taiwan ini tidak hanya menyasar gamer dengan produk kerennya, kali ini Asus mempersembahkan produk baru yang sesuai untuk para kreator, Zenbook 14 Flip OLED.

Pekerjaan sebagai kreator seperti pembuat konten, penulis, YouTuber, TikToker dan desainer membutuhkan perangkat handal yang dinamis dan mobile sehingga mudah dibawa untuk bekerja dimana saja. Kebutuhan ini ditangkap oleh Asus dengan mengeluarkan produk baru yang diluncurkan pertama kali pada tanggal 30 Maret 2022.

Keunggulan Zenbook 14 Flip OLED

Zenbook 14 Flip OLED

Laptop canggih ini tidak hanya powerfull, tetapi juga ergonomis karena ukurannya cukup tipis. Namun untuk kenyamanan selama bekerja, seri Zenbook ini hadir dengan ukuran layar yang cukup lebar. Meskipun hanya mempunyai ketebalan 1,59 cm namun mempunyai resolusi tinggi, yaitu sampai 2,8K.
Performa Zenbook 14 Flip OLED tinggi, mengedepankan mobilitas, fleksibilitas dan kenyamanan.

Karena mempunyai desain convertible dan dimensi ringkas, seorang kreator ketika menggunakannya seolah sedang memegang selembar kanvas digital. Keunggulan laptop keren ini adalah: 

Powerfull

Sebagai kanvas, kreator bisa menggunakan perangkat satu ini dengan memanfaatkan sistem touchscreen atau menggunakan pen stylus yang sangat responsif. Dengan dukungan 4096 pressure-level pada stylus menjadikan kreator mudah mengkreasikan dan mewujudkan idenya. 

Produsen mempersembahkan Asus seri ini dengan tenaga prosesor powerful 11th Gen Intel® Core™ yang mumpuni. Pada varian tertinggi, laptop ini menggunakan Intel® Core™ i7-1165G7, konfigurasi prosesor 4 core dan 8 thread. Sedangkan untuk fitur konektivitas benar-benar bisa diandalkan dengan dukungan terhadap WiFi 6 sampai Thunderbolt™ 4. 

Adanya fitur Thunderbolt™ 4 membuat proses pengisian daya bisa berjalan dengan cepat. Begitu juga untuk pengiriman data sampai 40Gbps. Chip yang diusungnya mampu memproses data dengan lebih cepat. Selain itu juga hemat daya sehingga para kreator bisa lebih lama berkreasi tanpa harus tersambung dengan sumber listrik. 

Teknologi layar terbaik untuk creator

Developer sangat memperhatikan kenyamanan kreator ketika bekerja dengan layar yang mampu menghadirkan visual kaya warna, akurat dan tidak merusak kesehatan mata. Dengan color gamut 100% DCI-P3, Asus Oled berhasil mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display. Selain itu juga mendapat dukungan teknologi HDR dan bersertifikat VESA Display HDR True Black. 

Perangkat ini hadir dengan sistem biometrik menggunakan sensor sidik jari (fingerprint sensor) yang telah terintegrasi dengan Windows Hello untuk keamanan penggunaan,. Pengguna tidak perlu memasang password yang kemungkinan akan merepotkan ketika lupa.

Fleksibel

Hadir dengan dua fungsi sekaligus, perangkat ini bisa digunakan sebagai laptop atau tablet dengan sama nyaman. Layarnya bisa diputar 360ยบ sehingga pengguna bisa merasakan kemudahan yang luar biasa, RAM yang diusungnya berjenis LPDDR4X dengan kapasitas mencapai 16GB. Selain convertible, laptop ini juga paling fleksibel dan mempunyai desain unik. 

Pada bagian keyboard pun mendapat perhatian dengan desain edge-to-edge sehingga dalam penggunaan lebih maksimal. Tombol keyboard memiliki ukuran yang lebih besar sehingga memudahkan penggunaan saat mengetik. Zenbook 14 Flip OLED juga mempunyai touchpad berukuran lebih besar dari pendahulunya yang dilengkapi fitur NumberPad 2.0 untuk pengguna yang membutuhkan tombol numpad.

Bagi para kreator, kehadiran Asus Zenbook 14 Flip OLED bisa menjadi alternatif kebutuhan perangkat canggih yang mumpuni untuk menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan. Fleksibilitas dan keunggulannya menjadikan kreator bisa bekerja dari mana saja dengan lebih mudah dan nyaman. Laptop canggih ini juga bisa membuat kreator semakin bersemangat dan tertantang untuk lebih banyak berkarya karena terdapat berbagai fitur guna mendukung pekerjaan. 

Posting Komentar untuk "Zenbook 14 Flip OLED, Kanvas Digital Powerful untuk Para Kreator Persembahan dari Asus"