Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Review Laptop TUF Gaming F15, Laptop Canggih Keluaran Asus

Asus TUF Gaming F15

Asus selalu memanjakan pencintanya dengan menghadirkan produk baru yang mengusung teknologi canggih. Bukan hanya menyasar karyawan kantor, produsen satu ini juga memanjakan gamer dengan produk terbaiknya, yaitu Tuf Gaming F15.  Laptop satu ini terbilang sangar dan sesuai untuk gaming yang menantang. 

Laptop canggih ini hadir dengan berbagai varian menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Bagi gamer profesional yang membutuhkan perangkat handal untuk bertanding, Tuf Gaming F15 seri FX507ZV dan FX507VU4 bisa menjadi pilihan yang dapat diandalkan.

Review Laptop TUF Gaming F15

Performa laptop gaming ini tidak mai-main, sesuai untuk men-support gamer yang selalu harus bersemangat menghadapi semua pertandingan. Penasaran dengan performanya? Simak ulasan berikut ini: 

Desain

Keunggulan seri TUF yang dikeluarkan oleh Asus sudah banyak dikenal pencintanya. Kali ini Asus menghadirkan laptop gaming yang memiliki bodi lebih ramping, sekitar 4,5% dari seri sebelumnya.
Perangkat ini mempunyai refresh rate yang cukup tinggi sehingga memudahkan gamer ketika menggunakannya. Desain bagian depan terlihat lebih minimalis dengan logo TUF yang menunjukkan performa handalnya. 

Layar Nyaman

Berjam-jam tanding game di depan layar bisa membuat mata cepat lelah. Hal ini diatasi oleh laptop khusus gamer, Tuf Gaming F15.  Layar yang diusungnya 100% sRGB dan sangat cemerlang yang didukung oleh teknologi Adaptive-Sync dan Asus Tru2Life video.

Teknologi ini sangat memanjakan mata sehingga tetap nyaman meski lama menjalankan aktivitas di depan layar. Pengguna bakal merasakan pengalaman bermain game dan menyaksikan video yang sangat menarik.

Selain itu juga terdapat fitur Eye Care yang membuat mata tetap nyaman. Tampilannya juga sangat kekinian karena bezel atau NanoEdge yang digunakan terlihat tipis. 

Bodi yang tahan banting

Keunggulan lain yang tidak kalah penting dari laptop terbaru ini adalah bodi yang menarik, elegan dan tahan banting. Beratnya juga masih standar sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Kebutan grafis pagi pengguna terasa lebih nyaman dengan GPU intel yang tandem dengan grafis diskrit NVIDIA. 

Laptop ini memiliki sertifikasi ketahanan berstandar militer MIL-STD 810H yang membuktikan ketahanannya telah lolos pengujian ekstrem, Jenis pengujiannya antara lain: jatuh dan getaran, uji temperatur, uji kelembaban, hingga uji radiasi sinar matahari.

Prosesor handal

Prosesor dengan Intel @core i9 menjadikan perangkat ini tetap handal meski digunakan untuk bermain game berat. Perpaduan antara bodi dan jeroan yang handal ini membuat kehadiran Asus TUF Gaming F15 sebagai jawaban untuk perangkat entry level yang handal. Memorinya yang lega menjadikan pengguna tidak perlu khawatir laptop akan lag karena memori penuh. 

Sebagai perangkat untuk game online, peran konektivitas sangat penting. Asus yang didesain untuk bermain game berat dan ringan ini mempunyai sistem koneksi yang lengkap, yaitu: WiFi6 (802.11ax) 2x2, LAN RJ45, Bluetooth 5.2 Combo dan Port Type-A USB 3.2 Gen . selain itu juga Port Type-C USB 3.2 Gen 2 (support DisplayPort 1.4 dan G-sync), Port Thunderbolt 4 (support DisplayPort 1.4), Port HDMI, dan port audio 3,5mm. 

Sistem pendingin yang lebih baik

Salah satu keluhan yang sering disampaikan oleh gamer adalah perangkat yang mudah panas sehingga berpengaruh pada performa dan bisa menyebabkan hang. Desainnya sengaja dibuat simpel namun unik terdapat beberapa lobang di sekitar heatsink sebagai ventilasi yang membuat perangkat tidak mudah panas. 

Sistem pendingin ini juga didukung dengan dua kipas yang mempunyai 84 bilah sehingga bisa mendinginkan secara sempurna dan menghilangkan panas pada prosesor dan GPU. Selain itu juga terdapat 5 heatpipe sehingga proses pendinginan semakin sempurna. Keberadaan heatpipe menjadikan suara kipas tetap halus meski saat Turbo Mode. 

TUF Gaming F15 merupakan laptop gaming handal yang banyak direkomendasikan karena performa, ketahanan dan keunggulannya. Dengan perangkat yang didesain sesuai kebutuhan gamer profesional, permainan atau game online dan offline dengan menggunakan perangkat ini terasa lebih menyenangkan. 

Posting Komentar untuk "Review Laptop TUF Gaming F15, Laptop Canggih Keluaran Asus"