Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

KILATS GROUP Siap Distribusikan Sepeda Motor Listrik GOVA dan Hadirkan KILATS SWAP 2.0

 Sepeda Motor Listrik GOVA

PT KILATS ENERGY INDONESIA telah resmi mendapatkan hak eksklusif untuk melakukan distribusi sepeda motor listrik dengan merek GOVA. Tidak hanya itu, anak perusahaan dari KILATS PTE LTD Singapura di Indonesia ini juga akan mendistribusikan sistem penggantian baterai NIU di tanah air. 
Dengan ini maka Indonesia akan tercatat sebagai negara penyebaran pertama di dunia yang bisa menggunakan motor listrik hasil rancangan dan produksi bersama KILATS. Sebelumnya, di awal tahun 2020 lalu NIU telah mendistribusikan sepeda motor listrik bersama KILATS sehingga bisa memahami bagaimana masyarakat menggunakan alat transportasi tersebut. 

GOVA F600 itu sendiri merupakan tipe motor listrik yang menggabungkan kualitas tenaga, kenyamanan, serta keamanan. Tiga hal ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang optimal sesuai dengan kondisi jalan yang ada di Indonesia. Memiliki motor 3000W, kendaraan ini memproduksi torsi 24Nm dan kecepatan maksimalnya dikontrol pada angka 70 km/jam. 

Inovasi Baterai dan KILATS SWAP 2.0

Vincent Yap, selaku CEO KILATS saat ini merancang baterai 72V20ah agar bisa menghasilkan pengalaman berkendara lebih optimal. Konsumen bisa melakukan penukaran baterai atau battery swap dengan mudah. Ada 2 baterai yang bisa digunakan untuk menempuh jarak antara 80-120 km. Dalam hal ini mereka menjalin kerja sama dengan sebuah perusahaan baterai ternama, Phylion. 

Tidak hanya itu, GOVA F600 kini juga didukung dengan adanya fasilitas KILATS SWAPS 2.0. Ini merupakan sebuah platform tempat pengguna bisa menukarkan baterai secara praktis. Platform ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi masalah utama pemakaian motor listrik di Asia Tenggara yakni sulitnya melakukan pengisian baterai dengan jarak tempuh kendaraan yang terbatas. 

Pengguna motor listrik bisa menukarkan baterai kendaraan dengan baterai baru lewat stasiun penukaran. Area penukaran baterai ini akan disebar ke berbagai tempat sehingga lebih mudah untuk dijangkau oleh pengguna. Nantinya layanan ini juga memungkinkan untuk diakses oleh sepeda motor listrik lain selain GOVA selama basis baterai yang digunakan masih sama. 

Pengalaman Berkendara Optimal dari GOVA

GOVA F600 didesain dengan profil yang lebih panjang serta ground clearance yang cukup tinggi. Selain itu sepeda motor listrik ini juga memiliki suspensi ganda yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan. Menariknya lagi, GOVA F600 dirakit memakai suku cadang yang langsung tersedia di Indonesia sehingga spesifikasinya sesuai dengan situasi jalanan di tanah air. 

Dilengkapi desain yang ergonomis, nyaman, dan aman, tentunya GOVA F600 bisa menjadi sebuah pilihan kendaraan yang tepat di zaman sekarang. Apalagi ada fasilitas KILATS SWAP 2.0 yang mempermudah pengguna untuk menukarkan baterai kendaraan mereka. Fasilitas ini pasti akan membantu para pengendara agar tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan motor listrik dengan jarak jauh. 

perlu diketahui juga bahwa GOVA F600 ini akan dirakit secara lokal. Bahkan pengemasan baterai serta suku cadang juga dilakukan secara lokal. KILATS melakukan hal ini dengan tujuan melokalkan semua komponen utama sepeda motor listrik GOVA F600 sehingga lebih mudah dijangkau oleh masyarakat. Terutama untuk jenis komponen fast moving yang seringkali sulit didapatkan. 

Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, GOVA F600 dan fasilitas KILATS SWAP 2.0 akan hadir pada bulan Agustus ini. Nantinya KILATS akan membidik pasar B2B dan B2C yang punya potensi besar di Indonesia. Sistem kepemilikan dan pembayaran GOVA F600 serta penggantian baterai dijamin praktis sehingga mudah sekali diakses oleh siapa saja. 

Posting Komentar untuk "KILATS GROUP Siap Distribusikan Sepeda Motor Listrik GOVA dan Hadirkan KILATS SWAP 2.0"