Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Bertemu Teman di Jalan, Reunian lalu Bukber Dadakan, Lebih Hemat dengan Voucher

ayomakan.com

Ada yang punya pengalaman sama dengan aku? Mempunyai teman dekat yang sudah lama tidak bertemu. Beberapa kali janjian ternyata selalu gagal karena kesibukan masing-masing. Mungkin banyak ya. Apalagi jika pas ingin mencari tempat bertemu sering juga dibuat bingung mau di rumah mau ke mana karena selera makan kita yang berbeda. 

Nah di bulan Ramadhan ini, ternyata membawa berkah untuk kami. Tanpa sengaja kami bertemu ketika sama-sama pulang kerja. Tidak mau mensia-siakan momen yang berharga tersebut, kami pun langsung sepakat untuk buka puasa bersama. 

Masalahnya jam berbuka sudah mepet, mau makan dimana? Jika langsung menuju rumah makan pilihan, apakah masih ada tempat yang kosong? Tahu sendiri kalau bulan Ramadhan begini, menjelang buka puasa banyak rumah makan yang sudah penuh. 

Belum lagi dengan menu yang akan dinikmati saat berbuka. Jika menemukan tempat yang cocok, apakah menu yang kami pilih masih tersedia? Terus berapa lama harus menunggu sampai pesanan tersebut selesai disiapkan?

Pakai Aplikasi ayomakan!

ayomakan.com

Waduh kalau berpikir masalah ini bisa-bisa momen buka puasa bersama sambil reunian bakal terlewatkan kembali. Beruntung aku ingat jika mempunyai aplikasi ayomakan!

Ayomakan! adalah sebuah platform yang sangat informatif, menyediakan informasi mengenai alamat rumah makan, menu yang tersedia, fasilitas pesan antar maupun makan di tempat. pengguna bisa memesan makanan secara online, begitu juga dengan reservasi tempat. Jadi begitu sampai lokasi tinggal menikmati pesanan tersebut.

Apa Saja yang Ada di ayomakan!

Aku dan temanku tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk menemukan rumah makan yang kami cari. Semua informasi tersaji dengan lengkap. Kami pun langsung melakukan reservasi dan memesan makanan kesukaan. Daftar menu tersebut tersedia secara online dan sangat informatif jadi memudahkan kami yang sedang bersiap untuk berbuka puasa. 

Di ayomakan! kita bisa memesan makanan yang sudah diklasifikasikan berdasarkan kategori, jadi lebih mudah untuk mendapatkan makanan pilihan. Pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada seperti reservasi, memilih tempat duduk, mendapatkan fasilitas pesan antar dan lainnya. 

Semua informasi sudah diurutkan. Pengguna dapat memilih restoran berdasarkan jarak dari lokasi kita saat akan memesan makanan, filter informasi berdasarkan harga makanan, maupun rating yang diberikan pelanggan. Meski semua informasi tersedia dengan detail, untuk mengakses ayomakan! cukup mudah karena praktis. 

Makan Lebih Hemat dengan Voucher

Bagi yang hobi makan, sering menikmati kuliner dengan memesan melalui ayomakan.com tidak bikin isi kantong menipis. Kita bisa makan sepuasnya dengan hemat menggunakan voucher yang tersedia di berbagai tenant atau tempat makan yang ada di ayomakan!

Jadi reuni bersama teman setiap hari pun tetap aman. Meski tidak menggunakan voucher, tetap bisa juga menikmati menu makanan dengan hemat karena setiap jumlah transaksi tertentu, kita bisa langsung mendapat potongan harga yang besarnya bervariasi, mulai dari Rp 5 ribu, Rp 10 ribu dan seterusnya. 

Pengen tahu nggak komentar temenku setelah kami reuni dan buka puasa bersama? Ayomakan.com bisa mewujudkan #BukberTanpaWacana. Benar sekali sih, buktinya kami yang sudah berkali-kali mengagendakan untuk reuni dan makan bersama selalu gagal. Namun kali ini keinginan tersebut terwujud berkat platform ayomakan!

Kata temenku, dia juga ingin seperti aku, sering menggunaan ayomakan.com untuk belanja makanan kesukaan dari berbagai rumah makan yang ada dalam daftar. Apalagi platform ini juga memberikan fasilitas gratis ongkos kirim hingga Rp 25 K. makan di tempat, dibawa pulang maupun pesan antar sama-sama mudah dan murah. 

Posting Komentar untuk "Bertemu Teman di Jalan, Reunian lalu Bukber Dadakan, Lebih Hemat dengan Voucher"