Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Review Galaxy S23+, Gesit dan Handal

Sumber : https://www.samsung.com/

Mendengar nama seri Galaxy dari Samsung, pasti langsung terbayang kecanggihan fitur yang dibenamkan pada produk smartphone dari Negara Korea Selatan ini. Meski beberapa seri dibanderol dengan harga lumayan tinggi, namun tidak menurunkan minat konsumen untuk membeli. Salah satunya Galaxy S23+. 

Harga jual dari produk kelas premium ini terbilang mahal, yaitu sekitar Rp 15.999.000 untuk tipe 8 GB/256 GB dan Rp 17.999.000 untuk tipe 8 GB/512 GB. Namun selama pre order yang dibuka tanggal 2 Februari sampai 23 Februari 2023 ini menunjukkan minat pembeli cukup tinggi. 

Review Galaxy S23+

pada awal pengenalan produk seri Galaxy S 23 ini, sudah banyak mengundang penasaran pecinta Samsung. Dengan harga yang terbilang cukup mahal, tentu produk ini mengusung berbagai keunggulan. Benar saja, ternyata Samsung menghadirkan fitur-fitur keren, yaitu:

Desain elegan

Sebanding dengan harganya, Samsung S23+ hadir dengan desain yang sangat elegan. Penampilannya maksimal dengan bezel tipis yang cocok untuk layar besar sehingga terlihat lebih mewah. Bahan yang digunakan pun premium dengan berat hanya 195 gr. Meski ukuran besar namun tetap pas di kantong dan nyaman dalam genggaman. 

Layar keren

Kenyamanan pengguna smartphone kelas premium ini akan semakin sempurna karena mengusung layar dengan tampilan jernih dan kaya warna berkat panel Dynamic AMOLED 2X di dalamnya. Ukurannya sendiri berdimensi 6,6 inchi yang cukup lega untuk kegiatan berkomunikasi, menjelajahi dunia maya maupun menjalankan game. 

Pengguna tidak perlu khawatir smartphone bakal mengalami lag ketika digunakan karena mempunyai refresh rate 120Hz yang terbilang cukup tinggi. Untuk streaming maupun menjalankan game online yang berat, sama-sama lancar tanpa gangguan. Teknologi yang diusung layar Samsung Galaxy S23+ juga menjadikan mata tetap nyaman meski lama menggunakannya. 

Performa gesit

Keunggulan berikutnya dari seri Galaxy 23 plus adalah performa yang tidak bisa dianggap sembarangan. Dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, terbukti mampu menghadirkan kinerja gesit tanpa memakan daya baterai banyak.

Chipset ini sengaja didesain untuk Galaxy dan mengalami peningkatan CPU sebesar 34 persen dan 41 persen pada GPU-nya. Dukungan ini yang menjadikan perangkat tidak mudah lemot meski menjalankan aplikasi berat. 

Hasil jepretan seperti menggunakan kamera profesional

Bagi pecinta fotografi, bisa mengandalkan smartphone kelas premium ini untuk menghasilkan foto berkualitas. Jadi selama bepergian tidak perlu membawa kamera khusus, cukup gunakan smartphone terbaru dari Samsung ini. 

Samsung membekali Galaxy 23 Plus dengan 3 kamera belakang yang mumpuni. Masing-masing mempunyai kekuatan: 50MP Wide-angle Camera, 12MP Ultra Wide, 10MP Telefoto dan ditambah dengan Selfie Camera 12MP. 

Dukungan fitur Nightography, Expert Raw, dan Photo Remaster untuk menjaga detail gambar dan video yang terlihat natural seperti asli. Tidak heran jika hasilnya berupa gambar profesional meski tanpa menggunakan perangkat tambahan. 

Baterai berkapasitas besar

Pengguna tidak perlu ragu menjalankan berbagai aktivitas berat dengan smartphone satu ini. Baterai yang diusungnya berkapasitas besar sehingga tidak perlu khawatir drop pada saat menggunakannya. 

Dengan kapasitas 4700mAh, untuk bermain game berat, berselancar di dunia maya maupun aktivitas lainnya tetap aman. Sebagai tambahan yang semakin menjadikan produk ini keren adalah fitur fast charging 45W. Dengan fasilitas ini, pengguna bisa mengisi baterai sampai 65% kapasitasnya hanya dalam waktu 30 menit saja. 

Keunggulan fitur yang diusung smartphone baru dari Samsung ini menjadikanya sebagai produk pilihan bagi semua pengguna. Dengan keunggulan tersebut, pengguna bukan hanya akan mendapatkan produk berkualitas, barang mewah, tetapi juga perangkat yang enerjik dan nyaman untuk berbagai penggunaan. 

Dari review Galax S23+ ini menunjukka bahwa Samsung benar-benar menghadirkan smartphone terbaik yang didesain mengusung banyak keunggulan. Meski harganya tidak bisa dikatakan murah, namun worth it dengan keunggulannya. 

Posting Komentar untuk "Review Galaxy S23+, Gesit dan Handal"