Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Holycow Jual Daging Steak Frozen yang Siap Anda Nikmati di Rumah

Sumber : https://www.holycowsteak.com/

Pencinta steak kini punya solusi mudah untuk menikmati steak enak di rumah. Holycow sekarang jual daging steak berkualitas premium dalam bentuk beku atau frozen. Anda bisa membeli produk daging steak ini secara online dan mengolahnya di rumah. Menu makan malam bersama keluarga jadi lebih istimewa berkat daging premium dari Holycow.

Kenapa Harus Daging Berkualitas Premium?

Bagi Anda yang hobi makan steak, pasti paham apa bedanya daging berkualitas premium dengan daging biasa. Tekstur dan cita rasa yang diberikan oleh daging premium jauh berbeda. Tentunya sensasi makan steak dari daging premium jauh lebih baik dan nikmat.

Kualitas daging sudah pasti akan berpengaruh pada cita rasa steak yang Anda makan. Dari segi rasa lebih enak dan teksturnya juga lebih mudah untuk dicerna. Lebih dari itu, kandungan nutrisi yang dimiliki oleh potongan daging premium juga sangat bagus untuk dikonsumsi oleh tubuh.

Jika ingin mengolah steak sendiri di rumah, pastikan untuk memilih jenis daging yang berkualitas. Daging premium lebih disarankan apalagi jika Anda pencinta steak yang juicy dan lembut. Dijamin Anda bisa mendapatkan cita rasa steak yang lebih enak, layaknya steak di restoran.

Jenis Daging yang Dijual

Holycow jual daging steak berkualitas premium dan Anda bisa membelinya secara online. Daging dijual dalam bentuk frozen atau beku untuk menjaga kualitasnya sampai diolah. Ada beberapa jenis daging yang bisa Anda jumpai di Holycow.

Ada wagyu tenderloin, wagyu rib eye, wagyu sirloin, Australian wagyu rump, Australian sirloin, dan masih banyak lagi. Setiap jenis daging memiliki karakter yang berbeda dari segi tekstur dan rasa. Meskipun berbeda jenis, namun bisa dipastikan semua daging yang tersedia di Holycow memiliki kualitas premium.

Holycow menjual daging-daging ini dalam bentuk potongan standar sajian satu set steak. Nantinya Anda bisa langsung mengolah daging sesuai selera untuk dijadikan steak. Tidak perlu ribet memotong daging, Anda akan mendapatkan potongan daging yang sempurna dengan kualitas premium.

Kelebihan Daging dari Holycow

Apa yeng membuat daging-daging dari Holycow ini sangat direkomendasikan? Holycow menjadi pilihan tepat bagi para pecinta daging karena tidak ragu untuk menjual potongan daging premium. Semua produk daging yang dijual di Holycow juga dalam kondisi fresh. Asalkan teknik penyimpanannya tepat maka tidak akan terjadi masalah.

Dari segi kebersihan juga tidak perlu diragukan lagi. Holycow menghadirkan daging premium dalam kemasan yang bersih. Proses pemotongan daging juga dilakukan dengan bersih hingga menghasilkan daging steak yang sempurna. Tidak hanya itu, semua produk daging yang dijual Holycow juga sudah mendapatkan sertifikat halal.

Ada beberapa pilihan daging yang bisa Anda jumpai di Holycow. Pilih jenis daging yang paling sesuai dengan selera Anda. Sesuaikan juga dengan jenis menu yang akan dibuat dari daging tersebut. Jika Anda membeli produk daging steak set maka sudah termasuk seasoning, BBQ sauce, kentang goreng, dan sayuran. 

Menariknya lagi, pembelian daging di Holycow bisa dilakukan secara online untuk pengiriman area Jakarta. Daging akan dikirim dalam bentuk frozen atau beku. Kualitasnya dijamin masih bagus sampai ke tangan Anda. Ini bisa jadi solusi praktis bagi Anda yang ingin menikmati steak enak di rumah.

Holycow jual daging steak dengan kualitas premium yang bisa Anda jangkau secara online. Dagingnya bisa bertahan kurang lebih 2 bulan di dalam freezer dan 48 jam di chiller. Baik daging dan bahan pelengkap steak lainnya sudah dikemas rapi dalam kemasan vacuum jadi dijamin higienis. Yuk, belanja daging steak di Holycow sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Holycow Jual Daging Steak Frozen yang Siap Anda Nikmati di Rumah"