Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Hadirkan Fitur Baru, Aplikasi IDN Semakin Memanjakan Content Creator

IDN Live_IDN Media

Aplikasi IDN selalu mengerti kebutuhan penggunanya dengan terus berinovasi menghadirkan fitur baru. Semakin banyaknya pengguna dan peminat live streaming merupakan potensi bagi content creator. Dengan kreativitas, akan mudah mendapatkan penghasilan dari pekerjaan yang berbasis pada hobi maupun keahlian. 

IDN live memberikan kemudahan pada siapa saja untuk berkreasi dan menghasilkan konten yang berkualitas dan menghibur. Ketersediaan berbagai platform turun memberikan kemudahan bagi siapa saja. untuk menjadi creator, tidak perlu belajar secara khusus. Keterampilan ini bisa diperoleh dengan belajar secara otodidak. 

Fitur Baru dari Aplikasi IDN 

IDN Live_IDN Media

Mengawali tahun 2023 ini, aplikasi IDN hadir dengan fitur baru yang akan sangat membantu content creator dalam melakukan live streaming.  User-generated Content future akan membantu siapa saja yang ingin membuat konten streaming dengan mudah. 

Ini merupakan jawaban dari semakin berkembangnya teknologi digital dalam berbagai bidang, termasuk untuk memasarkan produk dan mengenalkan berbagai kegiatan. Pemilihan live streaming sebagai salah satu jenis kegiatan online berkaitan dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki. Tanggal 9 Januari lalu IDN meluncurkan fitur User-generated Content  future atau UGC dengan beberapa pertimbangan. 

Membantu siapa saja yang akan membuat konten live

IDN Live_IDN Media

IDN menghadirkan UGC dengan harapan bisa membantu siapa saja, termasuk generasi Z dalam berkreasi. Kemudahan bergabung untuk menjadi live streamer menjadikan semua orang bisa mendapatkan manfaat. Untuk bergabung di IDN Live hanya perlu mengirimkan tiket emas dan bisa langsung melakukan live streaming. 

Live streaming mempunyai potensi besar

Menurut head dari aplikasi IDN, Zefanya, potensi live streaming sangat besar. Live streaming merupakan salah satu model digital marketing yang bisa menjangkau banyak calon customer. Karena mudah untuk melakukannya, semua bisa memanfaatkan guna membantu meningkatkan personal branding dan memasarkan produk. 

Selain itu, dengan adanya tambahan fitur ini sangat memungkinkan bagi content creator untuk mengembangkan kemampuannya. Bahkan berpotensi untuk bertemu dengan brand besar, bekerja sama dan mendapatkan banyak keuntungan secara finansial. 

Referal dan redemption

Penambahan fitur UGC future diikuti dengan fitur referral dan redemption. Dua hal ini memberi kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan lebih banyak pemasukan. Dengan mengajak teman atau kenalan menggunakan IDN live, pengguna bisa mendapatkan banyak poin. Ini merupakan cara termudah untuk meningkatkan pendapatan.

Semakin banyak teman yang bergabung dengan IDN, maka jumlah poin yang terkumpul akan terus meningkat. Sistem redemption memberi kemudahan kepada pemilik poin untuk menukarkannya dengan sejumlah uang berdasarkan ketentuan yang berlaku. 

Ketiga fitur yang saling berkaitan, yaitu UGC future, referral dan redemption merupakan komitmen dari IDN Media untuk memberikan pelayanan mudah dan keuntungan bagi penggunanya. Selain bisa menjadi content creator, mengenalkan dan menjual produk melalui kemampuan tersebut, bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari referral dan redemption. 

Pengembangan teknologi secara terus menerus

IDN selalu mengedepankan manfaat bagi penggunanya, salah satunya dengan terus melakukan inovasi guna menjawab kebutuhan pengguna. Tim IT IDN Media terus berupaya untuk menghadirkan fitur yang mutakhir yang bisa mendorong kreativitas seluruh pengguna. Harapannya seluruh pengguna semakin kreatif dan produktif dengan memanfaatkan berbagai keunggulan IDN. 

Dorongan dan dukungan bagi content creator merupakan wujud kepedulian IDN terhadap kemampuan dan potensi generasi Z maupun generasi lain agar bisa semakin berkembang.
Fitur terbaru ini bisa langsung diperoleh pada aplikasi IDN. Bagi yang sebelumnya sudah mengunduh dan menggunakan, cukup melakukan update untuk bisa menikmati keunggulan dan kemudahan berkarya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam IDN app.  Aplikasinya sendiri dapat diperoleh secara gratis di Google Play Store dan App Store. 

Posting Komentar untuk "Hadirkan Fitur Baru, Aplikasi IDN Semakin Memanjakan Content Creator"