Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

JNE, Ekspedisi Aman dan Terpercaya Bagi Seluruh Konsumen

JNE, Ekspedisi Aman dan Terpercaya Bagi Seluruh Konsumen

Berbicara mengenai ekspedisi, maka JNE menjadi salah satu diantaranya. JNE merupakan salah satu ekspedisi senior yang telah malang melintang melayani konsumen di berbagai penjuru di Indonesia. Semakin tahun perkembangan JNE semakin meningkat.

Hal ini mengingat banyak e-commerce yang bertumbuh juga. Dalam hal ini masyarakat juga lebih cenderung berbelanja online melalui e-commerce dibandingkan dengan belanja langsung di pembeli. Berangkat dari hal tersebut, JNE terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada para konsumen.

Keunggulan JNE dalam Melayani Konsumen

Meskipun saat ini banyak bermunculan jasa ekspedisi, namun JNE menjadi pilihan terbaik bagi para konsumen. Pasalnya, JNE menyediakan berbagai jenis pengiriman barang dan tentunya banyak memberikan promo potongan ongkos kirim. Nah, selain itu terdapat beberapa keunggulan JNE dalam melayani konsumen, yakni

1. Kecepatan dan Ketepatan Waktu Pengiriman

Fungsi utama sebuah jasa ekspedisi yakni dapat mengirimkan barang tepat waktu kepada penerimanya. Itulah yang menjadi komitmen JNE sebagai jasa ekspedisi terbaik dalam melayani konsumen. Sehingga Anda tidak perlu khawatir terjadi keterlambatan dalam pengiriman. 

2. Jaminan Keamanan Selama Pengiriman

Seperti yang kita ketahui, selain mengutamakan ketepatan dalam pengiriman, JNE juga selalu memegang teguh kepercayaan konsumen dalam hal pengantaran barang berupa apapun.

Hal ini dibuktikan dengan jaminan keamanan yang diberikan JNE kepada para konsumennya. JNE selalu memastikan bahwa barang yang akan diterima konsumen dalam keadaan baik dan tidak rusak.

3. Beragam Pilihan Paket

JNE juga menyediakan berbagai pilihan paket yang beragam sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan berbagai pilihan yang ada Anda dapat mengirimkan jenis barang yang akan dikirim.

4. Sistem Online yang Memudahkan

JNE membuktikan kepada konsumennya dengan memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya yakni dengan adanya sistem online yang memudahkan untuk melacak pengiriman barang. 

Anda dapat memantau keberadaan barang dalam proses pengiriman. Selain itu, Anda juga bisa melakukan komplain langsung apabila terdapat permasalahan pengiriman paket Anda.

6 Jenis Paket yang Sering Digunakan Konsumen

Ada berbagai pilihan paket yang ditawarkan oleh JNE. Nah, berikut ini 6 pilihan paket yang bisa Anda pilih untuk pengiriman barang.

1. YES (Yakin Esok Sampai)

Pilihan paket pertama yakni paket YES. Paket ini merupakan layanan pengiriman barang untuk sampai di keesokan harinya termasuk hari minggu maupun libur nasional.

2. REG (Reguler)

Paket REG dapat melayani ke berbagai daerah di Indonesia dengan waktu pengiriman 1 sampai 7 hari tergantung pada daerah yang dituju.

3. OKE

OKE adalah salah satu jenis paket pengiriman yang dapat menjangkau berbagai wilayah Indonesia dengan tarif ekonomis akan tetapi dengan waktu yang lebih lama.

4. Super Speed (SS)

Layanan super speed merupakan layanan pengiriman dari JNE yang mengutamakan kecepatan waktu pengiriman sesuai yang disepakati untuk wilayah tujuan tertentu.

5. Diplomat

Diplomat merupakan layanan pengiriman paket yang bernilai tinggi yakni dokumen penting. Jenis layanan ini sangat mengedepankan kepastian, keamanan dan ketepatan.

6. JNE Trucking

JTR merupakan salah satu layanan JNE untuk pengiriman dalam jumlah besar dengan menggunakan armada darat dan laut.

Kompas 100 CEO Forum di Istana Negara Jakarta

Dalam kesempatan lain, Presiden Direktur JNE Bapak M. Feriadi Soeprapto menghadiri acara Kompas 100 CEO Forum di Istana Negara Jakarta. Acara ini dihadiri oleh banyak tokoh bisni terkemuka. Bapak Feriadi menyampaikan komitmen JNE dalam menjadi perusahaan logistik terdepan di Indonesia yang terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Ia juga menyebutkan bahwa JNE telah berhasil mencapai beberapa prestasi di tahun-tahun sebelumnya, seperti mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan logistik terbaik dari SWA Magazine pada tahun 2018 dan 2019.

Selain itu, Bapak Feriadi juga menyampaikan bahwa JNE terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan mengembangkan berbagai fitur-fitur inovatif di aplikasi JNE MyLogistics. Fitur terbaru yang akan segera diluncurkan adalah fitur pengecekan resi secara real-time yang memungkinkan pelanggan untuk melacak kiriman mereka dengan lebih mudah dan cepat.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang JNE dan aktivitas terbarunya, Anda bisa mengunjungi media internal JNE di https://jnewsonline.com.

Nah, berkat komitmennya dalam melayani konsumen, JNE berhasil meraih penghargaan dengan menyabet peringkat 1 dalam Mindful Company Award 2022. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memperhatikan kesehatan mental para karyawannya. Lingkungan kerja yang sehat dan mental yang baik dapat membuat kinerja karyawan semakin produktif dalam bekerja.

Sebanyak 27 perusahaan berhasil meraih penghargaan Mindful Company Award 2022. Penghargaan ini diberikan kepada seluruh perusahaan yang telah berkontribusi serta menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan mental para karyawannya dan salah satunya adalah JNE.

Tujuan penghargaan ini juga sebagai bentuk dorongan atau inspirasi agar perusahaan juga memperdulikan kesehatan mental karyawannya, bukan semata-mata mengejar profit saja. Pasalnya, profit yang besar juga didorong oleh mental karyawan yang sehat sehingga bisa bekerja dengan baik. 

Posting Komentar untuk "JNE, Ekspedisi Aman dan Terpercaya Bagi Seluruh Konsumen"