Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Tip Memilih Rental Terbaik, Seperti Bali Driver di Pulau Dewata

Tip Memilih Rental Terbaik, Seperti Bali Driver di Pulau Dewata

Berlibur ke Bali bisa jadi merupakan impian semua orang. Pantai dan keindahan alam serta keramahan penduduknya bisa menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ditambah dengan keunikan budayanya, menarik untuk semua wisatawan. Untuk berkeliling, kamu bisa memilih transportasi lokal yang terpercaya, seperti Bali Driver. 

Untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan, kamu bisa berkeliling dengan menggunakan jasa rental mobil di bagi. Agar liburan lebih menyenangkan, berikut tips mendapatkan sewa mobil terbaik. 

1. Sewa mobil dan driver

Ketika berlibur ke Bali, sebaiknya menyewa mobil sekaligus driver lokal karena sudah berpengalaman dan lebih tahu medan. Meski kamu bisa menyetir sendiri, namun jika belum hapal jalan dan lokasi, kemungkinan tersesat sangat besar. Bisa jadi kamu terpaksa membuang banyak waktu karena salah jalan atau terjebak macet dan kurang paham jalan alternatif. 

Dengan menggunakan persewaan kendaraan sekaligus driver juga memberi banyak keuntungan. Selama dalam perjalanan, kamu bisa lebih fokus menikmati pemandangan alam yang cantik dan menarik. Kamu juga tidak kelelahan sehingga bisa menggunakan energi untuk menikmati wisata secara maksimal. 

2. Pastikan tujuan

Banyak destinasi di Bali yang menggoda, jangan sampai setelah jalan kamu ragu dan akhirnya mengubah tujuan. Hal ini bisa membuang waktu. Sayang sekali, bukan? Karena bisa digunakan untuk menikmati destinasi yang ada. 

Jarak ke destinasi yang kamu inginkan juga berpengaruh pada banyaknya bahan bakar yang digunakan. Karena itu pastikan sistem dalam menyewa tersebut, apakah all in atau kamu harus mengeluarkan biaya tambahan seperti BBM dan parkir. 

3. Pilih kendaraan yang sesuai dengan tujuan

Tidak semua medan untuk menuju lokasi wisata pasti bagus, bahkan mungkin ada yang ekstrim. Karena itu, tentukan tujuan dan sesuaikan dengan kendaraan yang digunakan. Untuk menuju lokasi dengan jalan rusak atau curam, sebaiknya memilih kendaraan dengan bodi tinggi.

Jika untuk medan yang rata, kendaraan jenis apa pun bisa digunakan. Untuk berbagai tujuan, Bali Go Driver menyediakan aneka jenis kendaraan yang bisa menjadi pilihan sehingga wisata ke pulau Dewata terasa lebih menyenangkan. 

4. Tanyakan dan negosiasi harga

Soal harga atau biaya sewa harus kamu perhatikan baik-baik. Tidak sedikit rental yang meminta pembayaran besar kepada wisatawan, apalagi jika mengetahui bahwa mereka baru pertama datang ke Bali.

Sebaiknya sebelum menyewa, mencari referensi harga dan melakukan penawaran. Dengan demikian akan mendapatkan harga yang sesuai dan pantas untuk destinasi tujuan. Namun jangan takut, tidak semua rental di Bali menawarkan harga mahal, banyak yang memberikan tarif spesial kepada wisatawan. 

5. Rombongan lebih murah

Sewa kendaraan memberlakukan tarif bukan berdasar jumlah penumpang, tetapi jenis kendaraan, waktu dan tujuan. Menyewa kendaraan secara rombongan jauh lebih murah karena kamu bisa sharing biayanya. Dengan berwisata secara rombongan juga lebih menyenangkan. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama-sama. 

6. Pilih rental terpercaya

Berikutnya, jangan sampai salah pilih rental atau persewaan kendaraan. Tidak semua rental di Bali memberikan pelayanan seperti keinginan penyewa. Sebaiknya mencari referensi atau bertanya kepada orang yang pernah menggunakan jasa persewaan tersebut. salah satu persewaan kendaraan berikut supir yang terpercaya adalah Bali Go Driver. 

Selain itu, untuk mendapatkan persewaan dan driver terbaik selama di Bali, kamu juga bisa mengunjungi situs rental dan membaca review dari pengguna sebelumnya. Hal ini bisa meminimalkan kemungkinan kamu kecewa dengan jasa yang digunakan. 

Rencanakan dengan baik agenda berlibur ke Bali agar semakin menyenangkan. Untuk antar jemput ke bandara atau berkeliling pulau Dewata, bisa menyewa kendaran dari jasa rental terpercaya. Sebagai pilihan kamu bisa menggunakan jasa dari Bali Driver. 

Posting Komentar untuk "Tip Memilih Rental Terbaik, Seperti Bali Driver di Pulau Dewata"